Kontes Ubah Parfumu Berhadiah ke Athena untuk 3 Pemenang

Diposting oleh :
Kategori : Lomba

Kontes Ubah Parfumu Berhadiah ke Athena untuk 3 Pemenang – Halo sobat setia Serba Kuis dimanapun kamu berada saat ini, persiapkan dirimu karena hari ini admin akan share sebuah informasi yang sangat menarik. Namun sebelumnya seperti biasa admin akan share sesikit tentang pewangi pakaian. Pastinya semua sudah tahu bukan pewangi pakaian? Yap, bahan yang satu ini memang sangat banyak manfaatnya loh. Selain untuk digunakan untuk mencuci pakaian, pewangi pakaian juga digunakan untuk memberi aroma bau yang enak sehingga membuat kita terasa nyaman saat memakainya. Dan jangan salah juga, pewangi pakaian juga sangatembantu pakaian yang sulit disetrika agar biaa di setrika dengan mudah. Jadi, selalu gunakan pewangi pakaian ya biar pakaian mu tetap awet. Dan bicara soal pewangi pakaian kali ini admin akan share sebuah event yang diadakan oleh salah satu produsen pewangi pakaian yaitu Downy. Kamu bisa menangkan berbagai macam hadiah menarik loh. Jadi, buat info dan syarat lebih lanjut kamu bisa baca selengkapnya dibawah ini:

Kontes Ubah Parfumu Berhadiah ke Athena untuk 3 Pemenang
INFO : Kontes Berhadiah

TEMA : Ubah Parfumu

PESERTA :

  1. Wanita
  2. WNI yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia dan berusia minimal 18 tahun pada saat mengikuti kontes ini. Dibuktikan dengan foto kopi identitas diri berupa: Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa, Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri lainnya (SIM atau Paspor)

PERIODE :
Periode Kontes berlangsung dari tanggal 16 Juli 2014 hingga 31 Agustus 2014
Pemenang akan diumumkan di Fanpage Downy Indonesia pada tanggal 5 September 2014

HADIAH :
Hadiah utama Liburan ke Athena, Greece Untuk 3 orang terpilih sebagai pemenang
Setiap minggunya 100 partisipan pertama yang mendaftar dalam minggu tersebut, akan mendapatkan voucher belanja Downy Produk di Lazada.co.id senilai RP 10.000 ( Sepuluh Ribu Rupiah )

CARA :

  1. Masuk ke aplikasi kontesnya disini>> www.facebook.com/DownyIndonesia/app_241466139396663
  2. LIKE fanpagenya
  3. Tekan tombol JOIN NOW
  4. Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya

Nah, buat kalian yang sudah baca seera ikutan dan menangkan hadiahnya. Jangan sampai ketinggalan juga untuk mendapatkan update informasi menarik lainnya hanya di Serba Kuis.com. Selamat Mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment