Review Produk Merk Samsung Galaxy S20 Ultra

Diposting oleh :
Kategori :

Hai gaes, masih di rumah saja nih, dan mulai New Normal, okehlah walaupun masih di rumah saja, tetapi tetap eksis untuk surving-surving atau browsing-browsing untuk mencari informasi tentang produk smartphone. Kini kami akan memberikan bocoran tentang Samsung Galaxy S20, berikut ini:

 

Samsung Galaxy S20 Ultra mengharumkan nama epiknya. Smartphone kisaran-topping memiliki layar terbesar, baterai terbesar, dan pengaturan kamera paling canggih yang telah dimasukkan Samsung ke dalam smartphone Galaxy. Semuanya dijamin menjadi ponsel Android besar dan terbaik tahun 2020.

Dengan Galaxy S20 Ultra, Samsung telah mengambil pengaturan kamera yang luar biasa dari S20 dan S20 + ke tingkat yang sama sekali baru. Galaxy besar memiliki sensor kamera utama dengan 108 MP pikiran-melengkung, 10x telefoto kakap, dan kemampuan Zoom Resolusi 100X Super (yang lebih tinggi dari kamera superzoom!). Kamera menghadap ke depan 40 MP, di sisi lain, akan menangkap selfie yang lebih tajam daripada Galaxy lainnya.

Kamera utama perangkat, selain mengambil gambar diam dengan resolusi terdepan di industri, dapat menangkap gambar 12 MP dengan tingkat detail luar biasa. Samsung telah mencapai prestasi dengan mengumpulkan data 9 piksel sensor menjadi satu.

Secara keseluruhan, Galaxy S20 Ultra adalah smartphone Samsung paling canggih saat ini, dikemas dengan teknologi futureproof. Ada dua warna yang bisa dipilih: Cosmic Grey dan Cosmic Black.

Adapun Spesifikasi Samsung Galaxy S20,, sebagai berikut gaes

Chipset: Qualcomm Snapdragon 865
Layar: Layar QHD 6.9-inci + Dynamic AMOLED 2X dengan kecepatan refresh maksimum 120 Hz dan kompatibilitas HDR10 +
Kamera: Kamera quadruple dengan 108 MP utama, telefoto 48 MP dengan 10 kali pembesaran optical zoom, 12 MP ultra-wide, Depth Vision sensor; Kamera selfie 40 MP
Memori: 12/16 GB RAM, hingga 512 GB penyimpanan yang dapat diupgrade
Baterai: 5.000 mAh, pengisian kabel dan nirkabel cepat, pengisian nirkabel terbalik
Lainnya: Kompatibilitas Wi-Fi 6, speaker stereo internal, bodi tahan air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments