oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Ceritakan Investasi Emas Pegadaian Berhadiah iPhone 11 dan Tabungan Emas Jutaan Rupiah

Ngulik Kesempatan Emas Sahabat Pegadaian 2020

Hai, Sobat Serbakuis! Apakah kalian memiliki investasi emas atau tertarik memilikinya? Kalau pun kalian tidak tertarik, tapi kalian pasti mau dapat tabungan emas gratis, kan? Yuk, ikutan kuis kali ini, ada hadiah smartphone dan tabungan emas jutaan rupiah! Simak informasinya berikut ini.

Sahabat Pegadaian mengadakan kuis bertemakan “Ngulik Kesempatan Emas” di media sosial Instagram. Kuis ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan sponsor program ini, rekanan, dan biro iklan yang bekerja untuk PT Pegadaian. Sobat Serbakuis yang tidak termasuk di dalamnya bisa mengikuti kuis ini. Pastinya kalian follow dulu akun Instagram Sahabat Pegadaian, download aplikasi Pegadaian, lalu jawab pertanyaan yang ada di posting-an kuisnya. Ajak juga teman-teman kalian untuk mengunduh aplikasinya juga.

Satu orang pemenang utama akan mendapatkan hadiah utama berupa satu buah iPhone 11. Empat orang pemenang lainnya akan mendapatkan tabungan emas masing-masing senilai Rp500.000. Kuis ini akan berakhir pada tanggal 11 November 2020. Sahabat Pegadaian akan mengumumkan para pemenang dengan jawaban yang paling menarik pada tanggal 13 November 2020 melalui akun Instagram Sahabat Pegadaian. Jangan sampai kelewatan untuk mengikuti kuis “Ngulik Kesempatan Emas” ini ya, Sobat Serbakuis!

Yuk, segera jawab pertanyaannya dan kirimkan komentar kalian sebanyak-banyaknya! Baca informasi lebih lanjutnya di bawah ini.

TEMA

Ngulik Kesempatan Emas

 PENYELENGGARA

Sahabat Pegadaian

PERIODE

3–11 November 2020
Pengumuman akan dilakukan di akun Instagram Sahabat Pegadaian pada tanggal 13 November 2020.

 HADIAH

Satu buah iPhone 11 untuk satu orang pemenang dan tabungan emas senilai total Rp2.000.000 untuk empat orang pemenang.

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @sahabatpegadaian.
  2. Lengkapi kalimat “Menurut aku investasi emas lewat Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian itu ….”
  3. Tuliskan jawaban versi kalian pada kolom komentar posting-an kuis, ajak tiga teman kalian untuk ikutan download aplikasi Pegadaian, dan sertakan hashtag #NgulikKesempatanEmas.
  4. Kalian bisa mengirimkan lebih dari satu komentar dengan mengikuti ketentuan di atas.
  5. Jangan kunci akun selama periode kuis berlangsung.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru