oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Beli Kursus Pintaria Berhadiah Honda PCX & 24 Samsung Galaxy S20 FE

 

Pintaria Harbolnas 12.12 2020

Sobat Serbakuis ingin punya sepeda motor atau smartphone gratis? Pasti kalian semua mau, kan? Yuk, simak informasi berikut ini. Kalian bisa mendapatkannya dengan mengikuti kompetisi dari Pintaria!

Pintaria saat ini sedang mengadakan kompetisi “Mendadak Hits Pakai PCX Baru”. Kompetisi ini akan segera berakhir pada tanggal 15 Desember 2020. Untuk mengikuti kompetisinya, kalian terlebih dahulu harus membeli kelas pelatihan di Pintaria menggunakan Kartu Prakerja atau pun dana pribadi. Pemenang kompetisi ini akan ditentukan berdasarkan perolehan poin terbanyak.

Setiap pembelian kelas pelatihan senilai Rp1, kalian akan mendapatkan satu poin. Jika kalian membeli kelas pelatihan seharga Rp300.000, kalian akan mendapatkan 300.000 poin. 1 orang pemenang terpilih dengan jumlah poin terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa Honda PCX. 24 orang pemenang terpilih lainnya akan mendapatkan hadiah berupa Samsung Galaxy S20 FE.

Tunggu apalagi? Segera beli kelas pelatihan di Pintaria sebanyak-banyaknya dan rebut hadiahnya! Baca informasi lebih lanjutnya di bawah ini.

TEMA

Mendadak Hits Pakai PCX Baru

 PENYELENGGARA

Pintaria

PERIODE

1–15 Desember 2020
Pengumuman pemenang paling lambat pada tanggal 31 Desember 2020 melalui media sosial Instagram Pintaria.

 HADIAH

  • 1 orang pemenang terpilih akan mendapatkan Honda PCX
  • 24 orang pemenang terpilih akan mendapatkan Samsung Galaxy S20 FE

 CARA MENGIKUTI

  1. Lakukan pembelian kelas pelatihan di Pintaria selama kompetisi berlangsung menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia.
  2. Setiap pembelian kelas pelatihan senilai Rp1, kalian akan mendapatkan satu poin.
  3. Pemenang kompetisi akan ditentukan melalui perolehan poin terbanyak.
  4. Jika ada lebih dari satu pengguna yang memiliki jumlah poin yang sama, pemenang akan ditentukan dengan membandingkan jumlah kelas pelatihan yang telah dibeli atau dengan membandingkan waktu pembelian kelas.
  5. Pemenang kompetisi akan dihubungi oleh Pintaria melalui email setelah pengumuman pemenang diumumkan.
  6. Hasil penilaian dan keputusan dari Pintaria bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru