Pertamakali aku kenal giveaway Bulan Oktober 2018 gara-gara iseng kepoin instagram saudaraku yang baru saja menikah dan memutuskan jadi ibu rumahtangga diusianya

Kegemaran membaca buku membuat saya ingin sekali berbagi apa yang sudah saya baca, tepatnya semacam me-review bacaan gitu ya. Namanya me-review pasti

Ngomongin plastik, tentu nggak ada habisnya. Banyak banget obrolan tentang plastik. Dari obrolan tentang permasalahan yang diakibatkan oleh banyaknya sampah plastik maupun

“Membaca adalah kebutuhan” Itu yang selalu saya ingat sepanjang saya menjadi seorang pelajar maupun mahasiswa. Gimana kalau malas membaca? Mending ke laut

Sudah mau weekend lagi nih. Kira-kira udah punya rencana mau liburan kemana nih, gengs? Namanya liburan harus benar-benar dipersiapkan dan direncanakan dengan

Cara Merawat Kuku secara Alami | Halo sobat, Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan artikel kesehatan tentang perawatan kuku. Oke, langsung aja

Cara Mendapatkan Viewers Instastory Yang Banyak -Instastory adalah sebuah kegiatan dimana kita bisa memperlihatkan perasaan kita melalui sosial media tentunya adalah instagram.Melalui