oleh

Cara Menjadi Reseller Makanan Beku Sukanda Djaya

Cara Menjadi Reseller Makanan Beku Sukanda DjayaSiapapun tentunya ingin mendapatkan pemasukan tambahan. Tidak terkecuali, para ibu rumah tangga yang sibuk mengurus berbagai keperluan untuk keluarga tersayang.

Bisnis makanan beku Sukanda Djaya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menambah uang dapur ataupun uang jajan. Meskipun jenis makanan ini mengikuti tren, namun bisnis ini dapat dibilang stabil bahkan cenderung meningkat di pasaran.

Makanan beku memang menjadi salah satu jenis makanan yang paling diminati masyarakat pada umumnya. Hal ini dikarenakan, mengikuti perkembangan zaman yang serba cepat sehingga saat banyak orang disibukan dengan berbagai hal prioritas lainnya memilih mengkonsumsi makanan yang cepat untuk disajikan dan disukai keluarga.

Baca juga : Cara Daftar Menjadi Mitra Fiesta Nugget

Tentunya ini menjadi peluang bisnis menjanjikan yang tidak dapat dilewatkan. Produsen makanan beku yang memiliki berbagai variasi adalah Edo Food dan Diamond brands dari PT Sukanda Djaya.

Beragam jenis dan variasi makanan beku seperti mantou, mini pau, pancake, pizza base, puff pastry, hingga aneka seafood. Sangat beragam bukan? Bisnis makanan beku dengan menjadi mitra Sukanda Djaya dapat memperbesar peluang jangkauan target pasar bisnis Anda.


Cara Menjadi Reseller Sukanda Djaya

Cara menjadi mitra bisnis Sukanda Djaya sangatlah mudah. Kemudahan akses komunikasi digital saat ini, mempermudah Anda untuk cepat menjadi bagian dari Edo Food Sukanda Djaya.

Anda tidak perlu khawatir akan mitra bisnis tipu-tipu, karena bisnis ini merupakan agen resmi Sukanda Djaya. Berikut cara menjadi mitra bisnis Sukanda Djaya.

  1. Anda hanya perlu mengisi formulir di laman berikut ini https://sukandaonline.typeform.com/to/H1HjIuPP
  2. Selain itu, untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor 0821-3004-0064 melalui aplikasi whatsapp.
  3. Kemudian Anda hanya perlu untuk menunggu konfirmasi

Sangat mudah bukan? Dengan ketekunan berjualan frozen food, keuntungan yang nantinya didapat saat menjalankan bisnis makanan beku Sukanda Djaya tentunya akan berbuah manis untuk Anda bersama keluarga.

Tidak perlu ragu lagi untuk menjalin bisnis bersama Sukanda Djaya. Berikut adalah keuntungan berbisnis makanan beku bersama Edo Food Indonesia, Sukanda Djaya.


Keuntungan Menjadi Mitra Sukanda Djaya

  1. Untung hingga 25%
    Persentase keuntungan mencapai 25% yang didapat dengan menjadi mitra bisnis Sukanda Djaya tentunya sangat besar. Bisnis ini dapat menjadi usaha sampingan yang sangat menjanjikan bukan?
  2. Produk 100% Original
    Dengan menjadi mitra bisnis makanan beku Sukanda Djaya, produk yang Anda dapatkan merupakan produk asli original 100%. Berbagai jenis dan ragam produk Edo Food Indonesia telah dikenal masyarakat Indonesia sebagai produk makanan beku unggulan. Selain itu, brand yang telah dinikmati berbagai kalangan ini juga memiliki jaminan mutu yang sangat terjamin.
  3. Gratis Peminjaman Freezer
    Anda tidak perlu menambah modal dengan membeli freezer untuk menempatkan berbagai produk makanan beku, karena Sukanda Djaya akan meminjamkan freezer dengan gratis bagi mitra-mitranya.
  4. Gratis Pengantaran
    Selain gratis peminjaman freezer, mitra bisnis makanan beku Sukanda Djaya juga digratiskan dalam biaya pengantaran produk ke tempat bisnis makanan beku dijalankan. Sehingga, Anda akan memiliki keuntungan berlipat-lipat.
  5. Gratis Materi Promosi
    Dalam menjalankan bisnis, tentunya kegiatan promosi sangatlah penting dan sangatlah berdampak dengan pemasukan bisnis yang berjalan. Keuntungan lainnya yang Anda dapatkan bersama Sukanda Djaya adalah Anda akan mendapatkan materi promosi gratis yang telah disiapkan dari kantor pusat. Anda tidak perlu pusing memikirkan konten-konten promosi yang akan dilakukan.

Itulah cara  menjadi reseller makanan beku Sukanda Djaya dan keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menjalankan bisnis makanan beku bersama Edo Food Indonesia. Ayo tunggu apalagi, mari bermitra bersama Sukanda Djaya! Tetap di rumah, tetap untung!

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *