oleh

Review Indomie Hypeabis Rasa Ayam Geprek

Halo, Sobat serbakuis. Apa kabar nih? Udah agak lama nih aku nggak review makanan ya. Btw pada kangen gak? Hehe

Jadi beberapa hari yang lalu aku nyobain Indomie yang lagi viral di jagat dunia per-mie-an nih. Apalagi kalau bukan Indomie Hypeabis rasa ayam geprek.

Sebelumnya aku mau kasih tahu, aku belinya di salah satu marketplace online gitu, harganya afordable banget ya. Dengan tiga ribu rupiah udah bisa nyicipin mie yang lagi hypeabis.

Dari awal rasa penasaranku makin menjadi dengan mie yang satu ini. Akhirnya aku berhasil nyobain dong. Gimana pendapatku tentang Indomie Hypeabis rasa ayam geprek?

Menurutku enak. Meski rasa ayamnya kurang dominan ya karena lebih dominan rasa pedasnya. Buat yang suka pedas ini rekomen si. Berhasil bikin keringetan. Seriusan dah. Makanya aku mau ngasih tahu, buat kamu yang penasaran tapi nggak suka pedas, nuangin bumbunya setengah ajah ya. Ini level pedasnya udah lumayan banget buat yang suka pedas, dan pedas banget buat yang gak suka pedas.

Paling kusuka itu kriuk-kriuknya soalnya banyak nggak kaya Indomie goreng original. Dan tekstur mienya seperti Indomie umumnya.

Berapa nilai untuk Indomie Hypeabis Rasa Ayam Geprek dari aku?

7.5% dan bikin nagih. Worth it dengan harga segitu. Penyelamat buat kamu-kamu yang pingin makan ayam geprek tapi dengan harga afordable ?.

Belum hype kalo lo belum nyobain ini! Kuy cobain!

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 komentar

  1. indomie hipe abis
    rasa ayam ngeprek….
    indomie 3 makan pedas sekali hitnya temen 5 ga kuat pedas