oleh

Review Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold Yang Unik

Kembali lagi gaes, masih tetap di rumah saja kan atau sedang melakukan new normal dan jangan lupa ya gaes, untuk cuci tangan, pake maskeran dan jaga jarak, nah pada produk kali ini, akan dipaparkan tentang produk dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Fold, sebagai berikut:

Samsung Galaxy Fold adalah smartphone raksasa teknologi paling futuristik dan mahal. Dilengkapi dengan layar AMOLED 4,6 inci dan panel Dynamic AMOLED 7,3 inci yang dapat dilipat, ia dapat langsung berubah dari smartphone yang ringkas menjadi tablet Android. Bentuk uniknya adalah pemula-percakapan yang nyata.

Samsung telah melengkapi Fold dengan chipset yang kuat dan banyak RAM, memastikan tidak ada yang memperlambatnya. Kamera triple perangkat ini juga luar biasa – ini akan secara konsisten menangkap foto dan video 4K dengan kualitas yang hebat. Trio kamera menghadap ke depan yang dibungkusnya juga mengesankan. Anda memiliki duo sensor ketika Anda membuka perangkat, serta satu kamera selfie saat dilipat.

Tidak seperti semua smartphone Galaxy rak teratas, Fold tidak tahan air. Mengingat bentuknya yang unik, Anda harus selalu berhati-hati dengan perangkat ini.

Seperti yang diharapkan dari produk dengan label harga setinggi ini, Samsung Galaxy Fold memiliki paket ritel yang luar biasa. Ini termasuk sepasang Galaxy Buds yang sangat baik dan sepenuhnya nirkabel, serta penutup pelindung yang terbuat dari serat aramid.

Nah ini spesifikasi gaes, yang perlu kamu tahu:

Chipset: Qualcomm Snapdragon 855
Layar: QXGA lipat 7,3 inci + AMOLED Dinamis, HD 4,6 inci + Super AMOLED
Kamera: Tiga kamera dengan utama 12 MP, telefoto 12 MP, sudut lebar 16 MP; Kamera selfie rangkap tiga (dua 10 MP dan 8 MP)
Memori: 12 GB RAM, 512 GB penyimpanan yang tidak dapat diperluas
Baterai: 4.380 mAh, pengisian kabel dan nirkabel cepat, pengisian nirkabel terbalik
Lainnya: Speaker stereo internal

Untuk masalah harganya, kamu bisa cari sendiri di toko online sebab setiap toko harganya berbeda-beda, yang paling unik smartphone ini bisa dilipat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar