oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Ceritakan Arti Pejuang E-sport, Menangkan 4 Unit JBL Quantum

Giveaway Pejuang E-sport JBL Quantum 2020

Olahraga elektronik atau e-sport kini semakin banyak diminati menyusul pandemi yang membuat pertandingan-pertandingan olahraga terpaksa ditunda. Kompetisi-kompetisi e-sport pun jadi ajang pertarungan virtual bagi para atlet e-sport. Nah, buat Sobat Serbakuis yang paham dengan dunia e-sport ini, yuk ikutan giveaway berikut ini. Kalian bisa memenangkan headset gratis hanya dengan menjawab pertanyaan. Simak caranya!

JBL Indonesia dan RevivaLTV mengadakan giveaway “Apa Itu Pejuang E-sport” di media sosial Instagram mereka. Giveaway ini akan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020. Kalian yang ingin mendapatkan headset gratis bisa langsung mem-follow akun Instagram JBL Indonesia dan RevivaLTV. Setelah itu, kalian harus membuka link Google Formulir yang ada di profil Instagram JBL Indonesia.

Isikan data diri kalian dan jawab pertanyaan yang ada di dalam formulir dengan sejujur-jujurnya. Jika sudah mengisinya, berikan komentar pada posting-an giveaway di Instagram JBL Indonesia dan ajak teman-teman kalian untuk ikutan juga. Satu orang pemenang akan mendapatkan headset JBL Quantum ONE dan tiga orang pemenang lainnya akan mendapatkan headset JBL Quantum 50.

Segera isi formulirnya, jawab pertanyaannya, dan menangkan hadiahnya! Info lebih lanjut bisa kalian baca di bawah ini.

TEMA

Apa Itu Pejuang E-sport?

 PENYELENGGARA

JBL Indonesia dan RevivaLTV

PERIODE

2–15 Desember 2020
Pemenang akan diumumkan melalui Instagram JBL Indonesia dan RevivaLTV pada tanggal 18 Desember 2020 atau selambat-lambatnya dua minggu setelah periode giveaway berakhir.

 HADIAH

Satu buah headset JBL Quantum ONE dan tiga buah headset JBL Quantum 50

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @jblindonesia dan @revivaltvid.
  2. Buka link Google Formulir yang terdapat di profil Instagram JBL Indonesia.
  3. Isikan data diri kalian dan jawab pertanyaannya paling lambat tanggal 15 Desember 2020.
  4. Like dan comment “DONE” pada posting-an giveaway di Instagram JBL Indonesia serta mention dan ajak tiga teman kalian untuk ikutan.
  5. Hadiah giveaway tidak dapat diuangkan.
  6. Pemenang giveaway yang terpilih bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru