oleh

Daftar Pemenang Undian Gebyar Milyaran Kopi ABC

Publisher -Pemenang-576 views

Daftar Pemenang Undian Gebyar Milyaran Kopi ABC – Hai sobat serbakuis, minku sudah pernah memposting info promo undian Gebyar Milyaran Kopi ABC Berhadiah Motor dan Pulsa Setiap hari. Untuk artikel ini, saya buat karena ingin berbagi informasi tentang pengumuman undiannya. Langsung saja ya, berikut ini adalah daftar para pemenangnya mulai dari periode pertama hingga akhir nanti

Daftar pemenang selanjutnya, akan saya update disini juga, atau kamu bisa langsung cek di fanpage Kopi ABC saja biar lebih jelas, kalau ada pertanyaan silahkan tanyakan disana.

Kalau kamu belum ikutan promonya, silahakan cek INFONYA DISINI

Daftar Pemenang Undian Gebyar Milyaran Kopi ABC
Daftar Pemenang Undian Gebyar Milyaran Kopi ABC

INFO PEMENANG LENGKAP, KUNJUNGI WEBSITE kopiabc.co.id

Terima kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

47 komentar

    1. sabar lah sobat, meskipun motornya setiap hari, tetapi pengumumannya juga nunggu dulu, perlu proses juga, karena pemenang dimintai data lengkapnya dulu baru di publish info pemenangnya..

      mohon maaf saya hanya sok tau 😀 hehe, karena Serbakuis bukan penyelenggaranya

    1. yang gak transparan itu gimana sih??
      apa pemenangnya harus ditampilkan ditv beserta KTP nya??

      semua itu sudah tanggung jawab penyelenggaranya, dan pasti hadiahnya dikirimkan ke alamat pemenangnya. Karena itu cuman ditampilkan nama dan nomor hp itu ada alasan khusus, karena data pribadi tidak boleh dipublikasikan dengan jelas, karena itu privasi.

      kalau tidak percaya, mendinga tak usah ikutan saja sobat.. undian itu hanya buat iseng2 berhadiah aja kok, bukan untuk mengejar dan mendapatkan hadiahnya.

  1. Min…sya mau tny…saya dapat kupon di dlam bungkus kopi abc…di dlam ny ad srat ktrngan polisi dan kode unik ny…selamt anda mendapat 1 unit mobil…tpi yng di sahkan pada 07 januari2015….msih berlku ngk sampai skrang…

  2. untuk teman 2yg blm tahu infonya,pengumuman udah sampai periode 7,,,silahkan cek di kopiabc.co.id,,siapa tahu anda yg beruntung,,,atau mungkin saya nanti jg baruntung,,,lgi nunggu pengumumn periode 8,,,

Postingan Terbaru