oleh

Jual Baju Online Makin Gampang, Komisinya Lumayan

By -Uncategorized Ini Diselenggarakan Oleh : -20 views

Jual Baju Online Makin Gampang, Komisinya Lumayan – Kalau kamu termasuk yang mencari peluang usaha untuk jual baju online tanpa harus ribet nyetok barang, bisa cobain untuk gabung dengan Kudo. Kudo adalah perusahaan bisnis online yang bertekad untuk melahirkan banyak pengusaha digital di Indonesia. Dengan platform yang disediakannya kamu bisa menjadi reseller aneka jenis produk, termasuk berjualan baju dari merchant terkenal.

Jadi setelah kamu bergabung sebagai agen kudo, kamu bisa perkenalkan produk-produk fashion yang tersedia di situs ini. Dengan menggunakan smartphone yang kamu punya, kamu bisa jual baju online dengan mudah. Tunjukkan saja baju-baju yang ada di sana. Jadi tugasmu sebagai perantara antara konsumen yang mungkin memang tidak terlalu paham cara membeli produk online itu. Kamu bisa perlihatin baju-baju bagus yang di sana, dan kalau tetanggamu ini setuju untuk beli, tinggal pesankan saja. Simpel kan?

Produk baju onlinenya pun lengkap. Untuk baju wanita, fashion muslim, fashion anak, maupun fashion pria semuanya ada. Dan dari setiap pembelian yang kamu lakukan itu, kamu bisa mendapatkan komisi. Komisinya bervariasi tergantung harga barang yang dijual.

jual-baju-online-makin-gampang-komisinya-lumayan

Contoh nih, misalnya untuk Hayden Knit Top Yellow itu komisinya bisa mencapai Rp 15.680. Padahal harganya udah murah banget karena didiskon sampai 59 persen. Ada lagi produk Blenqa Top yang komisinya mencapai Rp 24.255.

Produk baju online yang tersedia banyak banget. Jadi kamu mau jualan produk fashion jenis apapun pasti ada. Dan enaknya lagi kamu nggak perlu stok barang segala. Cukup gabung sebagai agen Kudo maka kamu pun udah bisa jualin semua produk fashion itu.

Wow, enak banget nih. Kerjanya gampang, bisa dijadikan sebagai usaha sampingan. Cukup dengan tawarin produk fashion Kudo ke tetangga atau teman kamu, lalu pesanin kalau mereka berminat, dan dapetin deh komisinya. Asyik kan?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru