oleh

Kontes Cerita Bolonk Berhadiah 3 TV LED 22 Inch

Publisher -Lomba, Lomba Cerita-312 views

Kontes Cerita Bolonk Berhadiah 3 TV LED 22 Inch – Halo pengunjung setia Serba Kuis, kembali akan update hari ini berbagai macam informasi yang yang khusus buat kamu tentunya. Dan, sehari – hari pasti kita punya cerita bukan? Mulai dari cerita yang menakutkan, bahagia, menyedihkan, mengharukan, memalukan dan masih banyak yang lain. Kadang, bercerita banyak manfaatnya. Di samping dapat menghibur orang lain atau teman kita, dengan bercerita kita dapat memberikan isi hati, unek – unek kita bahkan persoalan yang sedang dihadapi. Dengan begitu kita bisa minta saran dan bantuan orang lain dalam menghadapi masalah kita. Dan, cerita sendiri bisa memiliki makna sendiri bagi pendengarnya. Mulai dari nilai sosial, agama bahkan budaya. Dan, bicara soal cerita kali ini admin akan share sebuah kontes dimana kalian diajak untuk menceritakan cerita kalian sendiri. Cerita apa? Kalian bisa baca selengkapnya dibawah ini:

Kontes Cerita Bolonk Berhadiah 3 TV LED 22 Inch
INFO : Kontes Cerita Bolonk

TEMA : Cerita Bolonk

PERIODE :
Kontes berlangsung dari 6 Agustus 2014 – 8 September 2014
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 September 2014 di Facebook, Twitter dan Website www.nggakbolonk.com

HADIAH :
3 cerita yang terpilih masing-masing akan dimasukkan di packaging Fullo Pack Rame Rame Coklat dan Vanila dan Mendapatkan 1 (satu) buah TV LED 22” untuk masing-masing pemenang

CARA :

  1. Daftarkan dirimu ke www.nggakbolonk.com dengan Facebook atau Twitter kamu
  2. Submit cerita bolonk dengan maksimal 300 karakter dan terdapat judul cerita
  3. Cerita harus memuat konten kejadian Bolonk versi kamu
  4. Kamu dapat mengirimkan cerita bolonk lebih dari satu
  5. Jangan lupa baca dulu syarat dan ketentuan kontesnya terlebih dahulu

Buat kalian ya g sudah punya ceritanya tunggu apalafi, segera kirimkan dan berharaplah kalian adalah pemenangnya. Dan jangan sampai ketinggalan berbagai macam informasi yang akan di share di Serbakuis.com setiap harinya. Selamat berjuang!

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru