Kontes Foto Bareng Roti Tawar Berhadiah Total Jutaan Rupiah

Kontes Foto Bareng Roti Tawar Berhadiah Total Jutaan Rupiah – Sebagian besar orang di Indonesia, walaupun makanan pokoknya adalah Nasi (beras), tetapi minku yakin kalau pada suka dengan yang namanya Roti. Roti itu bisa berbagai macam, ada roti tawar, roti bolu, biskuit, dan masih banyak lagi. Roti Tawar juga banyak dimakan untuk mengganti sarapan, karena sangat praktis, cukup dipanggang atau langsung saja di kasih susu, telur, saus, selai, dan bisa yang lainnya, tentunya sesuai selera masing-masing.

Ngomongin roti tawar nih, kali ini ada kontes foto bersama roti tawar berhadiah total jutaan rupiah lho. Kompetisi ini diadakan oleh akun brand Roti Garmelia. Buat kamu yang mau ikutan, langsung saja simak mekanisme selengkapnya dibawah ini ya

Kontes Foto Bareng Roti Tawar Berhadiah Total Jutaan Rupiah
INFO : Kontes Foto

TEMA : Ekspresiku Bersama Garmelia Roti Tawar Family Pack

PERIODE : 15 September – 30 November 2014
Pengumuman pemenangnya tanggal 2 Desember 2014

HADIAH :
Total Hadiah Jutaan Rupiah

CARA :

  1. Beli ROti Tawar Family Pack Garmelia
  2. Foto bareng teman atau keluarga bersama Roti Tawar Family Pack
  3. Upload ke twitter @rotigarmelia atau ke fanpage ROti Garmelia
  4. Ajak teman-temanmu untuk Like, comment, share atau retweet fotomu sebanyak-banyaknya
  5. Kamu boleh mengirimkan lebih dari satu foto

Cuma ikutan kontes foto bareng roti dan teman-teman, bisa berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah? yah, kalau gak ikutan dijamin rugi dah. Selamat berpartisipasi sobat, semoga kamu beruntung. Good luck!

Respon (3)

  1. kontesnya sih bagus, cuma penjurian pake like kurang sreegg. kasihan yg punya temen facebook sedikit & follower twitternya sedikit. belum lg para mafia jempol yg merajalela di facebook 😐
    lebih bagus sih penjuriannya langsung dari panitia dr pd lewat like or retweet 🙂
    @sandy_liany

  2. kontesnya ada 5 kategori lho. dan salah satu kategorinya adalah pilihan juri. Jadi walau ga aktif di sosmed masih bisa menang kok. dah gtu foto yg dikirim bisa banyak jadi kesempatan menang bisa lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *