oleh

Kuis Berhadiah Produk Cantik dari Tan Living

Kuis Berhadiah Produk Cantik dari Tan Living – Halo sobat Serba Kuis, kembali admin akan share kontes – kontes menarik lainnya. Namun,sebelumnya admin akan share sedikit tentang produksi dalam negeri. Sekarang ini, banyak sekali barang – barang impor berdatangan ke Indonesia. Hal ini membuat kondisi prdousen barang lokal terdesak karena mayoritas pembeli / konsumen memilih untuk membeli barang impor. Hal ini menjadi masalah oleh pemerintah sekaligus produsen barang lokal. Oleh karena itu, banyak sekali program pemerintah bahkan banyak perusahaan lokal semakin gencar mempromosikan barang produksinya di media massa melalui iklan. Nah, kali ini pun kontes kali ini pun masih berhubungn dengan topik yang satu ini. Buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut bisa terus membaca di bawah ini :

Kuis Berhadiah Produk Cantik dari Tan Living

INFO : Kuis Berhadiah

TEMA : Kuis Berhadiah Produk Cantik dari Tan Living

PERIODE :

  • Periode kuis berlangsung dari tanggal 2 Juli 2014 sampai 18 Juli 2014 pukul 12.00 WIB
  • Pengumuman pada 19 Juli 2014 di Vemale.com

HADIAH :
Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan produk cantik dari Tan Living.

CARA :

  1. Sebutkan apa saja produk lokal favorit Anda (jenis, bukan merek) dan jelaskan apa kelebihan produk tersebut yang membuat Anda memilihnya
  2. Tulis jawaban Anda di kolom komentar artikel KUISNYA dengan format Nama/Umur/Asal Kota/Alamat Email Aktif dan jawaban.
  3. SHARE dan LIKE halaman kuisnya
  4. Pemenang diambil dari jawaban terbaik
  5. Artikel kuisnya bisa kamu cek dengan menekan tombol More Info dibawah ini

http://www.vemale.com/topik/karyaindonesiaku/66469-yuk-dapatkan-pernik-rasa-indonesia-gratis-dari-tan-living.html
Bagaimana dengan kalian? Sebagai masyarakat Indonesia yang baik, buktikan dengan partisipasimu di kontes tersebut, dan bagi kalian yang kurang tertarik, jangan bersedih dulu, masih banyak kok kontes dan event menarik lainnya, selalu pantengin Serba Kuis setiap harinya untuk informasi ter update lainnya. Selamat berjuang !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. Untuk perempuan aja ternyata wkwk, sudah 2x ini nih ketemu yang penyelenggaranya Vemale wkkw

Postingan Terbaru