oleh

Kuis Undian Berhadiah Tour ke Jepang, iPhone 6 & 10 Bantal Sumo Zabuton

Kuis Undian Berhadiah Tour ke Jepang, iPhone 6 & 10 Bantal Sumo Zabuton
Kuis Undian Berhadiah Tour ke Jepang, iPhone 6 & 10 Bantal Sumo Zabuton

Kuis Undian Berhadiah Tour ke Jepang, iPhone 6 & 10 Bantal Sumo Zabuton – Hai sobat serbakuis dimanapun kamu buka web ini. Apakah kamu suka bepergian ke tempat wisata? oke, berarti secara tidak langsung disebut sebagai traveler. Mau gak minku tawarin untuk berlibur ke Jepang? tenang saja gratis kok. Caranya gampang, tinggal ikutan saja undian yang diadakan oleh Channel 1 Japan berikut ini. Selain itu kamu juga bisa memenangkan hadiah menarik lainnya, seperti iPhone 6, dan bantal duduk Sumo Zabuton.

Untuk yang menang tour ke Japan, wajib mengurus passport dan visanya sendiri ya, dan nantinya kamu disana akan bekerjasama untuk menjadi reporter untuk melaporkan kegiatan wisatamu, wuih mantap bisa wisata gratis, jadi reporter dadakan pula. Yuk ikutan, gampang banget kok, cuman mengisi data diri saja. Cek dibawah ini ya

INFO : Kuis Undian Berhadiah

TEMA : Channel1Japan

TIMELINE :
periode pendaftaran ditutup tanggal 31 Maret 2015 pukul 21:59 WIB
pengundian pada tanggal 1 – 20 April 2015

HADIAH :
1 Pair Ticket Tour ke Jepang (berangkat dari jakarta)
1 Unit iPhone 6
10 Bantal duduk Sumo Zabuton

CARANYA :

  1. Tinggal masuk ke halaman web ini >> http://channel1japan.com/
  2. Scroll kebawah dan isi data diri lengkap dan wajib semuanya diisi
  3. Semua peserta wajib membaca syarat dan ketentuan lengkapnya!
  4. Pemenang akan dihubungi melalui e-mail
  5. Pemenang tour ke Jepang wajib bekerja sama menjadi reporter untuk melaporkan kegiatan wisata

Yuk sobat seger ikutan kontes undian berhadiah ini sobat, siapa tahu nanti kamu jadi pemenang utamanya, atau pemenan iphone 6 nya atau pemenang bantalnya, lumayan kan gratis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 komentar

  1. jepang? itu salah satu tujuan wisataku ke nengri sakura ;( keren bgt kalo menang dan nanti bisa memetik bunga sakura 🙂
    wahh min terimaksih info ny, benar-benar bermanfaat. 🙂 @yanah_ir

  2. daftarnya sih memang mudah, tp dr S & K tp harus waspada dgn point ke 3 >>>

    Pemenang undian wajib mengikuti proses administrasi yang telah ditentukan. Apabila dengan suatu alasan administrasi tidak diselesaikan, hasil undian terkait akan dianulir dan penyelenggara tidak dapat bertanggung jawab atas hal tersebut

    pokoke selama masih cuma registrasi gratis daftar ajalah, menang atau tidak urusan belakangan yg penting sudah berusaha 😀 @sandy_liany

    1. Samaaa… udah berkali-kali date invalid terus, jadi ga bisa kirim 🙁 ga ada intruksi jelas mengenai formatnya-_-

      1. iya betul, kemarin saya coba memang tidak bisa khususnya dibagian tanggal lahir,
        baru saya tanyakan lewat email, dan sampe saat ini belum dijawab pertanyaan saya

  3. min , tanggalnya susah amat .. mungkin pake format penanggalan jawa tu min .. ape tanggalan lunar .. apa tanggalan musim tanem padi 😮 ..

  4. kuisnya gampang2 susah, disebut gampang karena syaratnya sedikit, disebut susah kayanya untuk masuk dan ngisinya ribet he he… kalo liat hadiahnya sih oke @ibrahim_mulyadi

  5. Pengumuman kuiznya lama banget, saya mau cari kuis yg pengundian pemenangnya secepatnya, karna sy suka lupa @ibrahim_mulyadi

  6. wish me luck… saya guru bahasa jepang, pengen ke Jepang, belajar bahasa jepang ya harus ke jepang ^_^