Lomba Foto Kesegaran Teh Pucuk Berhadiah SAMSUNG S20 BTS Edition

Lomba Foto Kesegaran Teh Pucuk Berhadiah SAMSUNG S20 BTS EditionMelakukan kegiatan harian kalau gak ditemenin sama minuman itu rasanya kurang lengkap. Apakah kamu salah satu orang yang suka beraktivitas sambil bawa minuman kemasan? Ayo share kegiatan kamu ditemani sama Teh Pucuk Harum dan menangkan hadiah serunya.

Teh Pucuk Harum Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan lomba foto momen Kesegaran Untuk Semua Bersama Teh Pucuk Harum. Caranya dengan kirimkan foto yang sudah menggunakan frame twibbonize ke instagram. Kegiatan tersebut bisa apa saja lho sob.

Jika nanti kamu terpilih jadi pemenang, siap-siap dikasih hadiah keren dari Teh Pucuk. Ada smartphone Samsung S20 BTS Edition, iPod Gen 8, Earphone Jabra, Nintendo Switch dan saldo Gopay. Gimana gak keren sobat, kalau kamu tau, harga S20 BTS edition tersebut harganya 17 jutaan lho di marketplace… beeeh ngiler dah.!

Lomba foto online ini akan dilangsungkan mulai tanggal 10 hingga 31 Maret 2021. Buruan ikutan sobat, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuannya dulu sebelum beraksi, kamu bisa cek dibawah ini.

TEMAMomen Kesegaran Untuk Semua
OLEHPucuk Harum
PERIODE10 – 31 Maret 2021
HADIAH
  • Samsung S20+ BTS Edition
  • 2 iPad Gen 8
  • 2 Jabra Elite
  • 2 Nitendo Switch Lite
  • Gopay senilai total 5 juta rupiah!
MEKANISME
  1. Follow IG @pucukharumid
  2. Dapatkan frame #KesegaranUntukSemua sesuai dengan aktivitas kamu bersama Teh Pucuk Harum lewat link twibbonize di: https://linktr.ee/pucukharumid
  3. Pilihlah frame yang tersedia sesuai aktivitas mu,  seperti olahraga, belajar, makan, nonton film, kerja, kumpul bareng keluarga, hangout, nyantai, ngobrol dan main games.
  4. Posting fotonya yang sudah diberi frame ke feeds Instagram
  5. Tulis caption berupa cerita diri lo, kapan & di mana momen terbaik bersama Teh Pucuk Harum ini
  6. Mention dan Tag @pucukharumid serta 3 orang teman lo dan ajak mereka buat ikutan
  7. Berikan hashtag #MomenBarengTehPucukHarum #KesegaranUntukSemua
IKUT SEKARANG KE BERANDA

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *