Lomba Video Kenyal JellyGum Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Lomba Video Kenyal JellyGum Berhadiah Puluhan Juta RupiahHai sobat serbakuis, ada challenge lomba video terbaru nih dari Jellygum, dimana kamu bisa menangin berbagai hadiah senilai total puluhan juta rupiah lho.

Jellygum mengadakan lomba video Kenyalnya bikin Nagih yang berlangsung hingga akhir bulan oktober 2022. Bikin video sekreatif mungkin yang menggambarkan aktivitas kamu yang dapat meningkatkan mood biar jadi hepi, dan pastinya ngelakuin aktivitas tersebut sambil makan Donald Jellygum dong!

Video #KenyalnyaBikinNagih yang terpilih akan mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah seperti Laptop Acer Edisi Donald JellyGum ( supported by @pemmz.id) masing-masing untuk 2 orang yang beruntung, Handphone Samsung Galaxy A03s masing-masing untuk 3 orang yang beruntung, Earphone gaming HIPPO VOLT ( supported by phippoofficiaLid ) masing-masing untuk10 orang yang beruntung, Saldo OVO @l0Orb rupiah masing-masing untuk 20 orang yang beruntung dan juga Produk Donald JellyGum masing-masing untuk 30 orang yang beruntung.

Ayo langsung ikutan sobat, perhatikan mekanisme lomba video selengkapnya dibawah ini ya, semoga kamu beruntung!

Baca juga : Challenge Serunya Passionmu Berhadiah Senilai Total 10 Juta



TEMAKenyalnya Bikin Nagih
OLEHJellyGum
PERIODESampai 31 Oktober 2022
HADIAH
  • 2 unit Laptop Acer Edisi Donald JellyGum
  • 3 unit Samsung Galaxy A03s
  • 10 unit Earphone gaming HIPPO VOLT
  • 20 Saldo OVO @ 100rb
  • 30 Produk Donald JellyGum

CARA IKUTAN

  1. Wajib follow sosmed @jellygum.id.
  2. Like, comment, dan share postingan terbaru, @jellygumid.
  3. Buatlah konten video kegiatan, hobi atau aktivitas yang dapat meningkatkan mood agar jadi hepi (bisa dalam bentuk menari, bernyanyi, cosplay, gaming dan lain sebagainya) bersama dengan Produk Donald JellyGum
  4. Tag dan mention sosmed @jellygum.id dalam postingan kamu dan cantumkan tagar #KenyalnyaBikinNagih #EkspresiKenyal dan #DonaldJellygum pada caption.

SYARAT & KETENTUAN

  • Konten yang diikutsertakan harus sesuai dengan norma-norma sosial, tidak mengandung SARA dan tidak melanggar hukum aturan yang berlaku.
  • Donald JellyGum tidak bertanggung jawab atas hal apapun mengenai konten yang diikutsertakan apabila terjadi penuntutan kepemilikan/hak cipta atas sebagian/seluruh bagian konten clan hat-hal lainnya yang membuat kerugian dengan nilai ataupun tanpa nilai bagi kreator maupun pihak lain.
  • Batas akhir postingan adalah tanggal 31 Oktober 2022
  • Pemilihan pemenang yang beruntung adalah hak prerogatif dari Donald JellyGum, keputusan tersebut bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Donald JellyGum berhak mendiskualifikasi karya konten yang terpilih sesudah keputusan apabila dianggap tidak memenuhi ketentuan
  • Pemenang yang beruntung terpilih dapat digunakan oleh Donald JelLiGum dalam kegiatan pemasaran tanpa batas waktu dengan tetap memberikan hak ciptanya pada Para creator.
  • Karyawan Makmur Group beserta Brand Agency yang menangani KenyalnyaBikinNagili Donald JellyGum tidak diperkenankan mengikuti tantangan ini untuk menghindari konflik kepentingan.

SUMBER INFORMASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *