oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2021

Lomba Video Neo Coffee Tiramisu Berhadiah Saldo OVO 3 Juta Rupiah

Hai, Sobat Serbakuis! Kalian yang suka bikin konten video di Instagram atau TikTok pasti sudah tahu dengan filter atau efek “time warp”, kan? Nah, untuk mengikuti lomba video berikut ini, kalian harus menggunakan efek tersebut dalam video buatan kalian. Ada hadiah saldo e-wallet jutaan rupiah yang bisa kalian dapatkan. Simak informasinya!

Neo Coffee mengadakan lomba video dengan tema “Capture The Tiramisu”. Lomba ini berlangsung di media sosial Instagram dan akan segera berakhir pada tanggal 21 Desember 2020. Sebelum mengikuti lomba ini, kalian harus mem-follow akun Instagram dan channel YouTube Neo Coffee. Setelah itu, rekamlah video Neo Coffee sebanyak-banyaknya dengan menggunakan filter atau efek time warp yang ada di TikTok dan Instagram.

Unggah hasil videonya ke akun Instagram kalian. Jangan lupa untuk mencantumkan hashtag lombanya dan tag serta mention akun Instagram Neo Coffee dan teman-teman kalian. Terakhir, pastikan akun kalian tidak di-private. Neo Coffee akan memilih pemenang berdasarkan video paling kreatif yang menampilkan Neo Coffee Tiramisu terbanyak. 30 orang terpilih akan mendapatkan hadiah saldo OVO masing-masing senilai Rp100.000.

Segera beli Neo Coffee Tiramisu sekarang juga dan kirimkan video terbaik kalian! Informasi lebih lengkapnya bisa kalian baca di bawah ini.

TEMA

Capture The Tiramisu

 PENYELENGGARA

Neo Coffee

PERIODE

7–21 Desember 2020

 HADIAH

Saldo OVO masing-masing senilai Rp100.000 untuk 30 orang

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @neo_coffee dan channel YouTube NEO Coffee.
  2. Rekam video Neo Coffee Tiramisu sebanyak-banyaknya dengan menggunakan filter atau efek time warp yang ada di TikTok https://vt.tiktok.com/ZSVAanra/ atau Instagram https://www.instagram.com/ar/2038796132918750.
  3. Upload hasil videonya ke Instagram kalian.
  4. Tag dan mention @neo_coffee serta tiga teman kalian dan cantumkan hashtag #CaptureTheTiramisu #IniRasaTiramisu #IniMauGue.
  5. Pastikan akun Instagram kalian tidak di-private.
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Postingan Terbaru