oleh

Lomba Video Speed Reading Berhadiah Voucher Ta Wan 1 Juta per Minggu

Publisher -Lomba, Lomba Video-177 views
Speed Reading
Speed Reading

Lomba Video Speed Reading Berhadiah Voucher Ta Wan 1 Juta per Minggu – Ta Wan Restaurant sedang mengadakan kontes Speed Reading dalam rangka ulang tahun yang ke-20. Kontes baca cepat dan jelas 20 menu Ta Wan ini berhadiah voucher makan di Ta Wan sebesar Rp1.000.000. Upload video ke Instagram dan gunakan hashtag #LidahTercepat. List menu dapat dilihat di bit.ly/lidahtercepat. Jadilah si #LidahTercepat dalam Speed Reading Contest Ta Wan, dan menangkan voucher makan sebesar Rp1 juta!

TEMA : Speed Reading

OLEH : Ta Wan Restaurant

UNTUK : Umum

PERIODE: 1 – 30 November 2016
Pengumuman pemenang Setiap awal minggu selama bulan November dan akhir bulan November

HADIAH: 
Voucher makan di Ta Wan sebesar Rp 1 Juta setiap Minggu

CARANYA?

  1. Like fanpage Serbakuis>> 
  2. Follow twitter Serbakuis>> 
  3. Cek post Instagram Ta Wan atau halaman website tawanrestaurant.com/speed-reading untuk dapat list 20 menu tiap minggunya untuk mengikuti kontes ini. Setiap minggu list 20 menu akan berganti & list baru akan diumumkan di Instagram Ta Wan atau halaman website, jadi pastikan Teman Ta Wan pakai list yang benar ya.
  4. Periode kontes dari 1 November sampai 30 November 2016. Teman Ta Wan bebas mengirimkan video sebanyak-banyaknya. Ya siapa tahu dipercobaan hari berikutnya Teman Ta Wan berhasil lebih cepat lagi.
  5. Hanya gunakan list yang baru ini ya. Kalau kamu salah pakai list menunya bisa otomatis gugur loh, jadi pastikan kamu pakai list yang benar ya.
  6. Maksimal video adalah 20 detik, suara pengucapannya jelas & bukan hasil editing. Jika terendus & terbukti hasil editing, video tersebut otomatis gugur.
  7. Upload video ke Instagram pribadi Teman Ta Wan & silakan tag Instagram Ta Wan atau beri caption hashtag #20tahunTaWan #LidahTercepat.
  8. Video yang dikirimkan untuk kontes ini akan menjadi milik Ta Wan.
  9. Pemenang dipilih oleh Ta Wan & keputusan pemenang adalah final serta tidak dapat diganggu gugat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru