oleh

Pemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & Alfamidi

Publisher -Pemenang-815 views
Pemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & Alfamidi
Pemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & Alfamidi

Pemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & Alfamidi – Halo sobat serbakuis yang berada di mana saja, banyak yang mudik nih ya? nah, walaupun kamu lagi di kampung halaman, tidak ada halangan seharusnya untuk mengakses website serbakuis.com.

Pada bulan Mei sampai akhir juni 2015 kemarin minku pernah share info promo undian berhadiah Beli Kopiko 78°C di Alfamart atau Alfamidi dan Menangkan Mobil Honda Brio. Nah, dengan informasi tersebut banyak yang kemarin ini yang bertanya kapan pengumumannya, katanya tanggal 12 tapi sampai sekarang kok belum diumumkan, apa penipuan???

Nah dengan pertanyaan seperti itu minku mau kasih saran saja, tidak perlu emosi dan mengungkapkan kalau itu penipuan, hanya karena belum diumumkan pemenangnya dianggap penipuan? ayoo lah, gak boleh begitu, karena menang tidaknya itu tergantung rejeki, dan para pemenang pasti akan ditelepon pihak penyelenggaranya.

Oke lanjut lagi, berikut ini adalah daftar para pemenang hadiah langsung promo undian Kopiko Kopiko 78°C Alfamart & alfamidi. Dan gambar diatas adalah para pemenang utamanya.

Pemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & AlfamidiPemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & AlfamidiPemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & AlfamidiPemenang Undian Kopiko 78 Alfamart & Alfamidi

KETENTUAN PEMENANG: 

  • Pemenang akan langsung dihubungi oleh tim Kopiko 78°C untuk pengambilan hadiah! Waspada penipuan
  • Pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara!! (kalau dimintai uang, berarti kamu mau ditipu)

Selamat ya untuk para pemenangnya, hadiahnya keren keren dan semoga sobat serbakuis ada yang dapet ya. Jangan lupa berbagi dengan orang-orang terdekat di keluarga anda. Buat yang berlum beruntung, tenang saja masih banyak informasi promo undian berhadiah dari Alfamidi dan Alfamart gratis untuk anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

25 komentar

  1. oh ya saya mau tanya min… kemarin kan saya di telefon oleh pihak kopiko 78 tetapi telfon nya tidak saya angkat… yg saya tanyakan, jika saya dapat hadiah apakah hadiah itu gugur atau bagai mana? mohon pejelasannya… terima kasih…

    1. untuk masalah itu diluar tanggung jawab kami sobat, serbakuis hanya bantu share informasi promonya.
      tergantung perusahaannya juga, sudah memberi ketentuan untuk masalah itu apa belum, atau jika tidak ada, maka kamu tetap jadi pemenangnya.

      Telepon itu biasanya hanya untuk memastikan kalau anda menjadi pemenang.
      Tetapi ada juga yang jika pemenang tidak dapat dihubungi, hadiah akan hangus

  2. Saya dpat hadiah mobil, lengkap ada hologram, surat dr pt.tirta fresindo dan kapolda, tp tertera kalo dapat hadiah utama (mobil) harus byar 20 % buat biaya balik nama. Kalo udah sampai hadiahnya uangnya dikembalikan. Gimna min mnurut anda

      1. Sya dri pklongan gan. Brusan sya jg dpt gan. Tmpt pmbyran administrasi bsa mlalui bank bri atau kntor pos. Mlalui rkening direktur utama atau ke rkening pihak kpolisian polda metrojaya. Bner gk tuh?

  3. Nama saya Roli dari padang Saya bertugas di kepolisian adek saya dpat hadiah mobil, lengkap ada hologram, surat dr pt.tirta fresindo dan kepala dir lantas polda metro Kombes Pol LILI SOLIHIN, SH, tertera dapat hadiah utama (mobil), setelah saya hubgi nomor layanan konsumen yg tertera yg ada di kode unik trsbt pukul 10.30 td (nomernya 02150114477 dan 082354886060 sdgkn beda nmrnya dgn nmr yg saya buka digogle promo ini pun berlaku mei s/d juni 2015) setelah ditelp mmg bnr katanya saya dapat hadiah utama mobil honda brio dgn syarat bbn hadiah mobil ditanggung pemenang katanya sbyk Rp. 11.700.000, itu pun berlaku ada atau tidaknya uang tersebut sampai jam 15.00 wib nnt dinyatakan hangus, dan pajak undian 20 % ditanggung perusahaan, dimohon kpd pihak perusahaan pt. Tirta fresindo ini perlu dicegah ada pemalsuan produk dan merugikan perusahaan dgn modus penipuan, Gimna min mnurut anda tksh.

    1. itu jelas penipuan pak, karena undian sekarang tidak ada yang pake surat2 tan secara langsung. 🙂 tetapi surat dikirimkan setelah dapat info kalau dinyatakan sebagai pemenang. SEtiap promo pasti mempunyai mekanisme masing2 tidak harus pake kupon

  4. saya Ria dari padang
    saya dapat kupon hadiah langsung kopiko 78c tahun 2016 dngan hadia 1 unit mobil honda brio. Di produksi oleh pt tirta fresindo jaya,dengan alamat jln,cideng barat no 70 cideng gambir jakarta pusat 15124.
    Di lengkapi surat keterangan dari dirlantas polda metro jaya jakarta LIlI SOLIHIN SH.Dan surat pemberitahuan oleh pt tirta frensindo jaya dengan nomor : 5477 / DLLPO / TFJ / VIII / 2016
    dalam surat pemberitahuan harus menyelesaikan administrasi melalui BRI atau kantor pos ke rekening direktur utama Ir. BAGUS BUDIANTO atau rek pihak kepolisian polda metro jaya.
    apa itu beneran min atau penipuan min???makasih ya min

  5. tapi maaf sebelumnya saya hanya membeli di agen bukan di alfamart ataupun alfamidi.
    apakah undian ini hanya diselenggarakan bagi yang membeli di alfamart/alfamidi atau bagaimana?
    mohon bantuannya min
    makasih.

  6. Walah tembelek…….
    Iki komen pirang” kok tak woconi kok ra ono sng masuk di akal sng serius sng ndi tah…???
    Aq yo podo wae ntok hadiah ki 1 unit honda jass rs…..
    Tpi nk tak turuti yo mk ngentek’ke duit ra metu mobil’e….

  7. Baru-baru saya dapat surat pemberitahuan dari dalam kardus KOPIKO 78c dengan hadiah mobil HONDA JAZ RS tanpa di undi dan setelah saya telpon minta uang sekitar 8 juta untuk pengurusan surat suratnya. yang ingin saya konfirmasikan apakah memang benar PT. TIRTA FRESINDO JAYA pernah memasukan surat tersebut dalam kardus kopiko 78c? karena saya khawatir jangan sampai surat tersebut bukan dari PT. TIRTA FRESINDO. Atas informasinya saya mengucapkan terima kasih

Postingan Terbaru