oleh

Promo Cornetto Taylor Swift Berhadiah 200 Kamera Instax

By -Berhadiah Langsung, Promo, Promo Undian Ini Diselenggarakan Oleh : -620 views
Promo Cornetto Taylor Swift The 1989 World Tour
Promo Cornetto Taylor Swift The 1989 World Tour

Promo Cornetto Taylor Swift Berhadiah 200 Kamera Instax 14 Mei – 30 Juni 2015 | Halo sobat serbakuis.com. Hari ini kami sudah membahas yang namanya Es krim, pada artikel Kontes Foto Walls Tim Tam Hadiah Kamera GoPro HERO 4. Yang dimana kontes tersebut diadakan untuk memeriahkan launching produk terbaru dari Wall’s Indonesia.

Untuk kamu yang belum mengenal arti dari es krim sendiri, berikut akan minku jabarkan ya. Es krim adalah sebuah makanan beku yang terbuat dari produk susu, seperti krim atau sejenisnya, yang dicampur dengan perasa dan pemanis. Campuran tersebut didinginkan denganmengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar. Itu menurut wikipedia.

Sedangkan untuk es krim tradisional, kalau didaerah minku ini diesebutnya Es Ton Tong, karena si penjual es krim ini menggunakan salah satu alat musik yang selalu ada di pentas Wayang yang mirip dengan gong, tetapi lebih kecil.

Es krim tersebut terbuat dari santan kelapa yang dicampur dengan susu cokelat atau putih, lalu bisa ditambahkan juga perasa atau variasi lainnya dengan menambahkan buah-buahan yang dicincang. Cara membuatnya cukup unik, karena harus memutar tong tempat es krim yang ada di tengah-tengah pecahan es batu yang bercampur garam, sampai membeku membentuk kristal es kecil-kecil.

Bicara lagi mengenai es krim nih sobat, ini ada brand es krim Cornetto yang mengadakan promosi berhadiah, ada promo undian dan promo berhadiah langsung. Promo tersebut diberi tema Cornetto Taylor Swift The 1989 World Tour. Kamu bisa mengikutinya, dengan menemukan kode pada produk kornetto bertanda khusus periode Maret – juni 2015 ini, lalu mengumpulkan poin tersebut, pada website yang sudah disediakan.

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan. Lalu ada juga hadiah dari hasil pengundian yang akan di undi empat kali. Dan yang tak ketinggalan, hadiah grandprizenya itu yang bikin gemeteran, karena kamu bisa tour ke Los Angeles gratis buat liburan dan nonton konser Taylor Swift 1989 World Tour di Staples Center, Los Angeles. Mantap gak? makanya buruan deh simak mekanismenya dibawah ini

INFO : Promo Berhadiah Langsung & Promo Undian

TEMA : Cornetto Taylor Swift The 1989 World Tour

OLEH : Cornetto

PERIODE : Kontes ini dimulai 4 Mei 2015 sampai 30 Juni 2015

PENGUMUMAN :
Pengumuman undian dibagi menjadi 3 periode:

  • Periode 1 : 19 Mei 2015
  • Periode 2 : 2 Juni 2015
  • Periode 3 : 16 Juni 2015
  • Periode 4 : 30 Juni 2015

BERHADIAH :
Mass prize, berupa hadiah yang dapat ditukarkan langsung dengan poin yang dikumpulkan dari kode unik yang didapatkan dari setiap pembelian produk Cornetto variant apa saja, yang terdiri dari:

  •  T-Shirt*, 15,000 pcs
  • Totebag, 5,000 pcs
  • Blackbag, 15,000 pcs
  • Headphone,15,000 pcs
  • Tumbler, 15,000 pcs

*Khusus T-Shirt berwarna putih memiliki 2 jenis design (dengan dan tidak dengan tulisan Taylor Swift), sehingga penerimaan hadiah T-Shirt putih akan disesuaikan dengan ketersediaan

Lucky Draw Prize yang berupa hadiah yang didapatkan melalui proses pengundian untuk tiap-tiap peserta yang sudah terlebih dahulu melakukan penukaran poin, yang terdiri dari:

  • Kamera pollaroid instax, 200 pcs
  • iHome IP4 Boombox Dock, 20 pcs
  • Signed CD TS 1989 Album, 200 pcs

Grand Prize berupa Tour perjalanan ke Los Angeles (bulan Agustus) untuk 10 orang pemenang (masing-masing pemenang mendapatkan 2 pax paket tur untuk 2 orang) yang termasuk:

  • 2 Tiket konser Taylor Swift 1989 World Tour di Staples Center, Los Angeles
  • 2 Tiket pesawat pulang-pergi
  • Akomodasi 2 orang 4 hari 3 malam
  • Uang saku untuk makan dan berbelanja
  • Visa untuk 2 orang

MEKANISME / CARA IKUTAN:

  1. Beli dulu produk Cornetto dan Cornetto Mini varian apa saja yang menggunakan desain kemasan khusus Taylor Swift
  2. Temukan kode unik pada kemasan produk Cornetto
  3. Kode unik kemasan lama periode Maret – Juni tidak berlaku untuk promo ini
  4. Buka website www.wallscornetto.com dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu
  5. Masukan kode uniknya ada website tersebut
  6. Setiap kode unik yang anda temukan pada bungkus Cornetto kemasan khusus bernilai 1 poin dan setiap kode unik yang anda temukan pada kotak bungkus Cornetto Mini kemasan khusus bernilai 3 poin
  7. Syarat dan ketentuan berlaku ya, jangan lupa dibaca dulu sebelum subtmit kode

Komentar

Tinggalkan Balasan

9 comments

Postingan Terbaru