oleh

Promo Undian Tango Wafer Ratusan Lapis Hadiah 2015

Publisher -Promo, Promo Undian-1.307 views
Promo Undian Tango Wafer 2015
Promo Undian Tango Wafer 2015

Promo Undian Tango Wafer Ratusan Lapis Hadiah 2015 – Hai sobat serbakuis. Sudah lama ya tidak ada info promo undian berhadiah ya untuk produk-produk yang mudah didapatkan diwarung kecil terdekat. Biar anda semuanya semangat diawal tahun 2015 ini, ada brand OT melalui Tango Wafer kembali mengadakan promo undian berhadiah terbaru nih. Kan kalau promo undian itu biasanya hanya boleh diikuti oleh konsumen saja, tetapi untuk kali ini, Tango memberikan kesempatan untuk anda para pedagangnya.

Dalam Undian Tango Ratusan Lapis Hadiah ini, disediakan hadiah berupa 5 Mobil, 10 Motor, 50 Gadget android, 100 Logam mulia dan Tabungan pendidikan gratis untuk kamu yang nantinya yang terpilih dalam undiannya di bulan mei. Gak sabar mau ikutan? gampang kok caranya, cuman modal dikit saja sudah bisa ikutan.

INFO : Promo Undian

THEME : Tango Ratusan Lapis Hadiah

BY : Tango Wafer OT

PERIOD :

  • Promo ini Dimulai bulan Januari 2015 sampai bulan April 2015
  • Hadiah akan diundi bulan Mei 2015.
  • Pemenang Undian Tango Ratusan Lapis Hadiah akan diumumkan di Tabloid Nova edisi Juni 2015

PRIZE :
5 Mobil Honda Mobilio
10 Motor Honda Scoopy
50 SAMSUNG Galaxy
100 Logam Mulia dan Tabungan Pendidikan

HOW TO JOIN?

  1. Buat kamu konsumen dan pedagang boleh mengikuti undian ini
  2. Beli salah satu produk ini, dan simpan kemasannya :
    1 bungkus Tango Wafer 76g / 114g / 171g
    1 bungkus Tango Waffle 48g / 68g / 102g
    1 bungkus Tango Fusion 104g / 175.5g
    1 bungkus Tango CrunchCake 80g
    1 bungkus Tango Kraffel 31.5g / 73.5g
    1 bungkus Tango Thins 48g / 63g
    1 Tutup Box Tango Wafer 8g / 17g
    1 Tutup Box Tango Waffle 8g / 17g
    1 Tutup Box Tango Kraffel 14g
    1 Tutup Box Tango Thins 18g
  3. Kirimkan ke PO BOX TANGO JAKARTA 12000 yang disertai identitas diri (Fotokopi KTP/SIM), no telepon aktif, dan lengkapi dengan nama toko (untuk pedagang) atau anda bisa juga memasukkan ke dropbox yang telah disediakan
  4. Hasil pengundian mutlak keputusan penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat
  5. Promo ini tidak dipungut biaya APAPUN!!
  6. Untuk informasi lengkap bisa menghubungi CS: 0800-10-77777

DETAIL: 
www.wafertango.com/index.php?page=newspromo-detail&id=129

PENGUMUMAN PEMENANG ADA DISINI

Komentar

Tinggalkan Balasan

197 komentar

    1. satu amplop satu bungkus,
      karena yg berguna adalah data dirinya. Semakin banyak amplop yang berisi bungkus dan data diri, tentunya akan semakin besar kesempatan menang.
      kalau satu amplop anda isi sepuluh bungkus ya tetap kesempatannya hanya satu 🙂 dan belum tentu diterima, karena di S&K tertulis SATU KEMASAN!

  1. tanggo memang sering melakukan promo undian, namun harus hati–hati dari tindak penipuan, buat yang ikutan jika ada pemeberitahuan secara pribadi, setiap undian harus di umumkan di media masa secara resmi.

    1. percuma kalau yg dikirim hanya kemasannya, 🙂

      satu kemasan satu data diri, masukin amplop kecil, baru masukin ke amplop besar, itu baru gak percuma 😀
      jadi amplop besar diisi puluhan amplop kecil yg isinya satu kemasan dan satu data diri gak masalah, cek syarat dan ketentuannya (simak komentar sebelum ini, ada yang sudah bahas)
      tolong jangan ditanyakan lagi ya 😀

  2. Maaf mau tanya. Saya dapat kupon hadiah mobil avanza dari tango atas nama pt. Ultra prima abadi. Selain kupon terdapat juga surat keterangan dari polda metro jaya dan surat keterangan yg terdapat tanda tangan beserta foto-foto dari manager Orang Tua dan POLRI. Apa itu ASLI atau PALSU ?? Terima kasih

  3. Bisakah sy kirim amplop besar yg isinya amplop kecil dan setiap amplop kecil itu ada isinya ktp dgn 1 tutup box tango??? Apakah amplop besar itu nantinya di buka dan amplop kecil diambil untuk di undi??? Terima kasih, krn sy sudah kirim 2 amplop besar yg setiap amplop besar isinya 29 amplop kecil

  4. uda jelas pake undian bkan kupon.masi dtnya dpt kupon asli pa kaga.gmn kalian ni gan.hehehe…..
    soal.y ane jg dpt kupon.pi ga jelas.gada website’y,pake hrus byar dlu lg.
    sbage org macem qt yg tau internet.ga bkal ktipu gan.

  5. Tanggo dan the gelas sama 2 produk orang tua, hadiahnya hampir sama.sedangkan the gelas saya ragu sekali dg syaratnya,hampir g dtemukan hadiah langsung dlm tutup btolnya.kalau perusahaan2 mau adakaÑ undian yg jelas, kalau sudah jatuh tempo trus pengumuman pemenang harus jelas.banyak kuis,lomba,undian Þdk mencantumkan atau tdk mengumumkan pemenangnya kan itu MERAGUKAN sekÀli jgn2 tu kuis,undian atau apalah hanya FIKTIF belaka

    1. ya terserah anda mau menyikapinya bagaimana,
      kalau anda baca para bagian PERIOD: disitu tertulis: Pemenang Undian Tango Ratusan Lapis Hadiah akan diumumkan di Tabloid Nova edisi Juni 2015

      Kalau undian atau kompetisi berhadiah mahal, tentu tidak langsung diumumkan begitu periode selesai, harus nunggu pemilihan pemenangnya (undian/plihanjuri), semuanya butuh proses. Karena ini bukan hadiah yang nilainya seratus atau dua ratus ribu saja, tapi puluhan juta. Berbeda kalau dengan promo berhadiah langsung.

      Sekarang serbakuis bertanya, info kompetisi mana yang tidak diumumkan??? biar kami carikan info pengumumannya kalau anda tidak percaya.
      Kami serbakuis bukan penyelenggara, dan tidak ada kaitannya dengan penyelenggara.

      Terima kasih

  6. min..
    d.rmah sy sinyal.ny susah,, klo’ ntar seumpama menag ( AMIEN ) trus wktu d.hubungi sm pihak tango ksulitan,,
    apa hadiah.ny hangus?
    itu masa pengambilan hadiah.ny d.tentukan apa gak?

  7. Pagi tadi aku dapat kupon hadiah langsung dari TANGOdi depan pintu, lucu ya?. Klo mobilio mo dikirimkan hrs membayar administrasinya. Ha ha ha he he he ….. gak usah dibalas bos, aku hanya keluarin uneg2 aj koq.

  8. Apakah benar produk tango megadakn undian pada bungkus tango . Kebetulan tadi saya makan tango mendapat kupon kopmlit ada surat dari polda metro politan jakarta raya, dan segala persyaratan.

  9. Tabloid Nova Edisi Juni 2015
    Sudah Saya Baca, Tapi Belum Ada Pengumuman Pemenang Tango Nya.
    Edisi Minggu Ke Berapa Ya …. ?
    Jadi Penasaran Nich Tango …..
    Apa Gue Salah Satu Pemenang-Nya ….

  10. apakah ada hadiah langsung tanpa di undi?, beberapa bulan yang lalu anak saya beli Tango wafer, di dalam nya ada kupon Hadiah langsung. kalau memang tidak ada, saya jadi khawatir tango yang anak saya beli adalah tango yang palsu.

    mohon di jelaskan.

    thanks,

  11. ITU PRODUK ORANG TUA, WAFER TANGGO, TEH , PERMEN SEMUANYA TIDAK TRANSPARANS. KATANYA PENGUMUMAN PEMENANG TANGGO WAFER AKAN DIUMUMKAN AWAL BULAN JUNI! DIMANA PENGUMUMANNYA? MALU DONG!!

  12. tango yth, mo nanya neh, pemenang undian tango akn di umumkan di tabloid nova edisi juni 2015. sdgkan tabloid nova terbitnya per minggu,jd minggu ke berapa pengumuman pemenang tango nya.??

  13. gak ada pengumumannya di nova gak ada……di website gaak ada……..fiktif yaaaa……kok tango menipu konsumen…….kata nya hati2 terhadap penipuan…..tp tango yg menipu ini……………………………kecewa saya kirim banyak lho…………………..

    1. ya ampun sobat2,, mbok ya tanya dulu lah sebelum menghujat 🙂

      kan pengumumannya udah serbakuis beritahukan berkali2, PENGUMUMAN TANGGAL DUA PULUH SEMBILAN JUNI DUA RIBU LIMA BELAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015
      Pengumuman tanggal 29 JUNI 2015

  14. Wah….
    Saya dari tgl : 1 juni 2015 s/d 28 juni 2015 tidak ada terima telepon & sms dari tango, takutnya tanda tanda tak menang nich…
    Sudah pukul : 00.15 wib tgl : 29/06/2015, tinggal nunggu pengumuman pemengnya….
    (Agak debar juga nunggunya….)
    Moga menang dech…. Optimis aza ….!!!!

  15. Selamat bagi yang menang.. Yg menang sdh pasti akan d telpon.. Jd klo ga ada yg hubungi dr pihak tango.. Berarti belum beruntung.. ƗƗϱƗƗϱƗƗϱ”̮(.̮)‎​​”̮ ƗƗϱƗƗϱƗƗϱ..

    1. Telp ke OT aja pak cep burhan, td saya telpn sana dan CS nya bilang nunggu surat verifikasi maks 2 minggu, nah dr isi surat tersebut nanti disebutkan syarat untuk daftar ulangnya, nah baru itu proses pengiriman hadiah… Hanya sekedar share…

  16. Terimakasih untuk serbakuis,karena info dari sinilah sy mengikuti undian tango.
    Dan alhamdulillah nama sy tercantum sebagai salah satu pemenang LM.
    Sukses terus untu Seebakuis 🙂

  17. Mau tanya..kok aku dapat kertas undian yang isinya selamat anda mendapatkan 1 unit honda mobilio, itu asli apa enggak sih?.
    Soalnya didalam kertas itu ada nama direktur, depsos, dirjend pajak, notaris berserta surat keterangan dari polisi…tapi untuk nomer layanan kok berbeda-beda ya?

  18. Tolong beri kejelasan undian di umumkan di tabloid apa,saya berlangganan nova tapi sampai skrg blm juga ada pengumuman undian…jangan2 cuman menarik konsumen saja…mohon di jawab trims sblmnya.

    1. Mbok ya, dibaca dulu artikel diatas to sobat,.. disitu sudah saya kasih link dengan tulisan PENGUMUMAN PEMENANG ADA DISINI!!! gede banget tuh
      warnanya biru

      tolong bertanya dulu gak perlu pake jangan2, … 😀 hehe peace

  19. Trims serbakuis atas sarannya,sy sdh dpt surat formulir pemenang undian dr GLOBE Promotion Service dan sdh isi formulir tsb dgn menyertakan fc KTP dan kirim balik ke alamat tsb,di janji 2 minggu setelah sampainya surat formulir pemenang yg kukirim tsb br hadiah utama mobil honda mobilio akan dikirim kealamat sy.Trims Wafer tango.

  20. Alhamdulillah boz nm sy tercatat sbg slh satu pemenng undian tango logam mulia,beberap hari yg lalu sekitar puasa ada yg tepon 021…..,tp g kejawab,,apa itu dr cs tango y…biz itu sy telpon cs,,ditunggu aj kr pemenangnya banyak…,sy di suruh hub.nmer agensi tango….berapa y nmrnya boz? Kr2 dah dikirim lom y…..?trim bingits

  21. Adanya serbakuis sangat terbantu,ko’ malah pada nyalahin to? ?..mulai pengumuman pemenang tango,mizone,telkomsel, ada semuanya …..malah di bilang yg nipu…kacau kacau,,itu pura2 g tau pa kecewa kl g jd pemenang…..seemangaat buat serbakuis…..

  22. Amin,makasih ya mbak yulaila hub no ini ya 0217194968 tuk nanyakan hadiah yg di dpt memang undian wafer tango ini termasuk lama proses pengiriman hadiahx,sy sj sampai skrng blm terima hadiah mobilnya tp sdh konfirmasi katax sdh dikirim,smg sampai scptx,Amin…!

  23. Sampai sekarang formulir dari globe promotion ko’ lom nyampe y….ataz aran pak sirojuddin sy telpon 0217194968,malah sy di marahin ktnya ktp sy g ada nmer rumhnya,formulir dr globe promotion sdh di kirim semua,lha emang rumah sy kan jauh dr kota,lagian yg buat ktp dr pihak kecamatan…..mg ada yg bs bantu…….?

    1. anda telepon lagi lalu bilangin alamat lengkap anda. Kalau ktp di desa memang gak di tulis nomor rumahnya :p

      tinggal bilang alamat lengkap saja, kalau di ktp ditulis alamat lengkap, namanya bukan KTP, tapi STP, Surat Tanda Penduduk 😀 hahaha

  24. Betul saranx serbakuis tlp sj bilangin almat no rmhx,sy sj sampai skrng sdh kirim formulir pemenang tgl 6 agustus sampaix itu formulir sampai hari ini blm jg dikirim itu mobil stiap kutelp sll bilang lg proses, sampai kpn?????terlalu lama☺

  25. Alhamdulillah belom pak sirojuddin,INI ADA KABAR TERBARU td sy telpon ke globe ps,atas saran bapak 0217194968…..itupun berkali kali suruh nutup dulu data belom ada..anehnya ko’ pihak globe g memberitahukan khususny pemenang tango berupa LM,,bahwa hadiah akan di uangkan karena jasa pos ato paket g ada yg mau,,,tlg sobat serbakuiz infokan pd temen2 pemenang LM dulu,kl untuk pak sirojuddin mekanisme pengiriman sy g paham malah sy sering di bantu,,pengiriman terkesan sgt lambat…dl sy pernah menang undian tabungan pendidikan 2jt tp g selelet nie…..

  26. Gue bingung dgn maksug 1bngks
    wafer tango 76g/114g/171g …itu maksudnya cukup mengirim 1 bungkus saja tinggal pilih salah satu ATAU 3 bungkus dari kemasan gram berbeda..tolong bantuanya..doain ane menang
    Biar buat modal

  27. Namaku her aku dapat kupon dlm kemasan tango wafer edisi 2015-2016,,
    Setelah aku hubungi nomor HP org yg tertera namanya pada kupon tsb katanya aku dpt hadiah mobil Mobilio dan katanya juga aku langsung disuruh ke Bank/ kantor pos dia minta nomor validasi daerah, dia mita aku setorkan uang sebanyak 2.997.000.
    Apakah benar dan harus seperti itu..??
    Mohon penjelasannya.

Postingan Terbaru