oleh
Akan Berakhir Tanggal :

Rejeki Hangat Antangin Berhadiah OVO/Gopay Total Jutaan Rupiah

Rejeki Hangat Antangin Berhadiah OVO/Gopay Total Jutaan Rupiah

Teman-teman semua ada yang mau dapetin gift saldo digital OVO/Gopay gratis nggak nih dari Antangin? Boleh banget kok, ikutan event program “Rejeki Hangat Antangin” aja ya! Karena Antagin akan bagi-bagi hadiah saldo digital tiap minggu loh selama periode programnya berlangsung.

Untuk ikutan programnya lakukan pembelian permen Antangin / Tejahe kemasan apapun di Alfamidi minimal sebesar 20 RIBU Rupiah, selanjutnya foto permen yang kamu beli bersama dengan struk bukti pembelian di Alfamidi dan struk pembelian harus dalam periode minggu yang sama.

Menangkan hadiah uang elektronik berupa OVO / Gopay sebesar @ Rp. 100.000 untuk 20 orang setiap minggunya selama periode programnya berlangsung. Buruan, beli peremen Antangin dan dapatkan Rejeki Hangatnya sob!

Seputar ketentuan posting bisa sobat baca lebih lengkap pada ulasan postingan dibawah ini ya, selamat berpartisipasi dan semoga beruntung!

TEMA Rejeki Hangat Antangin
OLEH Antangin
PERIODE 15 Maret – 15 Juni 2021
HADIAH 20 orang beruntung dalam setiap minggunya akan mendapatkan uang elektronik (OVO/Gopay) sebesar @Rp. 100.000,-
MEKANISME
  1. Beli permen Antangin / Tejahe (kemasan apapun) di Alfamidi minimal sebesar Rp. 20.000,-
  2. Foto permen yang kamu beli bersama dengan bukti pembelian (struk) di Alfamidi (Foto struk harus bisa terlihat dengan jelas Nama / Kode Toko serta nominal pembeliannya)
  3. Struk pembelian harus dalam periode minggu yang sama (contoh: Pembelian pada minggu pertama dikirimkan dan diikut sertakan pada minggu pertama, begitupun seterusnya)
  4. Tidak boleh mengikutkan foto pembelian pada minggu pertama akan tetapi dikirim dan diikut sertakan pada minggu selanjutnya dan seterusnya
  5. Kirim foto di Direct Message Instagram @antangin_id
  6. Tulis “Rejeki Hangat Antangin” dan tag 3 teman kamu di kolom postingan ini
  7. Pengumuman akan diberikan maksimal 1 minggu setelahnya
  8. Keputusan penyelenggar tidak dapat diganggu-gugat
  9. Syarat dan ketentuan berlaku
IKUT SEKARANG KE BERANDA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Postingan Terbaru