oleh
Akan Berakhir Tanggal :

Promo Undian BSI Mobile Berhadiah Mobil Suzuki Jimny Total 1 Miliar+

Promo Undian BSI Mobile Berhadiah Mobil Suzuki Jimny Total 1 Miliar+Hai sobis, buat kalian para nasabah bank Syariah Indonesia, sudah tau belum sih kalian sama program promo undian Hujan Rezeki BSI Mobile? Kalau belum tau, simak deh informasi menarik berikut ini.

BSI menyelenggarakan undian berhadiah dengan tema “Hujan Rezeki BSI Mobile” yang akan berlangsung mulai 1 Agustus – 31 Desember 2021. Caranya dengan mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas perbankan menggunakan BSI Mobile.

Menangkan hadiah keren dari undian BSI Mobile berupa mobil Suzuki Jimny, Motor Vespa, Honda PCX, Sepeda Brompton, iPhone, Smartphone Samsung hingga tabungan emas masing-masing hingga 10 juta rupiah lho! Hadiahnya kalau ditotal itu ada 300 hadiah yang bernilai lebih dari 1 miliar rupiah. Mantap kan?

Langsung saja yuk simak ringkasan informasi yang kami tuliskan dibawah ini. Pastikan kamu cek informasi lengkapnya ya untuk baca syarat dan ketentuannya. Good luck!

Jangan lupa ikutan juga :
Undian Okky Mountea Berhadiah Laptop, Sepeda Lipat, Smartphone, dll

TEMA Hujan Rezeki BSI Mobile
OLEH Bank Syariah Indonesia
PERIODE 1 Agustus – 31 Desember 2021
HADIAH
  • 1 Suzuki Jimny
  • 2 Vespa S 125 I-GET
  • 2 Honda PCX 160
  • 2 Sepeda Brompton
  • 4 iPhone 12
  • 15 Samsung Galaxy A72
  • 20 Tabungan emas Rp 10 Juta.
  • 30 Tabungan Emas Rp 4.5 Juta
  • 70 Tabunga Emas Rp 2 Juta
  • 154 Tabungan Emas Rp 1 Juta

CARA IKUTAN

  1. Pastikan kamu menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia dan terdaftar sebagai pengguna aplikasi Mobile Banking BSI. Jika belum, daftar sekarang.
  2. Lakukan transaksi lewat mobile BSI tersebut untuk mendapatkan poin undian.
  3. Transaksi seperti Pembukaan rekening, registrasi / aktivasi BSI Mobile, Transaksi pembayaran, pembelian, pembukaan rekening emas, transaksi jual beli emas dan gadai emas.
  4. Poin yang sudah terkumpul selama periode program, akan diundi secara acak menggunakan sistem komputer dan disaksikan dan disahkan oleh Pejabat Bank Syariah Indonesia bersama pejabat berwenang lainnya (Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian).

CEK POIN

SYARAT KETENTUAN

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

    1. Oke sudah saya cari infonya. silahkan cek tombol CEK POIN diatas ya, ada linknya.
      Masukan 6 Digit Terakhir No Rekening + Tanggal Lahir (ddmmyyyy) serta kode validasi yang tampil

Postingan Terbaru