oleh

Undian Khong Guan Berkah Lebaran Berhadiah Mobil

By -Promo, Promo Undian Ini Diselenggarakan Oleh : -1.092 views
Undian Khong Guan Berkah Lebaran Berhadiah Mobil
Undian Khong Guan Berkah Lebaran Berhadiah Mobil

Undian Khong Guan Berkah Lebaran Berhadiah Mobil – Tidak lama lagi bulan Ramadhan akan kita jalani dan Lebaran siap kita nantikan kedatangannya. Kalau lebaran itu pasti akan banyak makanan yang akan dihidangkan untuk menyambut keluarga yang akan bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Yang paling dominan hidangannya adalah berupa kue-kue an, yang rasanya manis.

Nah, lebaran nanti apakah kamu berencana untuk membeli produk kue biskuit Khong Guan ?? kalau iya, serbakuis sarankan untuk membeli produk Khong Guan Red Assorted yang bertanda khusus promo.Kenapa? karena mereka lagi ngadain promo undian Khong Guan Berkah Lebaran lho.

Temukan kartu undian yang ada di dalam kemasan Khong Guan Red Assorted khusus yang berukuran 1700 gram. Gosok kartunya untuk memunculkan kode unik. Lalu sms kan kode unik tersebut dengan format yang telah ditentukan. Menangkan hadiah berupa total 45 paket umroh gratis, 1 unit mobil Honda Mobilio gratis, dan 100 set perhiasan emas juga gratis. Mau tau lebih lanjut? simak informasinya dibawah ini

INFO : Promo Undian Berhadiah

THEME : Khong Guan Berkah Lebaran

BY : Khong Guan

PERIOD : 1 April – 30 September 2015

WINNER : akan ada dua periode pengundian :

  • Periode 1: April – 31 Mei 2015
  • Periode 2: 10 Juni – 30 September 2015

PRIZE :
Periode 1 : 100 Set Perhiasan Emas
Periode 2 :

  • 1 unit Mobil Honda Mobilio
  • 45 Pasang Paket Umroh

HOW TO JOIN?Β 

  1. Beli produk Khong Guan Red Assorted bertanda Khusus (khusus yang berukuran 1700 gram)
  2. Temukan Scratch Card Berkah Lebaran Khong Guan
  3. Gosok bagian abu-abu dan temukan kode unik (pada bagian belakang)
  4. Kirimkan kode tersebut melalui SMS ke 99333 denganΒ FORMAT: KHONGGUAN(spasi)Kode unik#Nama#NomorKTP#Jenis Kelamin#usia#Kota#nomorHP
  5. CONTOH: KHONGGUAN 12374673ABCF#MAHMUD ROFIK#1276728193847362847298#L#LAMPUNG#085265237236
  6. Tunggu pengumuman pemenangnya

DETAIL:Β http://www.45tahunkhongguan.com

Khong Guan juga lagi ada Promo Undian Malkis Khong Guan berhadiah 25 ASUS Zenfone gratis lho, jangan lupa ikutan juga ya πŸ™‚

Komentar

Tinggalkan Balasan

299 comments

  1. Apakah berlaku jg untuk yg kemasan 1600 gram, soalnya saya cari di minimarket indomaret nemunya cm yg 1600 gram dan juga ad pertanda khususnya di tutup kemasan nya… mhon bantuannya… terimakasih…

  2. mau tanya..
    aku dpt kupon undian itu setelah saya gosok kok tertulis selamat anda mendapatkan 1unit honda mobulio. kupon disertai surat pengesahan dari polda metrojaya. apa itu beneran.? mohon penjelasanya, trimakasih

  3. maaf mau tanya dong, saya dapt kupon nya dan sudah saya kirim ke 99333 tapi gagal terus , sudah saya kirim berkali kali tetap saja gagal. padahal format nya sudah benar. karna apa yaa?

  4. Undian ni jelas pa gak ya,,,???Bolak balik kirim sms,gak trkirimla,periksa kembali,Format anda salah,,,klau ni jelas,knp dipersulit,,,,Bagus kirim pulsa anda Rp100ribu,kn selesai bolak balik sms hmpir segitu jga,,,Begitu enaknya Roti khongguan,,,””tpi layanannya kok gak Enak ya,,,bertele,,,tele

  5. Saya dapat undian sudah sms tapi dapat balesan kya gini
    Mohon maaf, perintah ketik yg Anda kirim tidak terdaftar dlm sistem kami. “Tlp *815*150# dan Raih BERKAHNYA RAMADHAN HADIAH UMROH”
    bgmn?

  6. sy firmansyah dri jakarta sy dpat undian berkah lebaran dri khongguan & dpat nomer kode dri khongguan .persyaratan yg tertera di kupon sy ikuti dgn sesuai TAPI knpa waktu sy kirim melalui. nomer kode unik dri khongguan 99333 tidk dpt akses. GAGAL TERUS & sy tlpon ke. cuostomer service 02197816816 jg tdk bisa di hubungi .tlong infokn lebih lanjut dri pihak khongguan sy tunggu secpatnya..trimaksi

  7. Semoga Ramadhan ini menjadi keberkahan , dan aku dapat Hadiah nya ..klo memang Rezqi ku mudah2an tidak dipersulit .Ψ’Ω…Ω‘ΩΩŠΩ’Ω†ΩŽ يَا Ψ±ΩŽΨ¨Ω‘ΩŽ Ψ§Ω„Ω’ΨΉΩŽΨ§Ω„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ’Ω†ΩŽ….. ..
    Khongguan dan aku sama sama 45 thn ._usia nya .

  8. saya jg sama knpa ya pdhl sudah saya cek berulang2 trus kirimx ke 99333 tp kenapa selalu balasanx “maaf kode unik yang anda masukan salah.Mohon periksa sms kembali dgn format yang benar.Beli terus khongguan dan raih grand prizenya”
    ni serius ap gak sih undiannya?tolong balasan nya?

  9. Khongguan salah satu perusahaan paling ternama d hati masyarakt,kenikmatan dari khongguan tidak d ragukan lagi,semoga khongguan sukses makin sukses dan lebih banyak rasa lagi menarik hti masyarakat,

    1. Namaku dede, Alhamdulillah saya dapat no kode unik nya dan sudah saya kirim lewat sms ke 99333.
      Saya bernazar jika saya menang undian ini saya akan memberikan sebagian rezeki yang saya dapatkan di berikan ke fakir miskin, semoga aja dapat rezeki nya amiin ya Allah ya rabbal alamin.

  10. Alhamdulillah saya beli khong guan dapat kupon nya terus saya sudah gosok kode unik nya
    dan sudah kirim dengan syarat-syarat nya
    tapi kapan undian nya
    dan jika saya pemenang tolong hubungi no saya ya

  11. Ψ§Ω„Ψ³ΩŽΩ‘Ω„Ψ§ΩŽΩ…Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩΩ…Ω’
    Sy dpat undian kode unik dan sy korim sesuai aturan berlaku lalu dapat balasan “anda akan mengikuti peogram berkah lebaran khong guan. Tarif Rp 350/ sms. Info: 021 97816816. Balas Oke(y) jika setuju.” Dan waktu saya balas Ok dapat balasan maaf format sms yang anda masukkan tidak lengkap/ salah. ……
    Ini gimana mksdx y?
    BTK

  12. Alhamdulillah sy sudah mendapatkan kupon dan sudah terkirim ke 99333 dan sudah valid. Semoga beruntung niat saya mobil akan saya jual, 50%hasil dr penjualan akan saya pergunakan perbaikan rumah ,25 % akan saya santunkan ke anak yatim., 25% akan saya sedekahkan di musholla. BAROKALLAH.. AMIN.

  13. assalamualaikum wr.wb saya anak dari ibu SARMINI mau tanya. kalo mau lihat pengumuman hasil ”Undian Khong Guan Berkah Lebaran” di mana ya? makasih, wassalamualaikum wr.wb

  14. Nama saya Darmawan eko prasetyo
    saya sudah mengirin kupon undian Khongguan.smoga keberuntungan menyertaiku,harapan saya kalao mendapatkan hadiah mobil akan saya uangkan untuk biaya menikah.Amiinn ya Robbal Alamin

  15. Semoga berkah ramadhan khongguan jadi berkah juga buat saya & semuanya.
    Semoga kode unik yang dikirim istri saya mendapat berkah soalnya ada cerita dibalik khongguan yang saya terima,saya beli khongguan gak ada kuponnya,malah yang ada itu pemberian dr orang yg jenguk saya ketika saya sakit gara2 jatuh saat pasang kanopy dirumah orang tsb.
    Semoga berkah buat keluarga kami,buat semua,& buat khongguan.terimakasih

  16. Selamat buat khongguan .adanya bulan rhamadan yg pasti ad juga khongguan andalan keluarga .karna khongguan bisa mengerti akan selera keluarga dan masarakat umum .soal rasa khongguan jagonya it udah terbukti selama 45tahun.
    Semoga tetap berjaya
    Ya saiyidi ya rosullullah

  17. yha allah mudah”an aja ini bisa menjadi berkah buat keluwarga saya di tahun ini
    mudah”an berkah lebaran khong guan menjadikan klwarga sya mnjdi brbah , slma lbran pasti saya di beri roti khongguan dengan mama saya tetapi bru kali in di adakan berkah lebaran . moga ajha khongguan menjadi yang terbaik dan sllu istimewa dan sllu mngerti ap yang di hrapkan oleh konsumen

  18. Namaku Listiani.. Alhamdulillah tahun ini berkah sekali, karena tahun ini kue lebaran banyak sekali, salah satunya biskut khobgguan, sehingga orangtua tidak membeli kue ringan.. Alhamdulillah dapat kode unik.. semoga bisa mendapatkan umroh kado terindah untuk orangtua.. terima kasih berkah khongguang.. sukses

  19. maju terus khongguan semoga sukses dan jaya selalu disukai oleh masyarakat dan selalu menjadi nomor satu. Semoga bulan ramadhan menjadi berkah buat khongguan dan bagi kami juga sekeluarga terutama hari nan fitri ini dengan undian yang ditawarkan . amien….

  20. KHONGGUAN melegenda, apalagi tiap Lebaran, pasti KHONGGUAN jadi andalana. Bahkan ada pameo Cover di KHONGGUAN nggak ada sosok seorang Ayah, lalu saat Booming Tongsis buat Selfie dikatakan kalau yg mem-Foto itu Ayahnya, karena jaman dahulu belum ada Tongsis.

  21. terima kasih khongguan.. mulai jamannya embah saya,khongguan menjadi andalan jajanan yg paling d gemari sanak keluarga.. semoga terus jaya.. sebab khongguan ciri khas jamuan lebaran di rumah

  22. Sudah coba dikirim sms sesuai format, kemudian mendapat balasan untuk konfirmasi “balas OK jika setuju”. sudah dibalas OK tetapi katanya format sms yang anda masukan tidak lengkap. Padahal sudah dicek sudah benar, apa ya yg salah?

      1. Ok ada kesalah unutk jenis kelamin, L untuk laki2 sesuai contoh, untuk perempuan saya masukinnnya kode W (Wanita) ternyata yang benar P (Perempuan) makanya jadinya salah, thx infonya.

  23. Ayo buruan beli KHONGGUAN sekarang…!! mumpung masih ada waktu untuk mengikuti undian periode II.Dapatkan renyahnya biskuit KHONGGUAN dan hadiahnya KHONGGUAN…tapi ikuti syarat-syaratnya tentunya !!!

  24. mo tnya nich! kan saya udh krim pesan sesuai dgn format nya trus ad blsan gni “terima kasih kode yg anda masukkan sudah valid? ” apkah itu artiny pesan saya udh msuk?mhon di blz ya? makasih.

  25. Saya telah mencoba mengirimkan Sms undian ini ke khongguan tp kog gagal terus ya?
    Padahal saya telah mengikuti petunjuknya secara hati hati dan saya ulangi dengan teliti serta bolak balik?
    Apa mungkin cuma sebatas promo saja ini ya? Atau bgmn? Saya sangat jengkel sekali soal nya!!!
    Terimakasih
    Saya sangat senang jika keluhan saya ini langsung di tanggapi oleh pihak penyelenggara

  26. hati2, sekarang ada kupon undian palsu yg dimasukin ke produk khong guan..
    langsung nyebut menang mobil dan mencantumkan nomer telpon ga jelas..
    disertai bukti dr polisi dan PTnya, kayak modus penipuan kupon hadiah yg dulu2 itu..

  27. Maaf ni mo tanya,, saya baru dpt hologram hadiah mobilio dr pt nissin khongguan,, apakah benar hologram itu berhadiah mobil?? Karena disini ada surat pemberitahuan dr perusahaan n surat keterangan dr polisi,, benar ga bisa ditukarkan?

  28. saya mendapatkan kupon dri pt khong guan habis beli khong guan lebaran kemaren ee tau” dapet kuponnya berserta surat pengesahannya ini beneran apa fit” ?? kupon tersebut ada no kejutan dan hadiahnya. mohon di tanggapi.

  29. Semoga sja Sya bsa dptin undian nya di periode ke-2 ini,,amin ya robal’alamin..
    Ga sbar buat nunggu sebulan lgi nih,tgl 11 oktober mndatang,smga berkah… πŸ™‚
    Sukses slalu yh buat KHONGGUAN…

  30. Barusan saya kirim tetapi saya mendapat balasan sms mΓ af format yang anda masukkan salah|tidak lengkap.mohon periksa kembali dan kirim ke 99333
    Saya mengirim smsm sesuai dengan perunjuk yang ada di kartu undian berkah.Mohon bantuannya

  31. apa benar ini ada progam undian,,
    saya dapat kartu kupon bergesek tapi bertuliskan “anda memenangkan 1 unit honda mobilio”..bukan bertuliskan kode,saya takut ini modus penipuan..
    mohon pencerahannya..
    terima kasih

  32. Siapapun yang dapat hadiah itu sudah menjadi rizekinya semoga bermanfaat bagi pemenang & berkah barokah untuk pt.kongguan semoga semakin sukses jaya selama lamanya Aaamiiin…
    Btw saya juga pingin tuu jadi pemenang undian berkah lebaran heheeheee…

  33. setiap gigitan dari biskuit khong guan sungguh luar biasa,,,manis nya pas,,,kandungan vitamin nya lengkap,,,harganya paling pas buat keluarga indonesia…mantap Khong Guan Red Assorted,,,makin di rindukan setiap hari raya…..

  34. Selamat hari raya idul adha,,,,dengan khogguan ngumpul bersama keluarga lebih mengasyikkan,,,,
    Semoga pada undian periode ke 2 ,kami bisa mendapatkan hadiah utama,,,semoga Allah SWT meridhoi dan mengabulkannya,,,amiin…..

  35. saya deri/ujang supriatna
    khongguan sudah menjadi budaya keluarga kami setiap lebaran,gak ada khongguan gak ada kumpul keluarga di hari lebaran. semoga di undian yang kedua menang mobilio/umroh. amin ya allah ya robal alamin,,,

  36. apa PT NISSIN BISCUIT INDONESIA mengadakan kuis KEJUTAN KELUARGA KHONG GUAN TAHUN 2016 ?? soalnya saya dapat kode unik hologram untuk hadiah 1 unit mobil. mohon klarifikasinya di surat pemberitahuannya tertanggal 2 Pebruari 2016 agar diketahui ini benar atau tipuan, terimakasih

  37. saya juga dpat satu unit mobil mobilio dari hologram ter sebut berupa kupon yang ada di kemasan kong guan,,tp saya kok di suruh bayar adminitrasi dlu dengan dana rp.7.900.000,untuk biaya pengambilan stnk, bpkb,serta balik nama, dan saya di minta ktp,sudah saya berikan ,apakah itu benar atau tidak,,mohon penjelasannya,,
    hormat saya;
    syaiful bahri

Postingan Terbaru