oleh

Baca nih..! 4 Kunci Menuju Sukses Terbaru 2019

By Ini Diselenggarakan Oleh : -20 views
source; Hipwee

Assalamualaikum..

Siapa sih yang tidak ingin sukses, ya kan? Setiap orang pasti ingin sukses, baik itu sukses secara materi, karir, jodoh, atau yang lainnya.

Nah, kali ini saya akan menuliskan 4 langkah kunci/tips agar kita bisa sukses dalam hal yang kita impikan.
Sebelum itu saya mohon maaf jika tulisan saya ini tidak sempurna. langsung saja kita mulai dari yang pertama.

1. YAKIN

Pertama kita harus yakin bahwa apa yang kita impikan pasti akan terwujud. Karena dengan “yakin”, kita pasti akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan hal tersebut. Sebaliknya, jika kita “tidak yakin” maka kita akan ragu untuk melangkah dan bergerak sehingga mungkin bia membuat putus asa dan menyerah untuk mendapatkan hal yang kita impikan.

2. BERUSAHA (IKHTIAR)

Setelah kita yakin, maka kita harus “berusaha”. Karena jika kita sudah yakin tapi tidak mau berusaha ya percuma dong.. itu sama aja kalo kita ngga yakin pada diri kita, ya kan?
Untuk itu kita harus tetap berusaha walaupun itu susah, tapi tetaplah yakin dan berusaha.

3. BERDOA

Setelah kita yakin dan telah berusaha, barengi usaha itu dengan doa. Karena walaupun kita sudah berusaha keras jungkir balik tp Tuhan berkehendak kita bisa apa?
Segala sesuatu ada ditangan Tuhan dan Dia yang menggerakkan semuanya. Untuk itu tetaplah berdoa, kerjakan perintahnya dan jauhi larangannya.
Semoga kita semua berada dalam nikmat & keberkahan Tuhan. Aamiinnnn…

4. SABAR

Jika kita sudah menjalankan semua yang di atas tapi belum jg berhasil, kita harus bersabar. Karena kita sudah yakin kalo kita bisa berhasil, makanya kita harus sabar menunggu waktu untuk keberhasilan tersebut.
Karena Tuhan maha Mengabulkan, dan Tuhan malu jika Dia tidak sanggup mengabulkan doa (permohonan) hambanya. Hanya saja waktunya yang berbeda.
Bisa dikabulkan sekarang juga, bisa juga nanti setelah bertahun-tahun lamanya. Bahkan mungkin bisa sampai mati kita tidak dikabulkan, tp Insya Allah pasti akan dikabulkan di Akhirat nanti. Aamiin..

Demikianlah 4 tips/kunci agar kita bisa mencapai apa kita impikan (kesuksesan). Dan Saya mohon maaf bila dalam penulisan terdapat kesalahan kata, karena saya sendiri bukanlah penuli. :))

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan

5 comments

  1. ini yang maksud min.. artikel ini saya yg nulis pake akun ini. bkn akun yang itu. krn akun yg itu ngga tau knp ngga bisa bukanya. dan toloong non aktifkan saja akun yg itu, dan rewardnya pindahin ke akun ini kalo bisa. akun “andiep”” yg ngga ada fotonya.
    Terima kasih.

        1. mohon kalau posting info kuis dilengkapi dan JANGAN COPY PASTE pakai tulisan sendiri, kalau post berikutnya masih sama seperti yg awal-awal, kami tidak akan memasukan ke website dan tentunya tidak mendapatkan poin.
          Terima kasih