oleh

Begini Syarat dan Cara Jadi Mitra Best Meat Point yang Tepat!

Begini Syarat dan Cara Jadi Mitra Best Meat Point yang Tepat!
Foto edit by Serbakuis (source: bestmeat.id)

Mengikuti cara jadi mitra Best Meat Point adalah langkah tepat untuk Anda yang berminat membuka bisnis di bidang kuliner. Kalau Anda belum pernah mendengarnya, Best Meat adalah sebuah perusahaan pengolah unggas dan commercial broiler yang berada di bawah naungan Japfa.

Kemitraan penjualan daging segar dan produk olahan seperti nugget dan sosis menjadi salah satu kegiatan yang aktif ditawarkan Best Meat kepada konsumen.

Lalu, apa yang membuat perusahaan ini lebih unggul dalam menyediakan produk-produk tersebut dibandingkan yang lain?


Alasan bergabung dengan Best Meat

Memiliki lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Best Meat menyediakan kemitraan yang dijalankan dua pihak. Dalam hal ini, Best Meat berperan sebagai inti mitra sekaligus investor vertikal.

Hal tersebut ditujukan untuk menghasilkan keuntungan bagi pihak-pihak yang terlibat. Adapun alasan-alasan yang membuat bergabung dengan Best Meat menguntungkan, antara lain:

  • Menjadi pemasok sumber protein berkualitas tinggi dan terlengkap di Indonesia. Apalagi sumber protein seperti unggas sedang dicari untuk menjaga kesehatan;
  • Membantu pihak-pihak yang sedang membutuhkan penghasilan utama maupun tambahan dari kegiatan yang mudah dipelajari;
  • Sebagai mitra, Anda juga akan memperoleh pembinaan dan pengembangan yang menjunjung tinggi kejujuran, sifat kooperatif, dan komunikasi yang baik.

Fasilitas yang disediakan Best Meat Point

Setelah membaca alasan-alasan di atas, Anda mungkin bertanya-tanya fasilitas seperti apa yang Best Meat berikan untuk menjamin kelancaran berbisnis? Untuk Best Meat Point atau Plan A, mitra menerima fasilitas-fasilitas berikut:

  • Branding Best Meat yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan exposure;
  • Freezer sebagai tempat penyimpanan daging segar maupun produk olahannya;
  • Bahan baku (daging ayam segar, nugget, sosis, dan lain sebagainya);
  • Spanduk dan banner Best Meat untuk dipasang di lokasi usaha.

BACA JUGA :
Cara Menjadi Mitra Pertashop Resmi dari Pertamina (BUKAN PERTAMINI)

Syarat dan langkah menjadi mitra Best Meat Point

Apakah Best Meat Point adalah jenis usaha yang Anda butuhkan? Fasilitas-fasilitas di atas bisa Anda dapatkan dengan mengikuti syarat dan cara jadi mitra Best Meat Point berikut:

Syarat

  • Mempunyai lahan dengan luas minimal 3×4 meter persegi;
  • Tempat usaha berada di lokasi strategis atau mudah dijangkau konsumen;
  • Lokasi usaha berjarak minimal tiga kilometer dari Best Meat terdekat;
  • Dinyatakan lolos survei oleh Best Meat;
  • Membayar biaya investasi atau kemitraan yang ditentukan Best Meat.

Setelah menyiapkan syarat mitra di atas, Anda bisa meneruskannya dengan mendaftar ke Best Meat. Caranya cukup mudah, yakni dengan mengakses website resmi Best Meat di www.Bestmeat.id.

Kemudian, cek dahulu apakah outlet terdekat Best Meat dekat dengan lokasi usaha yang akan Anda gunakan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi salah satu syarat yang sudah disebutkan. Jika ada outlet Best Meat yang dapat dihubungi, Anda bisa mengontak atau mengunjungi langsung mereka untuk mengetahui informasi kemitraan.

Langkah tersebut dapat membantu Anda memperoleh gambaran saat menjadi mitra Best Meat hingga meraup penghasilan besar. Sudah mantap ingin menjadi mitra Best Meat Point? Silahkan isi formulir pendaftarannya di sini: Formulir Mitra Best Meat Point

Masuk menggunakan alamat Gmail yang masih aktif, lalu isi data-data yang dibutuhkan selengkap mungkin. Cek sekali lagi informasi yang Anda masukkan, lalu submit untuk dikirim ke pihak Best Meat.

Setelah itu, Anda tinggal menunggu kabar penerimaan sebagai mitra apabila dianggap memenuhi ketentuan oleh Best Meat.

Itulah peluang bisnis cara jadi mitra Best Meat Point. Mudah-mudahan Anda sukses mengikuti kegiatan bisnis ini ya sobis!

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar