oleh

Cara Coba Canva Pro Gratis 30 Hari dengan Mudah

Cara Coba Canva Pro Gratis 30 Hari dengan MudahCanva merupakan salah satu tool desain favorit semua orang. Apabila Anda menyukai gaya digital atau pemasaran digital, mungkin Anda sudah mengetahui Canva.

Dengan Anda menggunakan Canva akan mempermudah urusan desain. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila coba Canva pro gratis 30 hari.

Apa Itu Aplikasi Canva Pro?

Canva pro merupakan versi yang utama dari Canva karena menyediakan penyimpanan yang tidak terbatas dan beberapa pilihan tambahan untuk aset dan gambar. Anda juga mempunyai akses yang ekslusif ke beberapa ilustrasi, foto, dan template secara gratis.

Baca juga : Review Canva Tools Desain Konten Sosmed Yang Super Simpel



Cara Melakukan Akses Gratis Aplikasi Canva Pro

  1. Tautan Undangan untuk Mengakses Canva Pro Gratis
    Melalui tautan undangan dari para pengguna lama yang telah menjadi pengguna Canva Pro dapat menjadikan Anda bergabung dengan Canva Pro secara gratis.Apabila Anda telah mempunyai akun Canva Pro yang awalnya dibuat dengan menggunakan paket GitHub, maka Anda bisa untuk menambahkan beberapa pengguna ke tim yang Anda miliki secara gratis. Selain itu juga memungkinkan masing-masing dari mereka agar bisa berlangganan Canva Pro.
  2. Canva Pro untuk Organisasi Nirlaba
    Pada saat tahun 2020 yang lalu, Canva telah memberikan sebuah pengumuman adanya akses secara gratis seumur hidup kepada organisasi kesehatan yang telah bekerja demi kepentingan publik supaya dapat mendukung perang melawan pandemi yang sedang berlangsung, yaitu pandemi Corona virus.Ini adalah merupakan salah satu bagian dari Canva Pro dalam melakukan program non profit yang digunakan untuk kesejahteraan masyarakat.
  3. Canva untuk Individu
    Agar bisa melakukan cara tersebut, maka Anda harus melakukan pendaftaran dengan menggunakan salah satu platform seperti Facebook, Email, ataupun Google. Akses tersebut haruslah Anda lakukan secara resmi. Setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi.Setelah proses konfirmasi dilakukan, maka Anda akan diarahkan untuk beralih ke akun Canva yang telah Anda buat.

    Selain itu juga Anda sudah mempunyai akses untuk uji coba Canva pro gratis 30 hari. Selanjutnya Anda harus mengingatkannya pada versi yang berbayar.

  4. Canva Pro untuk Pelajar
    Canva telah memberikan penawaran menarik lainnya agar dapat menarik minat para siswa, yaitu adalah adanya penawaran dapat mengakses gratis ke seluruh para pengajar serta siswa yang berada di seluruh dunia.Ini berarti Anda bisa untuk mempunyai akses dari berbagai sudut mana pun di dunia sehingga dapat bersenang-senang dalam merancang desain yang terbaik dan dapat menjadi lebih kreatif daripada sebelumnya.

    Namun, Canva sendiri mempunyai beberapa kriteria yang harus dipenuhi agar dapat mengaksesnya. Caranya adalah hanya seorang guru saja yang dapat meminta akses.

    Kemudian setelah akun disetujui dan dibuat oleh otoritas, guru tersebut bisa untuk memberikan izin akses hingga mencapai 30 siswa secara bersamaan.

  5. Coba Canva Pro Gratis Selama 30 Hari
    Terdapat akses gratis lainnya yang telah disediakan oleh pihak Canva dan dapat Anda coba untuk berbisnis. Ini adalah salah satu pilihan yang ekslusif bagi Anda yang saat ini telah mempunyai tim bisnis sendiri.Platform ini sendiri menawarkan beberapa struktur dasbor tim, alur kerja persetujuan, adanya kontrol banding, elemen terbatas, dan masih banyak lagi fitur-fitur hebat yang dapat Anda temukan untuk menunjang kemudahan dalam bekerja.

Itulah beberapa cara agar dapat coba Canva pro gratis 30 hari yang mudah untuk Anda lakukan. Silakan coba saat ini juga dan dapatkan manfaatnya.

COBA CANVA PRO

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *