oleh

Fakta Menarik dari Kisah Sukses Jurangan99

Fakta Menarik dari Kisah Sukses Jurangan99Mungkin mendengar Kisah sukses juragan99 banyak yang menyangka jika kehidupan sukses yang didapatkan mereka bukan dari orang tua yang kaya. Namun kesuksesan mereka didapatkan secara nol dari bawah.

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari adalah pemilik bisnis Juragan99 dan MS Glow yang saat ini menjadi Crazy Rich Malang. Kisah perjalanan sukses mereka sebenarnya tidak banyak yang mengetahui.

Namun baru – baru ini dalam sebuah wawancara di Youtube, Gilang dan Shandy sebagai pemilik juragan99 membagikan kisah sukses mereka.

Perjalanan kisah mereka dimulai dari awal pertemuan yang tak sengaja, dimana kala itu Gilang bekerja sebagai freelance tour leader dan memiliki usaha cuci motor dan hingga saat ini sudah menjadi seorang crazy rich dengan omset yang tentu saja miliaran.



Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah fakta menarik dari kisah sukses Jurangan99:

Menjadi Freelance Tour Leader dan Buka Usaha Cuci Motor

Gilang adalah sosok laki – laki yang bukan dari keluarga kaya raya. Dahulunya dia sekolah hanya menggunakan motor yang cukup ketinggalan zaman tersebut.

Ia juga mengaku sempat beberapa kali ditolak oleh banyak wanita pada masa itu karena tidak memiliki motor yang bagus. Pada saat kuliah, gilang mulai menggeluti usaha bisnis cuci motor yang dia lakukan sendiri, dengan tekun dia melakukan usaha tersebut.

Pada saat itu omzet dari usaha bisnis cuci motornya sehari hanya mendapatkan 800 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah setiap bulannya. Selain itu, dia juga menjadi seorang freelancer tour leader wisata yang pada akhirnya membuat dirinya bertemu dengan sang istri yang mau menemani dirinya dari bawah hingga akhirnya menuju kesuksesan hingga saat ini.

BACA JUGA : Cara Baru Raih Kesuksesan Lewat Sosial Media

Memulai Usaha Bisnis Dari Bawah Bersama Istri

Kisah sukses juragan99 juga menyebutkan jika pada awal perjalanan hidup rumah tangga dulu benar – benar sangat sederhana. Dengan memiliki usaha cuci motor maka ia jadikan budget yang sangat ketat untuk makan sehari – hari. Gilang juga menyebutkan jika budget makan sangat pas – pasan untuk satu hari hanya 15 ribu rupiah.


Membuka Peluang Bisnis Lain

Bisa dikatakan jika Gilang adalah salah satu pebisnis muda yang sukses. Saat memiliki usaha cuci motor, dirinya akhirnya melihat ada peluang dalam permintaan keset di daerahnya.

Lalu dirinya membuka peluang usaha dengan memproduksi keset agar bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu, ketika lulus kuliah gilang jug menjadi seorang karyawan di sebuah bank swasta.

Dan bisnis cuci motor juga tetap dijalankan, dan ternyata tak disangka usahanya ini dilirik investor yang membuatnya membuka banyak cabang di kota lain di Jawa Timur.

Menjual Produk Kecantikan Hingga Memiliki Pabrik

Selain itu, tak lepas dari cerita Gilang yang sukses dalam karir bisnisnya, istrinya Shandy Purnamasari juga adalah pebisnis sukses. Shandy sebelumnya hanya menjual produk kecantikan milik orang lain di tahun 2013.

Namun, ia memanfaatkan sosial media untuk bisa menjual produk kecantikan secara online dan merasa sukses besar. Karena merasa sangat sukses, dia akhirnya mendapatkan keuntungan dan memutuskan untuk membuat klinik pertamanya di Malang.

Hingga saat ini MS Glow sudah memiliki banyak klinik di Indonesia dan produknya digunakan oleh banyak orang.

Semua Bisnis Lancar

Sebagai pengusaha yang memulai karir dari bawah, saat ini pasangan Gilang dan Shandy memiliki banyak Aset mulai dari Rumah hingga beberapa produk otomotif. Namun, walaupun sudah bergelimang harta, keduanya tidak pernah lupa untuk selalu membagikan rezekinya kepada orang tidak mampu. Kisah sukses juragan99 ini yang banyak membuat orang sangat respect pada pasangan crazy rich Malang ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *