oleh

Manfaat Jus Jambu Biji Untuk Kesehatan

Jus jambu biji adalah sumber nutrisi cepat untuk menyegarkan Anda di musim panas yang terik. Jus jambu biji membuat Anda tetap terhidrasi dan merupakan sumber Vitamin C yang lezat. Jambu biji memiliki empat kali lebih banyak vitamin C daripada jeruk.

Jambu biji sangat bagus untuk sistem pencernaan Anda dan bertindak sebagai pencahar alami karena merupakan sumber serat yang kaya. Daripada membeli jus yang tersedia di pasaran yang diisi dengan rasa dan pemanis buatan, yang terbaik adalah membuat jus Guava di rumah. Ini adalah resep cepat dan dapat disiapkan dalam waktu singkat.

Nilai gizi
Energi (kkal): 136
Vitamin C (mg): 754
Kalium (mg): 800
Karbohidrat (gram): 28,64

Resep jus jambu biji buatan sendiri
Bahan:
Quava kupas dan cincang segar: 1 gelas (165 gram)
Gula: 1 sendok teh
Air dingin: ½ gelas (120 ml)
Es batu
Daun mint: 2-3 daun

Resep
Langkah 1: Pertama ambil jambu biji dan kulit segar dan potong-potong kecil sehingga Anda memiliki sekitar satu cangkir penuh jambu biji.

Sumber vitamin C yang kaya
Jus jambu biji adalah sumber vitamin C yang bagus yang membantu seseorang melawan tekanan darah tinggi. Karena berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi Anda dari penyakit kronis. Ini juga membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

Membantu penurunan berat badan
Karena Jambu biji adalah buah rendah kalori dan pada saat yang sama sumber yang kaya mineral dan vitamin. Jus Jambu Biji bisa menjadi suplemen yang baik untuk diet sehat. Ini bisa menjadi bagian dari sarapan, makan siang atau makan malam tanpa menambah asupan kalori Anda.

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar