oleh

Curhat Resep Jus Buah Markisa Ala Gue

By Ini Diselenggarakan Oleh : -46 views
sumber: Tribunnews.com

Hai , Hai gaes .. lo tau gak buah – buah apa yg suka dirasakan setelah diputisin pas sayang- sayangnya ??

Rasanya tuh buah markisa.. .. maksud tersiksa Sori receh.. maklum lah pemula bukan ahli…tapi hobi ..

Hehehe ..

Gw udah bilang kalau gue gak suka kalau lagi sakit dikit -dikit minum obat.. gw lebih suka makan buah aja.

Menurut gw ,buah itu Enak, seger , sehat , kayak mamfaat pula gaes..

Kali ini gw akan .. bahas buah markisa siasemm tp kayak mamfaat.

Ditempat gw .. kalau mau markisa ambil aja… gak pake duit Alias gratis ..

Ditempat gw .. banyak ibu-ibu dan bapak-bapak .. kena hipertensi ( darah tinggi)

Mereka bukan tak mau diperiksa ke dokter … tp keadaan ekonomi mereka tuh pas-pas an .

Gw seneng banget .. ketika markisa yg gw tanam tuh banyak yg minta .. dan bisa menolong mereka untuk.. mengobati hipertensi(darah tinggi) , panas dalam …

Gw gak tau mitos / fakta bahwa buah markisa tuh bisa mengobati atau tidak yg pasti.. dikampung gw banyak yg mamfaatin buah markisa ..buat mengobati hipertensi..(darah tinggi)..

Tp sudah banyak yg membuktikan .. tekanan darah mereka menurun… setelah mengkonsumsi buah markisa..

Gw mengkonsumsi nya dengan men jus buah  markisa… soal kalau dimakan langsung lebp.. itu asemmm banget… bosqu

Sekarangkan lagi musim panas .. pasti mudah panas dalam juga..kan .. krn suka makan yg panas -panas juga dingin..

Ini cara asik meredakan panas dalam ya dengan nge-Jus buah markisa ..

Cara mudah bingits .. gaes

Cuma siapain buah markisa .. kalau rumahnya deket ama gw gak usah beli aku kasih.. gratis..  kalau rumah nya gak deket gw gw saranin beli aja soalnya nanti berat diongkos hehe

Langsunng aja nih

Jus markisa Ala gue ..

1. Siapakan 1 buah markisa

2. Gula putih.. sesuai selera

3. Air Putih

4. Es Batu..

Masukan isi buah markisa kedalam gelas..

Masukan juga gula putih sesuai selera

Tambah Air secukupnya + Es batunya bro biar Tambah Seeegerrrrrr

Mau di blend atau enggak juga gpp tetap Enak dan seger lho kayak mamfaat pula lo bosqu..

Ingat ya bosqu gaes-gaes ku sekalian

lebih baik mencegah dari pada mengobati ..

Ayo Hidup sehat.. sayangi dirimu

dan Selamat Mencoba ..

Catatan : maaf kalau artikel aku jelek ✌✌ ak gak ahli cuma hobi

Nulis

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 comments