oleh

Review Produk Samsung Galaxy A21S dan Spesifikasinya

By Ini Diselenggarakan Oleh : -130 views

Samsung diam-diam meluncurkan Samsung Galaxy A21 minggu lalu. Ponsel ini merupakan upgrade berulang atas Galaxy A21, tetapi upgrade datang di mana ia diperhitungkan: kamera, masa pakai baterai, dan RAM.


Namun, perusahaan menolak untuk memberikan banyak info spesifik tentang bagaimana dan kapan Anda benar-benar bisa mendapatkan telepon. Namun, sekarang, kami memiliki sedikit gagasan tentang kapan Anda akan dapat membelinya dan berapa biayanya (melalui SamMobile).

Samsung Galaxy A21s akan mendarat di Spanyol pada 22 Juni 2020, yang sangat menunjukkan bahwa ketika seluruh Eropa juga akan melihatnya. Selain itu, Belanda mengumumkan harga € 209 (~ $ 227), sehingga kemungkinan akan mendekati harga untuk semua negara Eropa lainnya.

Kami masih belum memiliki kata pada tanggal rilis dan harga untuk AS, Inggris, atau daerah lain di dunia. Yang kami tahu adalah bahwa perangkat akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 19 Juni. Tunggu info lebih lanjut.

Dengan tampilan yang mendalam, sistem kamera yang serba guna, dan masa pakai baterai yang tahan lama, Galaxy A21s mengemas inovasi seluler Samsung yang paling penting menjadi desain holografik yang memukau. Apakah Anda mengambil gambar dan video untuk dibagikan dengan teman-teman Anda atau streaming konten favorit Anda saat bepergian, perangkat siap membantu Anda memanfaatkan kehidupan sehari-hari Anda sebaik mungkin. Lihatlah infografis di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Samsung Galaxy A series adalah salah satu yang paling populer saat ini. Bahkan, Samsung Galaxy A51 mid-range tampaknya merupakan ponsel Android terlaris di dunia selama kuartal pertama tahun ini.

Sekarang, Samsung telah mengumumkan ponsel seri Galaxy A baru tanpa banyak keriuhan – Galaxy A21s. Samsung telah mengungkapkan spesifikasi resmi ponsel melalui infografis. Ini pada dasarnya merupakan peningkatan ke Galaxy A21 yang ada, dengan pengaturan kamera yang dirubah, baterai yang lebih besar, dan lebih banyak RAM.

Smartphone Samsung Galaxy A21s beroperasi menggunakan sistem Android v10 (Q). Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Octa core (2 GHz, Quad core + 2 GHz, Quad core). Ini berjalan pada Samsung Exynos 8 Octa Chipset. Ini memiliki 3 GB RAM dan penyimpanan internal 32 GB.

Adapun Spesifikasinya
Ponsel baru ini berlayar HD + 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel dan rasio aspek 20: 9. Ada lubang di sudut kiri atas layar yang menampung penembak selfie 13MP. Tampilan dan kamera selfie sama dengan apa yang disertakan dengan Galaxy A21.

Pengaturan quad-camera utama mendapatkan peningkatan. Ada sensor utama 48MP alih-alih lensa 16MP yang ditemukan di A21. Tiga sensor kamera lainnya tetap sama, termasuk sensor ultra-lebar 8MP, kamera kedalaman 2MP, dan kamera makro 2MP lainnya. Sensor sidik jari fisik juga terletak di tengah panel belakang seperti Galaxy A21.

BERHADIAH :

Tentang Penulis: Arman Maulana

Gambar Gravatar
Hai..saya penulis blog di blog sendiri Nyusun Bab45 Skripsi (Telegram/SMS{: 085741799056)

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 comment