oleh

Stetch Mark Bikin Kesel? Yuk Hilangkan Dengan 5 Bahan Alami Ini

By Ini Diselenggarakan Oleh : -59 views

Strech mark disebabkan oleh hal-hal di luar penyakit yang mendasari. Seperti kehamilan, naiknya berat badan atau diet.

Adanya stretch mark terkadang membuat kita kesal karena sangat mengganggu meski timbulnya di daerah yang tertutup. Tidak hanya muncul pada wanita, stretch mark juga bisa muncul pada pria.

Biasanya stretch mark muncul dengan adanya garis berwarna merah, ungu muda, cokelat kemerahan, atau cokelat pada kulit disertai rasa gatal. Walaupun tidak berbahaya, kondisi ini dapat mengganggu penampilan anda, sehingga bisa menurunkan kepercayaan diri.

Yuk simak bahan alami yang dapat menghilangkan guratan pada tubuhmu.

Hasil gambar untuk lemon
Lemon

Lemon dipercaya dapat menghilangkan stretch mark. Karena mengandung banyak sekali viatamin C yang berguna sebagai anti oksidan. Hal ini dapat membantu regenerasi kulit dan membuat stretch mark hilang. Oleskan air perasan lemon pada stretch mark.

Hasil gambar untuk Kentang
Kentang

Kandungan anti oksidan yang terkadung di dalam kentang dapat berfungsi untuk menghilangkan stretch mark secepat mungkin. Rebus kentang dan tumbuk sampai halus lalu tambahkan 2sdm susu aduk hingga membentuk pasta dan oleskan ke bagian tubuh yang ada stertch mark.

Hasil gambar untuk lidah buaya
Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki segudang manfaat salah satunya menghilangkan stretch mark. Olesan gel lidah buaya secara rutin dapat membantu menghilangkan guratan dengan segera. Sisihkan gel lidah buaya aduk rata dan oleskan ke stetch mark. Diamkan selamau 15 menit lalu bilas.

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan