Stop Upload Video ke Facebook Jika Tidak Ingin Menyesal | Informasi Lomba

Stop Upload Video ke Facebook Jika Tidak Ingin Menyesal

JANGAN UPLOAD VIDEO KE FACEBOOK !

Salam kenal sebelumnya dari anak baru, (onald)

Semoga ada pembaca yang penasaran dengan judul yang saya pilih.

“Jangan Upload video ke Facebook !”

jangan upload

Tentu saja saya punya alasan kuat dengan pemilihan judul diatas, Baiklah dari pada makin lama pembaca makin bosan, Langsung saya beritahukan alasannya.

Saat teman teman sekalian memilih untuk berbagi video atau mengunggap (upload) video ke Facebook, itu artinya teman teman sekalian tidak terpikir atau tidak tau kalau video anda dapat memberikan hal lain kepada anda selain Like, komen dan ucapan terima kasih dari penonton anda.

Memang harus kita akui bersama, jika ke populeran Media Sosial Milik Mark Zuckerberg ini memang belum dapat di kalahkan oleh pesaing lainnya, hanya saja dia (Mark Zuckerberg) saya kategorikan orang yang “Pelit” kepada para penggunanya, karena sejauh yang saya ketahui sampe dengan saat ini, Facebook belum memiliki fitur berbagi hasil dengan penggunannya.

Nah, inilah alasannya kenapa saya mengajak teman teman sekalian untuk tidak / jangan dan berhenti untuk berbagi video anda div acevbook, terutama uuntuk video video berkualitas yang teman teman miliki.

Lalu yang menjadi pertanyaan setelah mengikuti masukan yang saya berikan adalah,

“Trus, video saya, saya unggah (upload) kemana donk?”

 

Nah, jawabnya adalah, “YOUTUBE”

Anda dapat menghasilan uang dari video yang anda unggah, dan itu sangatlah membantu. Dan caranya juga tidak seribet yang orang orang katakan,

Karna selain asik, bisa dapat duit, fiturnya akun youtube juga bisa live sama seperti facebook.

Bayangkan saya, anda bermain game Mobile Lagen atau Aov atau game lainya, sambari bermain gaem menghabiskan waktu luang, video anda juga dapat berpenghasilan.

Namun bila video tersebut anda cuma masukkan ke Facebook, jelas yang anda dapatkan hanyalah Like dan komen saja.

Jadi saya sarankan ulang, berhentilah berbagi video kreatif anda di facebook.

Bahkan saat anda cuma sedang mencoba menghidupkan motor anda di pagi hari, dan anda masukkan ke youtube, itu juga dapat berpenghasilan.

Mengenai bagaimana cara menghasilkan duit dari youtube, saya yakin 80 % dari para pembaca sudah mengetahui caranya.

Dan sekedar informasi, update terbaru dari pihak Google untuk anak perusahaannya yaitu Youtube, bahwa rekan atau mitra yang dapat memulai menambahkan pundi pundinya dari akun youtube harus memenuhi 2 syarat berikut

  1. Memiliki Minimal 1.000 (Seribu) Subscribe (Pelanggan)
  2. Memiliki waktu tontol untuk semua video selama 4.000 (empat ribu) Menit

Nah, setelah kedua syarat utama itu terpenuhi, Teman teman sekalian sudah dapat mengumpulkan koin koin dari iklan yang di munculkan di video anda.

Jika,

Sekiranya dari pembaca ingin tau lebih banyak lagi tentang bagaimana cara untuk memulai menghasilkan uang dari video anda, anda dapat memulainya dari pencarian di google.

Untuk lebih gampang, anda bisa konsultasi langsung dengan saya via wa.

Saya sendiri sudah merasakan hasil dari video yang saya unggah ke youtube,

Untuk melihat akun youtube saya, anda bisa mencarinya di google atau di youtube dengan kata kunci “zendrato team”, atau dengan link berikut klik disini

Saya pasti akan memberikan informasi seakurat mungkin agar teman teman yang berniat ingin menghasilak uang dari video di youtube, mulai dari persiapan awal sampai dengan ahir.

Demikian penjelasan singkat saya.

Semoga pembaca yang serita membaca sampai ahir memiliki rasa ingin berpenghasilan dari video sendiri.

Silahkan diberikan pendapat dan komentarnya, boleh di blog tebaik ini atau boleh di koment di salah satu video saya di youtube. saya jamin 1×24 jam pasti saya respont, karna saat ini saya fokus nganggur. (tidak mau kantoran lagi!)

mengenai pencarian 1.000 pelanggan akun youtube, tentu saja saya juga bisa bantu, dan yang terpenting lagi adalah, semuanya ini free alias gratis. Karna saya memang cuma berniat membantu, karena saya iri dengan youtuber luar negri, saya ingin adanya youtuber lokal (indonesia) yang bisa memiliki penghasilan yang sama dengan youtuber luar negri.

Terima kasih.

Rgds,

Salam, onald zendrato (z-team)

 

IKUTI LOMBA LAINNYA :

NOTE: HATI-HATI PENIPUAN. Semua info lomba berasal dari sumber resmi penyelenggara. Selengkapnya Baca TOS Kami

Kirimkan informasi lomba online brand anda via serbakuis@gmail.com

Komentar

  1. Namaku Sudi Sudi

  2. Namaku zendrato

  3. Namaku Ulfa Muazarra

Tinggalkan Balasan