oleh

Tips Mengajukan Pinjaman KTA BRI Briguna Agar Cepat Disetujui

By Ini Diselenggarakan Oleh : -139 views

Meski Anda bisa mengatur keuangan dengan baik, namun ada saatnya Anda pasti memerlukan dana yang cukup besar entah untuk renovasi rumah maupun modal usaha. Cara cepat untuk bisa mendapatkan dana dalam jumlah yang besar adalah dengan mengajukan KTA. Kelebihan produk ini yaitu Anda bisa memperoleh pinjaman tanpa perlu menyertakan jaminan sama sekali.

Saat ini ada promo pinjaman KTA BRI Briguna yang memberikan bunga murah. Pinjaman ini bisa diapply oleh karyawan yang masih aktif ataupun pensiunan.

Briguna merupakan produk KTA BRI yang berani memberikan plafon dalam jumlah yang tinggi mencapai 1 miliar lebih. Syarat untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan ini sangat mudah. Anda harus memiliki rekening BRI yang dipakai untuk pembayaran gaji maupun pensiunan. Selanjutnya Anda tinggal lampirkan dokumen yang dipersyaratkan. Prosesnya sangat cepat hanya butuh 1 hari kerja saja dan dana langsung cair.

Cara Agar Pengajuan KTA BRI Briguna Cepat Disetujui

Faktanya tidak semua pengajuan KTA bisa disetujui secara cepat. Mengingat produk ini melibatkan dana yang cukup besar, maka pihak perbankan akan selektif dalam memilih debitur. Begitu juga dengan BRI. Calon debitur yang mengajukan permohonan KTA harus melalui seleksi yang ketat terutama persyaratan dokumen. Bagi pensiunan yang mengajukan kredit ini harus berusia maksimal 75 tahun. Namun bagi karyawan yang payroll menggunakan rekening BRI, akan memperoleh banyak kemudahan. Selain persetujuan cukup cepat, bunga yang dikenakan juga relatif ringan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti promo pinjaman KTA BRI Briguna, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar pengajuan pinjaman mudah disetujui. Diantaranya adalah:

1. Lengkapi dokumen yang dibutuhkan

Saat mengajukan KTA BRI Briguna, selain harus mengisi formulir aplikasi dengan lengkap dan benar, Anda juga harus menyertakan dokumen-dokumen yang dipersyaratkan. Misalnya saja fotokopi KTP, fotokopi kK, SK pengangkatan pegawai, daftar gaji, dan surat rekomendasi dari atasan. Khusus untuk pensiunan yang ingin mengajukan KTA Briguna, ada beberapa tambahan dokumen yang harus dilengkapi. Diantaranya adalah SK pensiun, daftar pembayaran pensiun, fotokopi karip, dan buku pensiun. Jika dokumen yang Anda lampirkan lengkap, maka besar kemungkinan pengajuan kredit bisa disetujui.

2. Memiliki rekening tabungan BRI

Jika Anda nasabah BRI, peluang untuk bisa mengajukan KTA Briguna terbuka lebar. Dibandingkan dengan nasabah dari bank lainnya, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika apply Briguna. Selain prosesnya cepat, suku bunga yang dikenakan juga lebih rendah. Karena data diri Anda sudah tercatat secara otomatis, maka pihak bank bisa langsung mengetahui riwayat perbankan Anda. Bagi nasabah BRI, sebaiknya manfaatkan promo ini agar bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan

Plafon yang ditawarkan KTA BRI Briguna sangat besar, bahkan bisa mencapai 1 miliar lebih. Namun nilai pinjaman tersebut sangat bergantung pada jumlah gaji ataupun dana pensiun yang Anda terima. Supaya mudah disetujui, sebaiknya plafon yang Anda ajukan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Begitu juga dengan tenor, perhitungkan dengan baik agar Anda bisa melakukan pembayaran tepat waktu. Dengan begitu KTA yang Anda ajukan akan mudah disetujui.

Promo pinjaman KTA BRI Briguna hanya berlaku bagi karyawan aktif ataupun pensiunan yang memiliki rekening BRI. Kredit tanpa agunan ini menerapkan bunga yang ringan, tenor yang panjang serta plafon yang cukup besar. Untuk mendapatkan info lebih lengkap, silahkan kunjungi cabang bank BRI terdekat.

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan