Kontes Foto Berhadiah Uang Total 5 JUTA RUPIAH

Kontes Foto Berhadiah Uang Total 5 JUTA RUPIAH – Halo sobat Serba Kuis, kembali akan admin update sebuah informasi yang admin sudah kemas dan siap dikirim..hehhe.. Sebelumnya, siapa disini yang suka mengkonsumsi susu? Tahu nggak susu itu baik untuk pertumbuhan tulang untuk anak – anak dalam masa pertumbuhannya dan memperkuat jaringan tulang bagi orang tua untuk mencegah penyakit osteoporosis. Banyak atau bahkan 3 dari 5 orang tua dapat terkena resiko osteoporosis, jadi buat kalian semua jangan bosan untuk selalu mengkonsumsi susu dan tidak ada kata terlambat untuk mengkonsumai susu. Ingat ya, mencegah lebih baik daripada mengobati.Dan, kali ini kontes diadakan oleh Prosteo salah satu produsen susu rendah lemak. Buat kamu yang ingin tahu info lebih lanjut, kamu bisa baca selengkapnya dibawah ini:

Kontes Foto Berhadiah Uang Total 5 JUTA RUPIAH
INFO : Kontes Foto

TEMA : Sehat Bersama Prosteo

TIMELINE :

  • Periode kontes berlangsung dari tanggal 21 Juni sampai 24 Agustus 2014
  • Pengumuman pemenang akan pada tanggal 30 Agustus 2014

HADIAH :
Total hadiahnya Rp 5.000.000 untuk 5 pemenang, itu artinya satu orang dapet 1 juta

CARA :

  1. Like fanpage PT Mirota KSM, Prosteo plus dan Prosteo Low GI
  2. Upload foto ke fanspage PT Mirota KSM dengan membawa produk Prosteo Plus atau Prosteo Low GI sertakan juga testimonial anda selama menggunakan produk tersebut. Share ke teman-teman facebookmu. Bisa juga dikirim melalui email ke prm@mirota.co.id
  3. Kriteria pemenang berdasarkan testimoni dan kualitas foto, jumlah menjadi bahan pertimbangan *tapi tidak menjamin 😀
  4. Keputusan juri bersifat mutlak dna tidak dapat diganggu gugat. Foto yang dikirim akan menjadi hak PT Mirota KSM

Buat kamu yang sudah bisa memenuhi syarat dan ketentuan, kamu bosa ikutan la gsung loh. Dan siapa tahu kamu pemwnangnya so jangan mudah menyerah ya. Dan selalu nantikan update informasi menarik lainnya hanya di Serba Kuis.com. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *