oleh

Kontes Poin Berhadiah Ipad Air, Galazy S5, iPod Touch

Kontes Poin Berhadiah Ipad Air, Galazy S5, iPod Touch
Kontes Poin Berhadiah Ipad Air, Galazy S5, iPod Touch – Halo semua buat kamu yang mengunjungi Serba Kuis kali ini, dijamin senang banget karena kali ini admin akan share sebuah kontes yang menurut admin cukup bagus hadiahnya.Eits.. Sebelumnya admin akan share sedikit masalah berat badan. Banyak loh sekarang ini orang yang punya masalah berat badan, terutama mereka yang kurus, banyak orang menganggap ah ‘cacingan’ atau mungkin keturunan. Namun jangan salah, sekarang ini sudah banyak produsen susu yang menciptakan susu bernutrisi khusus buat mereka yang bermasalah dengan “kurus” nya itu. Appeton, penyelenggara kontes kali ini pun salah satu dari produsen yang mencipgakan susu tersebut. Kali ini kontes memang diadakan Appeton, buat kamu yang mau ikutan dan daftar bisa baca selengkapnua di bawah ini:

INFO : Kontes Poin

TEMA : Like and share contest

PERIODE : kontes ini di mulai dari bulan Juli hingga Oktober 2014

HADIAH :

  1. Peserta dengan skor tertinggi akan mendapatkan Ipad Air,
  2. Tertinggi kedua mendapatkan Samsung Galaxy S4 Mini
  3. Tertinggi ketiga mendapatkan ipod touch 5th generation
  4. bingkisan menarik lainnya dari Appeton

CARA :

  1. Masuk ke web kontesnya disini>> http://likeandshareappeton.sendnpay.com/
  2. Daftarkan diri kamu
  3. Cari poin sebanyak-banyaknya dengan cara like dan share link ke teman kamu yang belum ikutan
  4. **Link diatas TIDAK MENGANDUNG REFERRAL admin!!

Bagaimana kamu, sudah baca sampai paham? Nagaimana dengan hadiah yang sudah admin bocorkan diatas? Ada iPad Air menunggumu jika kamu menang kontes kali ini. So, buat kamu yang mau dapat iPad Air gratis ya sudah pasti harus ikutan kali ini. Dan terus pantengin Serba Kuis buat info lomba lainnya. Keep Fighting!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 komentar

  1. Iya nih min masak akun share kuis yg lain juga ikut”an.. demi dpt hadiahnya, dia gunain akun share kuisnya buat promosin referralnya..