oleh

Kuis #RejekiRasa Berhadiah 40 Goodie Bag

Publisher -Kuis, Kuis Facebook-151 views

Kuis #RejekiRasa Berhadiah 40 Goodie Bag – Halo pengunjung setia Serba Kuis, kembali akan admin update sebuah informasi yang nggak kalah menariknya dengan yang sudah admin share sebelumnya. Kalian semua pasti tahu tentang Twitter bukan? Yap, jejaring sosial yang satu ini memang sekarang sedang diminati oleh banyak orang khususnya anak remaja saat ini yang seringkali menggunakannya untuk berkomunikasi dengan teman sebayanya. Nah, memang banyak manfaat dan kerugiannya, manfaatnya kita bisa menggunakannya sebagai salah satu sarana komunikasi. Disisi lain memberikan dampak negatif dengan munculnya ketergantungan dan kecenderungan untuk menggunakannya tanpa batasan waktu. Bicara soal Twitter kali ini ada sebuah event yang tentu saja menggunakan Twitter sebagai sarananya.Syaratnya mudah sekali dan rugi jika tidak ikutan loh! Mau tahu info lebih lanjut? Kamu bisa baca selengkapnya dibawah ini:

Kuis #RejekiRasa Berhadiah 40 Goodie Bag
INFO : Kuis Berhadiah dari Jelajah Rasa

TEMA : #RejekiRasa

PESERTA :
Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Koepoe Koepoe, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerja sama dengan Koepoe Koepoe

PERIODE :
Kuis berlangsung tanggal 5 September – 30 September 2014

HADIAH :
Setiap minggunya akan ada 5 pemenang. Masing-masing pemenang dan temannya yang di mention akan mendapatkan hadiah berupa Goodie Bag dari Koepoe Koepoe

CARA :

  1. follow Twitter Koepoe dan like Fanpage Facebook JelajahRasa dan Follow twitter @jelajahrasa.
  2. Daftar terlebih dahulu dengan format : DAFTAR @JelajahRasa #RejekiRasa @[OurTwitterName] @[mention 1 teman].
  3. Setelah daftar di Twitter, peserta menuliskan komentar di kolom comment Facebook pada postingan yang memiliki hashtag #RejekiRasa.
  4. Komentar harus relevan dengan isi dari postingan #RejekiRasa disertai dengan tag mention 1 teman yang sama pada saat mendaftar dan harus ada hashtag #RejekiRasa di dalam komen peserta.
  5. Teman yang di mention harus follow akun Twitter @JelajahRasa dan Like Fanpage JelajahRasa.
  6. Keputusan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  7. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku, tidak like Facebook Fanpage Koepoe dan tidak follow Twitter Koepoe Koepoe.
  8. Waktu dan pelaksanaan kuis #RejekiRasa dapat berubah setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Buat kamu yang suka Twitteran buruan ikutan siapa tahu kamu adalah pemenangnya dan kamu bisa bawa pulang hadiahnya! Nantikan juga informasi menarik lainnya yang akan diupdate setiap hari hanya di Serba Kuis.com. Selamat mencoba!

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru