Kuis Roma Kelapa, Kirim SMS Gagal Terus? Ini Solusinya

oleh

Promo undian Roma Kelapa yang diselenggarakan oleh PT. Mayora Indah, Tbk. akan segera berakhir. Periode penutupan kuis roma kelapa ini akan berakhir pada tanggal 13 Februari 2018.

Pihak Mayora sendiri bekerja sama dengan PT. ARMANANTA EKA PUTRA (Artek n Partners) sebagai perwakilan penyelenggaranya.

Pemenang demi pemenang telah di umumkan, khususnya untuk pemenang mingguan yang diumumkan di acara Pesbukers antV. setiap hari Selasa dan Jumat Pukul 16.05 WIB.

Banyak konsumen yang masih kesulitan dalam pengiriman kode kupon undian. Hal seperti ini tentu bisa membuat kecewa para konsumen, karena promo ini terbuka untuk umum warga di Indonesia diatas 17 tahun.

Meskipun sudah jelas cara input kupon undian sebagai berikut ini:

  1. Temukan kode unik pada sticker khusus pada kemasan Produk Roma Kelapa Kemasan 300gram (Gosok kodenya)
  2. SMS kan kode unik ke nomor 0812 77777 089
  3. Kamu bisa cek kupon undian kamu di website resmi promo http://romakelapa.com

Banyak yang bilang bisa masuk kalau kirim diatas jam 12 malam.



Jika masih saja gagal, stop dulu sobat, karena kalau 10 kali berturut-turut terjadi kesalahan memasukkan Kode Unik akan mengakibatkan Nomor HP Anda terblokir secara otomatis dari keikutsertaan program promonya lho.

Dari pada ribet…

Sekarang kamu bisa input kupon undian lewat website romakelapa.com kok sobat, jadi gak perlu susah-susah. Untuk yang gak punya komputer dirumah, bisa pakai handphone android, atau bisa nebeng ke warnet di dekat rumah.

CARANYA?

  • Akses http://romakelapa.com
  • Pilih tap Cek kupon undian
  • Tekan tombol DAFTAR KUPON UNDIAN
  • Masukan kode unik, nomor handphone dan captcha (kode acak yang muncul) dan DAFTARKAN KUPON UNDIAN MU