oleh
Akan Berakhir Tanggal :

Lomba Foto Sinarmas Agri Berhadiah Voucher Belanja Lebih dari 20 juta

Lomba Foto Terbaru kali ini hadir dari Sinarmas Agri nih sob. Buat kalian para ahli atau hobi fotografi silahkan mengikuti tantangan dari Sinarmas Agri ini dan menangkan hadiah total jutaan rupiah.

2021 Photography Challenge diselenggarakan untuk merayakan Employee Resilience yang akan dimulai hari ini hingga 29 Oktober 2021. Terbuka untuk umum dan karyawan GAR/Sinar Mas Agribusiness and Food juga boleh mengikuti lomba foto terbaru ini.

Ayo sobis, berpartisipasi dalam tantangan lomba foto Sinarmas Agri dan menangkan hadiah voucher Amazon/Tokopedia/Taobao senilai lebih dari dua puluh juta rupiah!

Untuk mengetahui informasi selengkapnya dapat dilihat di bawah ini ya. Selamat mengikuti dan semoga terpilih menjadi salah satu juara lomba. Good luck!

TEMA

2021 Photography Challenge
Celebrating Employee Resilience #WorkingAsOne

PENYELENGGARA

Sinarmas Agri

PERIODE

1 – 29 Oktober 2021

HADIAH

  • Hadiah Utama: US$350
  • Pemenang Kedua: US$250
  • Pemenang Ketiga: US$150
  • Chairman’s Choice – 2 pemenang: masing-masing US$150*
  • Kategori Best of Challenge – 5 pemenang: masing-masing US$80

*Kamub bisa memenangkan Chairman’s Choice meskipun telah menjadi pemenang pada kategori lainnya

CARA IKUTAN LOMBA

  1. Ambil potret masyarakat, karyawan pria maupun wanita dengan pemandangan, sarana/prasarana kerja, atau produk
  2. Ambil foto candid masyarakat, karyawan pria maupun wanita. Hindari foto pose, foto diri sendiri (selfie), dan foto kelompok. Namun, kami menyambut senyuman!
  3. Ambil berbagai orientasi subjek foto (mis. close-up, seluruh badan, beragam aksi, sudut pengambilan berbeda, latar belakang, properti pendukung, foto wide angle lokasi) sebagai cadangan yang dapat Anda gunakan.
  4. Ambil foto dengan latar belakang jernih dan bersih dari orang maupun barang

SYARAT & KETENTUAN

  • Anda dapat menggunakan kamera digital atau kamera telepon.
  • Foto Anda dapat menggunakan format potret ataupun lanskap (foto dari drone diizinkan).
  • Foto harus berwarna kecuali Anda mengikutsertakan foto lama dengan warna asli hitam putih yang diproses secara digital. Anda boleh menggunakan Google PhotoScan atau aplikasi serupa dalam proses digitalisasi foto lama.
  • Foto lama yang diabadikan ulang dengan kamera digital/kamera telepon diperbolehkan, tetapi harus dikirim dalam ukuran foto asli dengan resolusi tinggi (lihat poin 5).
  • Foto boleh diolah dengan editan minimal tanpa cropping dan harus beresolusi tinggi yaitu 300 piksel per inci (atau 300 dpi). Harap sesuaikan setelan perangkat yang Anda gunakan.
  • Anda harus menuliskan keterangan untuk setiap foto yang dikirim. Keterangan berikut WAJIB disebutkan dalam email kecuali poin g: a. Kategori foto:
    b. Tanggal pengambilan foto:
    c. Lokasi pengambilan foto:
    d. Aktivitas (judul foto):
    e. Nama dan posisi/jabatan peserta:
    f. Nama departemen:
    g. Instagram (opsional):
  • Pastikan model dalam foto (jika Anda memotret orang) memberikan persetujuan tertulis dengan menandatangani surat persetujuan. Lihat email pengumuman untuk melihat surat persetujuan berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Untuk versi bahasa Indonesia, bubuhkan materai Rp 10.000 sebelum surat persetujuan dikirim. Catatan: Satu materai untuk setiap email yang dikirim (satu surat persetujuan boleh ditandatangani beberapa orang).
  • Untuk Kategori no. 5, Ulang Tahun ke-25 Perusahaan, Anda tidak diwajibkan untuk memperoleh persetujuan model yang difoto, tetapi Anda wajib memberikan persetujuan atas penggunaan foto sebagai pemilik foto.
  • Kirimkan foto lewat email ke photochallenge@sinarmas-agri.com dengan subyek “#workingasone”.
  • Anda dapat mengirimkan foto sesegera mungkin.
  • Pendaftaran akan ditutup tanggal 29 Oktober 2021 pukul 18.00 Waktu Standar Singapura (pukul 17.00 WIB).

INFO LENGKAP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Postingan Terbaru