oleh

Promo Berhadiah 24 Mobil Datsun GO+ dari Indomilk Kejutan Keluarga!

Promo Berhadiah 24 Mobil Datsun GO+ dari Indomilk Kejutan Keluarga!
Gambar Promo Berhadiah 24 Mobil Datsun GO+ dari Indomilk Kejutan Keluarga!

Promo Berhadiah 24 Mobil Datsun GO+ dari Indomilk Kejutan Keluarga! – Halo sobat Serba Kuis dimabapun kamu berada saat ini, kembali akan admin update sebuah informasi khusus buat kamu yang nggak kalah menarik dengan yang sudah admin share sebelumnya. Kalian semua suka susu bukan? Yap , minuman yang satu ini memang sudah terkenal dari masa ke masa. Selain rasanya yang enak, susu juga banyak manfaatnya loh! Kamu bisa memperoleh kalsium yang cukup untuk pembentukan tulang, selain itu kandungan berbagai macam vitamin juga nggak kalah penting dan membuat harganya juga selangit. Bicara soal susu, kali ini ada event yang diadakan oleh Indomilk, syaratnya admin rasa mudah sekali dan sudah banyak hadiah menunggumu yang sangat menarik,jadi pasti bakalan rugi besar jika kamu lewatkan event yang satu ini, dan buat kamu yang kepengen ikutan bisa baca syarat dan ketentuannya dibawah ini:
INFO : Promo Berhadiah

TEMA : Indomilk Kejutan Keluarga!

PESERTA :
Pengguna kartu Telkomsel, Indosat, dan XL

PERIODE : 22 September – 16 Desember 2014
Pengumuman pemenang akan diumumkan di media massa atau di website indomilk.com

HADIAH :
24 Mobil Datsun Go+ (2 Pemenang setiap minggu)

CARA :

  • Beli kaleng atau 1 renceng isi 6 sachet SKM Indomilk atau Cap Enaak
  • Temukan 10 digit kode unik pada kemasan:
  • Pada kaleng ada di badan kaleng
  • Pada renceng isi 6 sachet terdapat kupon lalu gosok bagian hologram untuk melihat kode uniknya
  • SMS ke 3949 (Rp 385/SMS) dengan format :
  • INDOLAKTO(spasi)Kode unik 10 digit#Nama#No KTP#No HP#Kota Tempat tinggal
  • CONTOH : INDOLAKTO A2C3D4E5F6#SERBAKUIS#1234567890123456#08123456789#Jakarta
  • Jangan lupa simpan kaleng atau kupon dengan kode unik sebagai bukti pengambilan hadiah jika menang
  • HATI-HATI PENIPUAN COY!! PEMENANG TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!!

SYARAT DAN KETENTUAN LENGKAP: http://www.indomilk.com/kejutan_keluarga/cara.html

INFO PEMENANG:Β  http://www.indomilk.com/kejutan_keluarga/pemenang.html

PEMENANG TERBARU tekan untuk memperbesar gambar!:
pemenang undian indomilk tebaru

Buat kamu yang kepingin dapet mobil gratisnya, buruan daftar dan ikutan ya! Jangan lupa untuk selalu update informasi menarik lainnya hanya di Serba Kuis.com. Selamat mencoba!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

747 komentar

    1. wajarlah anda tidak bisa masuk, karna memang format yang anda masukan itu salah karna anda kurang teliti,,,lebih teliti lagi,dan baaca tuh perintah di sana

  1. Sya penggemar indomilk sudah hampir 7 th lalu sya meliat ada tulisan kejutan keluarga di kertas indomilk.cobacoba sy sms ke 3949 tpi blsannya maap perintah ketik yg anda krim tidak terdaptar*
    sy memakay kartu m3
    *Trima ksh*

  2. sy berhasil min. sms di bales . berhasil . suruh simpan kupon nya . itu di undi tiap minggu kan ya. pengumumanya tiap minggu jg apa .nunggu ntar habis promo 15 desember..?

    1. saya juga kurang paham, karena tidak dijelaskan ttg pengumuman pemenangnya kapan dan dimana, yg pnting tunggu saja, kalo menang pasti dihubungi pihak sana πŸ™‚

  3. saya sudah beberapa kli mengirim dan hampir semuanya berhasil tapi kok beum ada jawaban dari penyelengara sih? kira2 paling lambat di umumin nya kapan? bukan nya seminggu 2 pemenang sekali gus

  4. Iya nih admin dari tadi sy dah buka” website indomilk tetapi cuma iklannya doang g ada tanda” pengumuman buat pemenangnya,pengumuman pemenangnya apa srsudah masa promo x y?…..

  5. Min klo tiap minggu kita blm dapt jadi pemenang,apa code kita tetap di ikut sertakan untuk di undi di minggu berikut nya sampai masa promo habis..

  6. admin ini beneran apa penipuan kok gak jelas gitu gak kayak iklannya kapal api yg berundian emas dan marcedes dan jelas di website ada tgl dan bulanya periode pertama dan ke dua.tapi indomilk kok gak ada tgl undianya seharusnya kan ada soalnya di undi seminggu sekali.

    1. kalau ini penipuan, mendingan tidak usah ikutan saja πŸ™‚
      soalnya bikin promo yang hadiahnya wow gini gak segampang bikin kuis hadiah pulsa 20 ribu. Harus ada ijin promonya ke pihak yg berwenang, dan pengundiannya pun dilihat aparat juga

  7. Pada g sbar ya nunggu pengumuman pemenang,pdahal kan bru 1minggku undian nya di mulai,,,toh klo menang akan di hubungi oleh pihak penyelenggara,,jd sbar aja ya πŸ˜‰ klo rejeki ga kemna?

  8. BismillahHirrahmaNirrahhim
    Mudah mudahan Ya Allah
    Aku Dapatkan Hadiah Undian Indomilk
    Pengen Banget Punya Mobil
    Amieeen

  9. min maaf numpang tanya, kata keluarga saya tadi siang rumah saya didatengin pihak dari indolakto, ada 4 orang tapi saya kurang tau cerita lengkapnya soalnya saya lagi ngga di lokasi, katanya ada kemungkinan dapet mobil datsun go+ gitu, itu gimana ya? apa emag bener atau kah masih ada proses pengundian lagi atau gimana? trims

    1. kurang tau sih gimana cerita lengkapnya, saya juga dapet kabar dari kakak yang kebetula ada di rumah waktu itu, katanya 90% ada kemungkinan dapet, dan ngga bakal ada pungutan biaya apapun, oke trims infonya min πŸ™‚

  10. Harus nya udah ada 2 pemenang nih dari minggu pertama..
    Sekarang mau minggu ke 2 tp blm ada info nya juga dari pemenang minggu pertama..

  11. Q kirim sms ke 3949 berhasil kog,mlh dpt bls an data dri pgriman.ya mudah2 an dpt mobil datsun dr susu enak indomilk,,,amin 3x

  12. Jadi penasaran….kira2 dpet gk y? q ud kirim 15 kode berbeda…moga az jdi slh 1 pmenangnya πŸ™‚ mau kirim sebanyak2nya aja dech…biar kesempatan semakin bnyak…

  13. mas, mau tanya .. susu indomilk atau enaknya ada tanda khusus ya,
    ciri-cirinya apa, soalnya belum ada ketemu.

  14. Ya Allah, berilah hamba rezeki yang banyak, halal, berkah dan Engkau Rahmati, jadikanlah hamba salah satu pemenang mobil Datsun Go pada undian indomilk..Aamiin ya ALLAH, Aamiin ya ALLAH, Aamiin ya ALLAH.

  15. siapa ya min yg jadi pemenang minggu ke 2 ini??semoga nomor digit ku waktu di acak computer keluar amiiiinnnn….klo gak kluar bukan hoki aku ya…bersabar dan berdoa agar di minggu ke tiga nanti nomoerku yg terpilih amiiinn.sayangnya nama pmenang minggu pertama tidak di umumkan!!!

  16. alhamdulillah tiap kirim sms selalu berhasil terus.
    saya udah kirim email ,untuk pengumuman pemenang nanti di umunkan setelah promo selesai

  17. Duhh blm tau nih ada yang menang apa belum ya pdahal udah minggu ke 2..
    Mudah”han ajja jadi salah satu nya..
    Hari ini dah kirim 30 kode unik jadi total 70 kode unik berbeda..

  18. Gan info pemenang 2 mgu sekali,tok blum muncul y,di alamat web ny?penasaran nih yg menang undian dr kota mna aja sih..

  19. Aq kmrn call k CSnya ktax ud ad pngumuman di radio, koran, n website resmix…. tp q cari” gk ktmu. pmenang lgsung diumumkan tiap minggu, bukan pas akhir periode. coba az kalian yg penasaran lgsung call…kn bebas pulsa.

    1. okeee thanks atas infonya πŸ™‚
      saya cari di webnya juga gak ada. mungkin buat yang mau telpon, jangan lupa tanyakan di website resmi yang mana? oke

  20. Min aku tiap minggu ngirim 20 kupon…nah tuh kalo dah gak da pengumuman dlm seminggu..gak perlu di simpen kan kalengnya.soalnya mau di pake isi nya ….n takut ja kalengnya kebuang.

  21. waaahh,promo ini yang saya tunggu,soalnya saya dan keluarga penggemar setia indomilk,sudah puluhan tahun.Semoga keberuntungan berpihak pada saya.Amin

  22. Terima kasih atas email yang telah dikirimkan.

    Berkaitan dengan email yang telah Bapak/Ibu kirimkan, kami informasikan bahwa pengundian akan dilakukan setiap minggu dan akan dipilih 2 orang pemenang, nama pemenang akan diumumkan di situs resmi indomilk.com, dan media nasional seperti TV, radio dan surat kabar.
    Hati-hati terhadap penipuan, pemenang tidak dikenakan biaya apapun. Untuk lebih lengkapnya silahkan mengakses situs kami di indomilk.com atau Bapak/Ibu dapat menghubungi nomor layanan konsumen Indofood divisi Dairy di 0800 170 8888 ( bebas pulsa ).
    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
    Terima kasih.

    Salam hangat,

    Layanan Konsumen Indofood

    1. hai sobat, terimakasih sudah berbagi info dari indomilk,
      nih sobat yg lagi bingung cari info pemenangnya

      tapi pertanyaannya, kalao pnegumuman di web itu linknya dimana? kok gak ada ya πŸ˜€

  23. Iya..gak ada…tolong kalau ngasih info yang jelas…kasihan yg udah ngirim, meski gak menang setidaknya ada pengumuman… biar gak penasaran n gak mikir kalo ini penipuan. faktanya di indomilk.com gak ada info pemenang. hanya awal berdirinya indomilk n info kuisnya doank.

    1. yang jelas bijimana? kalo disini minku cuma merekomendasikan info saja, saya juga kasih link ke sumber aslinya, jadi asli infonya begitu gak dirubah2
      kalo pengen kritik penyelenggara, jangan disini ya

  24. Pengumuman pemenangnya dimana sih ga menang ya gpp
    .asal ada info resmi nama pemenang.website indomilk jg ga da info pememang

  25. minggu pertama dan kedua udh ada pemenangny belom nih……udah di undi belom! masa’ ga da pemberitahuan dan ga jelas gini ” Tanda Tanya”

  26. cin q krim sms kok gk ad blesan x y? cox sms yg prtm ad blsn c. coz q px kupon bxk ni. suami q sms jg gk ad blsn x.

  27. 0800 170 8888 ( bebas pulsa ). NI TAK KASIH NO HAPE PENYELENGGARANYA…
    HUBUNGI AJA.. GRATIS KO… SEMOGA PUAS….

  28. Sudah ada koq info pemenang.. Coba dicek di websitenya. indomilk.com.. Sdah mulai minggu kemarin info pemenangnya

  29. aQ dah kirim sms…masuk…tp cm kterangan sruh blas ‘OK’ aja….plsa nya gak kpotong..itu udah masuk blum ya ?

  30. gan sekarang pagi hari minggu di undinya jam berapa? blas @serbakuis
    seandainya menang saya harus ke alamat pt indomilk

    1. Tidak tahu jamnya, yang pasti tetap diumumkan.
      kemungkinan tidak, justru malah pihak pabrik yang datang ke alamat anda,
      kan biasanya ada testimonial trus di buat iklan di TV

  31. minku, aku baru liat webnya, ada nama bapak aku yg menang pengundian periode pertama, kemaren juga pas pulang udah ada surat pemberitahuan petama dari pihak indolakto πŸ˜€ alhamdulillah semoga aja beneran πŸ˜€

    1. awalnya ditelpon dulu, trus ada 4 orang dari pihak indolakto yang dateng ngasih surat pemberitahuan pertama πŸ™‚

  32. minggu kemaren saya sudah kirim 2karton dijit undian susu enaak. Jumjahnya 96 kaleng. Tp ga ada penguman pemenangnya ya..?

  33. kok belum ada pengumumanya ya min, kapan min saya dari pagi udah megang hp takut dari pt indomilk telpon gak ke anggat gugur πŸ™‚

  34. selamat pagi,saya dah beberapa kali ikut daptar indomilk berhadiah ko belum juga dapat undian ya,apa ini hanya bohongan untuk menarik konsumen indomilk saja,kalau iya gak usalah kaya gini banyak lo yg berharap, saya salah satu pengguna indomilk

    1. Namanya juga promosi undian, jadi semua yang daftar akan diundi, otomatis gak semuanya dapet dong, kalo semua yang daftar dapat mobil, itu namanya bukan promosi, namanya bagi-bagi mobil gratis

  35. INFO :

    PEMENANG MINGGU PERTAMA :

    1. BADRULAENI DARI TANGERANG
    2. SOLIHIN DARI BANDUNG

    PEMENANG MINGGU KEDUA :

    1. MARIATUN DARI CILACAP
    2. EKA WIJAYA DARI BOGOR.

    SEMOGA PUAS…. DAN BERMANFAAT..

  36. saya sudah ngirim 20 no hologram,liat pengumuman pemenangnya dimana ya min ?mudah2an saya menang ya aamiin…. πŸ™‚

  37. CARA LIAT DAFTAR PEMENANG.

    BUKA INTERNET EXPLORER (KALO SAYA SIH) GA PAKE MOZILA.
    TRUS KETIK INDOMILK. PILIH YANG UNDIAN HADIAH MOBIL DATSUN.
    NANTI ADA GAMBAR PROMO UNDIAN. NAH DI TENGAH SITU ADA LINGKARAN
    NAMA PEMENANG UNDIAN PERIODE PER MINGGU…
    SELAMAT MENCOBA…

  38. No hp undian q blum bruntung ig’pd hal udh kirim 7x,mas bro kuis?tpi itu msih ada kesempatan di undi lgi yah? No hp q mudah2 an dpt undian datsun hehe 081-901-xxx-432…

  39. JUST INFO NIH…

    MINGGU KE 3…. PEMENANG ORANG JAMBI (MARYADI) DAN ORANG MALANG (FERDIANTI)..

    SEMOGA BERMANFAAT… TUNGGU INFO PEMENANG MINGGU KE 4..
    DI UNDI HARI INI… TGL 21 OKT 2014

  40. @didi agp @serbakuis
    kok di undinya tgl 21 bukan hari minggu. katanya setiap hari minggu. sama ada info. tg 28 oktober pengumumanya ada di TV di ANTV di acara fesbuker πŸ™‚

    terimakasih semoga bermanfaat

  41. tolong dong kasih liat format yang benar n yang sudah berhasil ngirim , saya sdh berkali2 jawabannya sama dgn yg blum berhasil.. mksh

  42. TO @KAKA…

    KALO TAK LIAT DI WEBSITE RESMINYA SIH TIAP HARI SELASA… DAN TANGGAL NYA JUGA PAS KETIBAN DI HARI SELASA.. GITU MAS @KAKA..

  43. di sebelah mana sih kodenya…? di badan kaleng gak ada kodenya? apa yang di bawah kaleng itu? mau ngirim nih… dah banyak tak kumpulin kaleng indomilkku

    1. sayangnya lagi ngga di rumah min hahaha dapet telpon doang dari orang rumah, katanya nanti juga ditayangin di f****kers A*TV 10 november πŸ˜€

  44. oh iya nih dah berhasil masuk dataku… semoga bermanfaat untuk indolakto biar tau produknya masuk ke pelanggan dengan cepat.

  45. mkcieh y alhmdulillh bgdz rejeki ddx. pdhal aq cuma sekali ngrim kuponx.
    @fakhy berapa lama datengnya? truz bner2 g d pungut biaya apapun ta

    1. waah selamat yaaa, seitar 3 mingguan, udah dapet surat pemberitahuan pertama kan? sama sekali ngga dipungut biaya πŸ˜€

  46. @fakhy mkcieh…. lama jg y 3 mnggu udd g sabar. klo mau ngnter mobilnya d tlp dulu ap ga?? tkutx g prepare kn mw mzuk tv .hhhh

    1. wah kalo itu sih kurang begitu tau, soalnya aku ngga di rumah, dan belum sempet pulang lagi dari perantauan, kalo kata kakak sih emang dikasih tau dulu sebelum mobilnya dateng dan dikasih tau kalo mau diliput juga, untuk lengkapnya kurang begitu tau juga

  47. INFO TERKINI DAN TER UP TO DATE….

    PEMENANG MINGGU KE EMPAT TGL. 21 OKTOBER 2014

    1. BOWO SULITSTIO DARI PRINGSEWU – LAMPUNG
    2. ENDANG – PATI

    INI INFO JELAS DAN PASTI DARI WEBSITE RESMI INDOMILK.

  48. Just share,
    Kemaren beli yang renceng di alfamart tp pas dcek drumah kok ƍÀΒͺξš• ad kupon nya β™§Θ‹Θ‹ΜŠΓΏΜ²Μ£Μ£Μ£Ι‘ΜˆΜ€ΜŠΜ₯Ξ±Μ‡Μ‡Μ‡ΜŠβ™§ πŸ™
    Beli 2 renceng,ney ad nota nya…
    Apa emang tidak semua renceng ad kupon nya?atw hanya terbatas dg beberapa produk saja..

    ᡗʰᡃᢰᡏᡧₒᡀ ツ min..smga ad pencerhan nya…:)

    1. iya betul, berdasarkan info dari teman-teman ada yang tidak bisa masukin kode darik kaleng susu melalui sms,
      mungkin itu bukan kode yang dimaksud. jadi intinya dapetin kuponnya juga gak pasti dapat,

  49. .ΗŽΜœΜΜ£ΞΊΜ‡Μ£ΜΟ…Μ²Μ£Μ₯ sudah kirim sms ke 3949 min,sdh terkirim.tapi knp balasanya GΜ…Μ²ΜΆΓ£KΜ…Μ²ΜΆξš• ΆϑãΒͺΒͺ​ I’d peserta nya gan,,cuma TERIMA kasih data anda telah kami terima,simpan kode unik untuk verifikasi hadiah.

  50. @widodo @serbakuis. emang kalau sudah kirim kode uniknya keluar id peserta, tolong yg sudah berhasil bagi info, emang id peserta nya bagaiman

  51. Wah enak yah.yg udh pda dpt.munkn q gk akn dpt mobil th.krna smua th milik2an.q dpt ap gk nya jg gk tw.

  52. by.salamah
    min…mau tnya nich…????
    klo pemanang no hp nya,,, ngga bs di hubungin…..,apakah akan disk( diganti)…..

  53. Saya mau tny min,tdi saya sdah mngirimkan data smuanya dg lngkp,spt yg tertera didlm kupom tsb,kmdian d’bls disruh mngketik ‘OK’ jka stuju,tetapi knp stlah saya blasan ktnya layanan tdk tersedia,mksd’ya apa ya??trz data yg saya krm sdah ditrma ap blum?

    1. udah diurus sama pihak indolakto πŸ™‚ semua udah ditanggung sama pihak penyelenggara, jadi sama sekali ngga ngeluarin uang buat ngurus surat2nya πŸ˜€

  54. JUST SHARE…

    SEWAKTU SAYA DAPAT UNDIAN SEPEDA DARI PROMO INDOMILK.
    SAYA DIHUBUNGI LEWAT TELEPON. UNTUK VERIFIKASI DATA.
    TRUS SAYA DAPAT SURAT PEMBERITAHUAN DARI JASA PENGELOLA UNDIAN BERHADIAHNYA… SARA DIMINTA MENGIRIMKAN KK/KTP GUNA MENCOCOKAN DAN PENGIRIMAN HADIAH..
    2 MINGGU KEMUDIAN SEPEDA DARI INDOMILK DATANG DIANTAR OLEH PETUGAS POS TERDEKAT..

    BEGITU INFONYA… SEMOGA BERMANFAAT TO @FERDIANTI..

  55. besok pengundian @serbakuis
    @ferdianti
    itu di telpon waktu hari apa sama jam brapa.:) takut tar di tlpon lagi sklah

  56. @ferdianti udah sabar ajja. udah jelas kamu menang perdianti. kalau saya mah belum ada yg menghubungi. πŸ™

    1. min do’a kn semoga aq dpat mobilx…yg ngirim satu kopon az dpat,,sdangkn aq sdh puluhan..semoga keberuntungan berpihak untuk q…amiiiiiiin…bismillah.
      kalau ga dpat jga ga p2 yg penting tetap minum susu ENAAAAAAK..S AK I T N Y A T U H D I S I N I”

  57. Makanya perbanyak kebaikan dan amal ibadah siapa tau keberuntungan memihak atas izin dari yg maha kuasa. Hhi semangaaat indomilkers

    1. amiin. ini yang paling tepat.
      walaupun mau kirim ribuan kode, kalo gak hoki ya gak dapet,
      itu ada yg kirim 1 kupon aja malah dapet mobil, gratis lagi tanpa biaya balik nama lah, ongkos kirim lah, DLL πŸ˜€

  58. mgk yg gak bisa: dg jawaban perintah ketikan yg tdk terdapat dalam sistem, adalah yg pakai m3, kayak saya… juga gak masuk-masuk, format sdh betul…Min baikknya kamu cariin jalan ke luarnya.. gimana gitu…tolong ya… tks

  59. boleh kah… kirim ulang-ulang smsnya/banyak2kan sms atau cukup kirim satu untk satu kode unik dengan nama yang sama….Tks ya,

  60. min, pengumuman pemenang nya tiap minggu ke? mau liat donk pemenang yg terbarunya…sapa tau saya yg dapet..hhehehheee.. AMIN ^_^

  61. min mau tanya contoh kupon yang di kemasan rencengan itu kodenya yang di hologram punya aku kok tulisan selamat,gak ada kodenya…

    1. kalau contohnya saya gak tahu, soalnya saya gak ikutan πŸ˜€
      coba tanya yg ikutan, karena di S&K cuman ada kata “terdapat kupon pada kemasan renceng”

  62. NI… TAK KASIH INFO NO TELP. YG BIASA HUB. DARI PIHAK INDOLAKTO…

    SIMPAN DI KONTAK HP YA…. & KASIH NAMA (INDOMILK).. BIAR KALO ADA KRING BUNYI TELP.. BISA DILIAT DARI SIAPA YG NELPON….? SYUKUR…. DARI INDOLAKTO…

    CEKIDOT … 02187708888 & 08001708888.

  63. To @ferdianti
    kamu kode unik dapet dari rencengan atau kaleng πŸ™‚
    saya udah bberapa kirim dari kaleng gak dapet2

  64. Sbenarny pmnang mggu ke 5 dst ada g sih?ato cma btas mggu ke 4 aja yg dpat hadiah?
    Lw mang mnydiakan 24 datsun go+ bt plggan indmilk,yah di tmpilkan donk pmnang tiap mgguny.

    1. sabar gan, semua itu juga melalui proses, kalo ente menang, pasti dihubungi lewat telepon πŸ™‚
      lihat tuh yg sudah dpt hadiahnya, pada komen disini juga kok.

  65. hy min…buat mnggu ini blm ada info pemenangnya ya…soalnya dah gx sabar ne sypa tau aq pmnangnya..amiiinnn

  66. Ia min aku setianya indomilk loh.alhamdulilah kemarin menang ke legoland malaysia dari indomilk.mudah2an no uniknya ada yg hoki amin insyaallah mau kirim 1000 no unik

  67. min td aq d tlpon ktax aku dapat datsun go
    degdegan dech..
    bener apa nggak ya min???
    ktax gak dpungut biaya apapun

  68. min aku kok belum di tlp dari indolakt0 berati aku belum menang ya??kpn aku bisa dapat menangkn datsunnya?semoga dewi fortuna berpihak padaku nama dan kode unikku keluar di minngu ke 6

  69. Hari ini kejar ketik 1000 kode unik. Susunya dibuat adonan kue, kuenya dijual dapet untung, kalengnya ikut undian mobil datsun go+. Katanya semakin byk sms kode unik semakin byk peluang menang. Ini tentang keberuntungan vs banyak2kan kirim!!! Yuk kita buktikan

    1. kalo kodenya sama diulang-ulang ya sama saja πŸ™‚
      tp kalo berkali-kali kalau beda kode sepertinya tidak masalah πŸ˜€
      kalau masalah dikut sertakan atau tidak saya juga kurang tau, karena disini minku juga cuma merekomendasikan info saja

  70. INFO PEMENANG MINGGU KE 5. DIUNDI TGL 28 OKTOBER 2014 PUKUL 10.00 WIB

    1. NASRIKAH DARI TULUNG AGUNG
    2. MUHAMMAD AMIRUDIN DARI AMUNTAI KALIMANTA

    INFO PEMENANG BISA DILIHAT DI IKLAN INDOMILK DI LAYAR TV. DI TEKS BAWAH..

  71. saya di telpon pihak indolakto tetapi yang angkat telpon istri saya,karena saya sedang bekerja apakah saya bisa menang,nama saya abdul hadi

  72. Aq pake xl bsa ko ngirim ,,,cuman ga ada balasan dari sana,,,apa emang ga di balas,,,soal x aq malam ngirim x ,,,,

  73. Kota gresik smoga aku yg menang… amiin
    Tapi krm kode sekrg kok susah ya.gak ada jawaban/masih dlm perbaikan.knp ya min

  74. Saya sudah ketik sms dengan format yang sudah benar sesuai yang tertera di kaleng, tapi dapat balasan ” Maaf, layanan yang Anda minta masih dalam perbaikan” . Itu gimana yaa ???

  75. min saya kan sudah kirim sms tp balasannya kok selalu “maaf layanan yg anda minta masih dalam perbaikan”
    itu gimana y min n sudah masuk apa belum?

  76. INFO UP 2 DATE….

    PEMENANG MINGGU KE 6 TGL 04 NOVEMBER 2014

    1. H. KARNA DARI KARAWANG-JABAR
    2. SUTINA SARI DARI BUKIT TINGGI-SUMBAR

    DEMIKIAN INFO TERBARU… TRIMS

  77. min spanduknya udah d pasang …. senengnya bisa menang soalnya aku masih 22th trus gak bisa nyetir juga.. hehehehe

    1. min aku udh sms , trs dapat balasan gini ; trimksh data anda kami terima , simpan kode unik untuk verifikasi hadiah . maksudnya apa yaa min??

  78. gan ,,knapa ane slalu gagal yah pas ngirim sms???

    balesannya selalu ,,layanan yg anda minta masih dalam perbaikann.. *_*

  79. TO goost dan yg lainya yang susah kirim ke 3949. coba deh pake telkomsel. saya bisa kok. dan teliti πŸ™‚ terimakasih smoga bermanfaat

    1. saya gak bisa kasih keterangan πŸ˜€
      karena saya bkn penyelenggaranya. kalo dilihat dari tulisannya, itu artinya serverynya lagi dlm perbaikan.
      Coba pake telkomsel seperti yang dikatakan “kaka” diatas

  80. Semoga doa saya selama ini terkabul. Dan saya jadi pemenang nya. Agar saya bisa membahagiakan keluarga saya puji tuhan.

  81. SEMOGA DOA2 ANDA DIKABULKAN OLEH ALLAH SWT,,,KALU SUDAH REJEKI GA BAKALAN KEMANA,,,ITU SEMUA SUDAH ADA YANG NGATUR TENANG AJA,,, πŸ™‚

  82. Min klo yg. Menang blum punya sim apa masih bisa menang trus klo. Menang ngambil. Nya dmna apa dianterin ke alamat kita

  83. sy mengalami kesulitan kirim sms ke 3949 selalu ada jawaban maaf layanan ini ada perbaikan. mohon server secepatnya diperbaiki sehingga konsumen bisa kirim ke 3949 dengan sukses. kami sebagai konsumen sangat kecewa sekali tentang program berhadiah ini terima kasih

  84. Min sy pakai telkomsel dan indosat, kapan perbaikannya selesai agar jangan buang2 pulsa dg percuma…atau mgk pesertanya sdh banyak…lalu pendaftarannya ditutupkah? tks ya…

    1. ya saya gak tau masalah perbaikannya, kan saya bukan penyelenggaranya πŸ™‚
      klo ditutup saya rasa tidak, karena masih sampe 16 desember
      apakah sudah dicoba beda kodenya??

  85. Mugo2 aku menang undian, Ψ’Ω…Ω‘ΩΩŠΩ†ΩŽ يَا رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’

  86. Aku udh kirim format dgn bner n udh diblas kalo aku diikutsertakn dlm program undian. Yg ingin ku tanyakn bsa ga krm data yg sama tpi Kode Unik yg 16 digit tuh brbeda beda? misalny aku beli 10 renceng psti kan dpt 10 kode unik trus kode kode tuh ku krm dgn data yg sama smua gmn? trus pngundiannya tuh brdadarkn acakan no. hp kan? brarti smkin byk bertaburan no. hp kita dsana smkin bsar pula ksempatan buat yes yes yes;;;— Mobil mobil mobil….ngurus sim A dulu ahhhh

  87. Min, saya dapat kartu yang berisi kode unik dan berisikan bahwa saya menang. Apakah itu cuma penipuan? Soalnya prosedurnya berbeda dgn prosedur dari pt indloakto tbk sndiri. Jadi saya ragu, terimakasih πŸ™‚

  88. di samping berharap mendapat mobil… sekalian jadi tambah sehat karna banyak minum susu hahahah ,,mantap πŸ˜›

  89. Min akhir” ini balasan sms’a kox maaf, layanan yang anda minta masih dalam perbaikan.
    Itu brarti belum diterima ya. .?

  90. untuk pemenang undian biasanya hadiah di berikan langsung apa bagaimana supaya tidak terkena kasus penipuan yg selama ini terjadi .trims

  91. INFO ANYAR …..

    PEMENANG INDOMILK MINGGU KE 7

    1. AGUS ALIT DARMAYANTA – TABANAN BALI
    2. ILIS LIESNAWATI – TASIK MALAYA – JABAR

    SEMOGA BERMANFAAT,,,,,

  92. Ternyata bnyak juga yg dag dig dug sama kyak aku.baca2 komennya lumayan dpt pencerahan..smoga aku menang…amin

  93. Ohh…saat beli pernah dpt kupon yang PALSU.
    Dan beli lagi akhire dapat kupon yang ASLI.
    Yaaa…Tuhan kiranya aku dari Kota Ngawi Jawa Timur….bisa MENANG. Amin.

    1. betul sy dah 1 minggu kirim sms trs jwabanya sama masih dlm masa perbaikan trs , ini bohongan apa beneran, tuh kirim sms kan dah kepotong pulsa trs tp ga masuk…. gmana indosat ???????

      1. sudah coba pake provider lain apa belum? dicoba2 lah jgn hanya bisa emosi :). Bisa kan tanya ke akun twitternya, atau facebook, atau kontak di websitenya
        kalau ini bohongan, silahkan car komentar dibawah, sudah ada yang koment kalo dia menang kok, ada 2 malah orangnya

  94. Ayooooo buat penasaran dan dekdekan dgn promo indolakto..
    Berdoa aja supaya kita semua dapat rezeki masing masing di manapun anda berada:D

  95. TQ mimin#serbakuis πŸ˜€ info ny sangat bermamfaat..
    ane slalu mantau info datsun g+ πŸ™‚
    do’a ane menang ya min…
    # by aldie-jambi

  96. saya dapat kupon gosok pada susu sachet cap enaak , mendapatkan mobil datsun go . dan harus menghubungi nmor yg tertera PDA KUPON GOSOK , akan tetapi kenapa harus ada jaminan untuk membayar transfer uan 4jta untuk balik nama ? katanya tanpa biaya apapun ..

  97. Katanya undian, saya beli 10 kaleng susu indomilk ehhhhh….. di sms gak ad yg berhasil semua katanya layanan msh dalam perbaikan. dah kebisan mobil ya…..

  98. Sms saya ke 1 – 5 dapat balasan dri indolakto.. setelah sms kupon ke 5 dan seterusnya tidak ada balasan sma sekali.. kenapa ya.. nyampe gak sih min.. jdi males mau beli lagi nya.. beli banyak2 gak terkirim nanti nya..

  99. min q dr tasikmalaya nih,kira2 masih ada harapan gk ya untuk menang mbil.soalnya yg dr tasik udah ada yg dpt.
    pdhal q mulai kirim zmz dr bln october,.thx min

    1. kalau anda lihat postingan diatas, anda akan tau siapa saja pemenangnya, saya sertakan juga sumber URL nya
      para pemenangnya akan di shooting dan akan diiklankan setelah periode selesai,

  100. klo mnurut ane kecil kemungkinan daerah yg udah menangin mobil bakal menang/dapet mobil lg, misalnya daerah Bogor udah dapet di periode 2..di periode selanjutnya gk bakal kepilih lg, ane lihat tiap daerah dapat 1 mobil gk pernah 2, yah mudah”an sih bisa menangin 2. Trus jga pemenang mobilnya kok rata” kebanyakan dari daerah jawa barat smua :/ yg muterin undian.x org Sunda kali ya hahaha cuma prediksi…salam

  101. min aku udah kirim sms ke 3949. tdi pagi sya udh dpt blesan y. di suruh nyimpen kupon nya.
    do’akan yaa semoga sya mendapat mobil nya.
    #Amin.

  102. saya kirimkan kode unic ke 3949 dan sukses, tapi balasannya “ma’af, layanan yang anda minta masih dalam perbaikan.” padahal saya sudah coba sampek 3 hari …tetap saja…butuh tindakan cepat tuh pak admin….mudah2an saya dapet:D!

  103. min undian tanggal 18 november kok belum di umumkan , atau belum di undi yah… semoga dari palembang saja yang dapat an: anton meigo amiiinnnn

  104. Ku selalu abdate untuk pemenang minggu sebelum2nya,baca samp deg2an rasanya,smga minggu berikutnya ku yg dpt undianya amin,minta doany ya min,mksih.

  105. Kendal belum ada yang dapat niii..
    smoga sja saya yg dapat mobil dri indomilk.
    doakan saiyaa yaa. soale aq msih klz 2 smk. hehhee.
    #Amin ya allah. mugo mugo aku dapat.

  106. Semoga selanjutnya saya yg beruntung dari banjarmasin, kalimantan selatan… Minta doa nya min πŸ˜€ … Amiin ya Allah πŸ™‚

  107. kya nya harapan untuk menang mbil udah gk ada niih.
    soalnya 1 kota 1pemenang…ssstttt tpi rzki mungkin g kmn X ea..he he

  108. semoga saya yg di pariaman ,sumatera barat .. Yg menang. . Ammin ya allah doa kami sekeluarga,, krna kami skeluarga udah 5 thn minum susu indomilk

  109. Saya tidak berharap, cuma sekedar ngarep saja min………Semoga yg dari kotabaru kalsel nama saya yg di tilpun pihak indolakto………amin…amin…amin……

  110. Ijin share bu ferdianti… kira2 nmr tlp phk indolakto yg menghubungi brp yah… td sy di tlp nmr 082817059695…cmn keburu mati… sdh tlp ke 08001708888 cmn ngga bilang iya ato bkn dr indolakto… ktnya tunggu aja… semoga itu nmr indolakto dan aku pemenangnya… Insya Allah… trimss buat adm serbakuis…

  111. Saya mau tanya min, huruf P pada kode undian apakah ada titik2 nya soal nya huruf F sama P ada sdikit ksamaan
    trims

  112. Saya dpt kupon hadiah langsung nih dr indolakto.selanjut ny gmn yah ??apa bner ada hadiah langsung mobil datsun ?saya hrs gmn nih?

  113. mau tanya kode 10 digit itu dibadan kaleng atau dibagian bawah kaleng?
    kalau dibadan kaleng, apakah harus dibuka dulu label kertasnya?
    susu yang saya beli, kode 10digit ada dibagian bawah kaleng, takut itu pemalsuan. tks

  114. Min aku sdh kirim kode unik hampir 30an yg berbeda dg no hp yg sama tdk Masalah kah hanya satu no hp?,semoga palembang yg menang,klo aku menang aku punya niat tuk sedekah kemasjid 5rt. Ribu. Sebagai rasa syukurku.

  115. Mau coba beli produknya trus mau di sms kodenya, kali aja beruntung. mumpung masih lama periodenya @ibrahim_mulyadi

  116. GAK JUGA TERCANTUM NAMA ANE …………………………….MUDAH2AN NEXT NYA SAYE ………………………..BENGKULU

  117. awal2 sih gampang prosesnya tp kita belum beruntung,kucoba kirim lagi eh progam dalam perbaikan terus,… cape deh

  118. saya sudah ngirim ampir 50 lembar dengan no token/unik yang berbeda, tapi satupun ga ada yg masuk..emang gy mana itu Bos.. cara UNDIANNYA

  119. Sebanyak ini belum ada yang Masuk..Mudah2an Allah memberiku rizki Aminnnn,.
    Dari Pandeglang-Banten ====Ujungkulon

  120. pada pake provider apa nih yang bisa ngirim kode nya? kok saya” maaf layanan sedang perbaikan”, kayak gitu terus -_-

  121. Assalamu’alaikum…..
    Koq blm ada juga ya pengumuman periode 9 ???

    Mudah-mudahan bisa jadi pemenangnya..
    Amiiin YRA

        1. tapi yang sdha terlanjur terkirim gimana,mksudnya bukan no ktp tapi “MASIH PELAJAR” . apa harus kirim lgi?

        1. trs kemarin udah ta kirim lewat sms ke 3949 komplit dengan alamat dan nama dan nomor unik

        2. trs di balas suruh tekan ok ,trs sms masuk lagi trs suruh simpan kode unik utk verivikasi hadiah

  122. keluarga saya selalu mengkonsumsi SUSU CAP ENAK, tapi kenapa gak bisa masuk, selalau DALAM PERBAIKAN, GIMANA NICH, kami lampirkan anak saya yang mengkonsumsi .

  123. mau nanya nih kalau kertas nya udah robek” nga jadi masalah nga yah? soalnya waktu bukanya nga hati” saking pengen dapet mobil… hehehehe

  124. Mau tanya yang atas nama petrus poka mete dari kota weetabula yang menjadi pemenang ditanggal 30 november di ini hari np tdk tertera
    diatas?

  125. Sy prcya rjki udh ad yg ngtur yaitu Alloh SWT. N jk sdh rjki pst g akn kmna…hehe
    Semoga sy dpet…rjekinya org KEBUMEN BERIMAN..Amiinn Yarobbalalamin…optmis!!

  126. Sy prcya rjki udh ad yg ngtur yaitu Alloh SWT. N jk sdh rjki pst g akn kmna…hehe
    Semoga sy dpet…rjekinya org KEBUMEN BERIMAN..Amiinn Yarobbalalamin…optmis!!

  127. Sy sdh kirim kode unikny hampir tiap hr tp knp blsny selalu maaf layanan msh dlm perbaikan.KENAPA INDOMILK ???!!!sngt mengecewakan sekali……

  128. Sy sdh kirim kode unikny hampir tiap hr tp knp blsny selalu maaf layanan msh dlm perbaikan.KENAPA INDOMILK ???!!!sngt mengecewakan sekali……

  129. INDOLAKTO (kode rahasia)#A.FAIZ#3604131506880004#085920045594#SERANG

    sy like indolakto. jaya truss

  130. indolakto . . (y) . .smoga pemenang undian periode ini ithu aku, ntar mobilnya dijual buat pindah rumah, buat memberangkatkan kedua orangtua saya naik haji .. ..

      1. Mbak tina…. pemenang periode tgl 11 nopember di tlp kapan ? Dan klo blh tsu nmr tlpx brapa ? Trimmmsss n slamatttt yah…

    1. Mbak sutina … slmt yah…. smg rejekinya menurun ke saya. Amin…. klo blh tau, tgl brp dtelp n dgn nmr apa ??’.’ Trimsss

        1. Mhn maaf. Kan masuk pemenang tgl 11 nopember mbak tinanya… ngga dtelp tgl 11 nopember jg yah ? Tgl 4 nopember ato desember ?… senanggggg dgr bagi yg menang…..

        2. Owwwww…. trimsss yah, sy salah… mbak tina menangnyaa tgl 4 nopember yah…. wahhhh syukur skali yah…. insya Allah berkah….

  131. maaf mau tanya nanti klo kita menang dihubungi lewat sms atau tlpon ? klo pajak pemenagya ditanggung perusahaan apa ega sih ? moga aja saya menangyah makasihhh

  132. Mo tanya, kalo 1 nomor unik dari 1 kaleng indomilk di kirim oleh lebih dari 1 orang via sms , boleh gak ya ???
    thxss

  133. ketinggalan berita yaaa bos,,periode 9 sdh ada pemenangx,drri jakarta sama pekanbaru.. ga update yaaaaaa…