oleh

Promo Creso Unik Sodanya Asyik Hadiahnya iPhone 6

Promo Creso Unik Sodanya Asyik Hadiahnya iPhone 6
Unik Sodanya Asyik Hadiahnya!

Promo Creso Unik Sodanya Asyik Hadiahnya iPhone 6 – Untuk kamu para penggemar minuman bersoda, sudah mencoba dan merasakan nikmatnya CRESO belum?. Wah, jangan sampai tidak mencobanya ya. Creso adalah sebuah produk minuman ringan berkarbonasi yang di produksi oleh PT. Sinar Sosro yang di luncurkan tahun 2014 kemarin. Creso bisa menyegarkan dengan rasa yang unik, dikhususkan untuk anak-anak muda untuk tetap optimis dalam kehidupan sehari-harinya. Creso mempunyai 3 varian rasa yaitu Kopi, Sarsaparilla, dan Kelapa.

Pada bulan akhir tahun 2014 kemarin, Creso pernah menyelenggarkan promo Kontes Testimonial Sensasi Creso bersama alfamart lho, yang menghadiahkan gadget-gadget canggih. Jadi untuk kesempatan kali ini kami juga akan share info promo berhadiah langsung yang diselenggarakan oleh Creso juga dan masih menggandeng alfamart untuk mengelola promonya.

Dalam promo Unik Sodanya Asyik Hadiahnya! ini, creso menyediakan hadiah smartphone keren, yang tak kalah dari kontes testimonial sebelumnya. Ada iphone, Galaxy Note, Android LG, dan smartphone dari Xiaomi lho, Jumlahnya tak hanya satu tapi akan diambil total 10 pemenang hadiah utama.

Tak hanya itu, ada total 4000 unit aksesoris smartphone juga seperti powerbank, earphone, tongsis dan flashdisk. Buruan ikutan ya, hanya berlangsung sampai akhir bulan mei 2015 ini saja.

INFO : Promo Berhadiah Langsung

THEME : Unik Sodanya Asyik Hadiahnya!

BY : Alfamart with Creso

PERIOD : Promo Creso berhadiah ini berlangsung mulai tanggal 1 – 31 Mei 2015

WINNER : –

PRIZE :
Hadiah utama

  • 1 Unit apple iPhone 6
  • 2 unit SAMSUNG Note 3 Neo
  • 3 Unit LG G3 Stylus D690 – 8GB
  • 4 unit Xiaomi Redmi 2 8GB Putih

Hadiah Hiburan :

  • 1000 unit Earphone
  • 1000 Flash Disk
  • 1000 Power bank
  • 1000 Tongsis

HOW TO JOIN?

  1. Datang ke alfamart terdekat
  2. Beli 2 Creso hanya Rp 10.000 + Gratis S-Tee atau Dapatkan kejutan di Ekor Struk!!

Gimana simpel kan caranya? jadi untuk kamu yang beruntung, maka akan mendapatkan hadiah kejutan di ekor struk. Ikuti mekanisme pengambilan hadiahnya jika menang.

NOTE: 

  • Perhatikan kasir saat mengambil struknya, jangan sampai ekor struk kesobek, bisa saja ekor struknya malah ketinggalan 😀 hehe. *Hanya himbauan saja, siapa tau terjadi pada anda

IKUTI JUGA:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 komentar

    1. silahkan cek di ekor struk, dapat hadiah apa tidak? 🙂
      itu promo berhadiah langsung, bukan undian. Kalau kamu beruntung, kamu akan menemukan info hadiah yang kamu dapat dibagian ekor struk

  1. Malam,
    Oh jadinya bisa berhadiah langsung yah min? Jadi pilihannya itu hadiah langsung atau s-tee? Karena aku dapatnya s-tee 😀

  2. Maksut promonya gmn ya…
    Apakah beli 2 CRESO trus dpt undian kejutan di ekor struk.
    Ato beli 2 CRESO + gratis S-Tee dan msih ttp bsa dpt kejutan di ekor stuk.
    Aq tunggu balesanya ya…

    1. agak bingung juga sih sobat, soalnya serbakuis bukan penyelenggara, jadi jawab apa adanya saja.
      iya itu mungkin pilihan, mau dapat gratis S-tee atau dapet struk berhadiah langsung. Karena ada kata “ATAU”

  3. Waa,alfamart ga bener nih. masa’ 2x beli produk promo hadiah Creso & Kopiko 78 ga ada kodenya di ekor struk. gmn nih alfamart [area cirebon], jgn nipu donk?!

Postingan Terbaru