oleh

Promo Danone Vaganza Berhadiah Pulsa Gratis Senilai Milyaran Rupiah

Publisher -Promo, Promo Undian-485 views
Promo Danone Vaganza
Promo Danone Vaganza

Promo Danone Vaganza Berhadiah Pulsa Gratis Senilai Milyaran Rupiah – Hai sobat serbakuis, nih ada Danone yang menyelenggarakan program promosi konsumen yang akan berlangsung hingga akhir juni 2017. Di Promo Danone Vaganza ini kamu bisa mendapatkan kesempatan menangin hadiah pulsa gratis senilai total milyaran rupiah lho. Jadi buat kamu yang kebetulan membeli produk Danone, jangan lewatkan kesempatan ini!

TEMA : Promo Danone Vaganza

OLEH : Danone Aqua

UNTUK : Konsumen

PERIODE: 20 Mei 2017 sampai dengan 30 Juni 2017

HADIAH:
Pulsa Gratis Total Milyaran Rupiah

CARANYA?

  1. Like fanpage Serbakuis>>  (OPTIONAL)
  2. Follow twitter Serbakuis>>  (OPTIONAL)
  3. Beli produk minuman Danone (AQUA, Mizone, Vit atau Levite) selama periode promo.
  4. Temukan kode produksi dalam setiap botol AQUA 600ml/1500ml, Mizone 500ml, Vit 600ml dan Levite 350ml yang tertera pada bagian samping botol.
  5. Buka handphone kamu dan ketik *200*3030# lalu tekan tanda call.
  6. Selanjutnya dalam layar Handphone akan terdapat welcome text. Setelahnya akan terdapat list produk minuman Danone dan pilih sesuai produk yang telah Anda beli.
  7. Masukkan kode produksi sesuai yang tertera pada bagian samping botol.
  8. Kode produksi yang akan dibutuhkan nantinya adalah kode berupa kombinasi nomor dan huruf. 4 kode awal berupa nomor dan 3 kode setelah
  9. Apabila kode yang dimasukkan salah, sesi ini akan berakhir. Namun Anda dapat memulai sesi ini dari awal dan memasukkan kode yang benar.
  10. Setelah kode yang benar telah dimasukkan, akan terdapat beberapa pertanyaan untuk tahap finalisasi.
  11. Sesi promo telah selesai, kini Anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa pulsa prabayar Rp. 5,000 atau Rp.1.000,- dari provider Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL.
  12. Setiap nomor prabayar yang mengikuti Program ini dapat mencoba melakukan entrée sebanyak 6 kali kesempatan. Setelahnya, program ini tidak akan berlaku lagi untuk nomor prabayar yang sama
**Informasi selengkapnya tekan tombol IKUT SEKARANG>>

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru