oleh

Undian Mi ABC Berhadiah 3 Paket Umroh & 5 Motor Vespa

Publisher -Promo, Promo Undian-377 views
Promo ABC Pilihan Beruntung
Promo ABC Pilihan Beruntung

Undian Mi ABC Berhadiah 3 Paket Umroh & 5 Motor Vespa – serbakuis.com | Kalau kita bicara masalah keberuntungan, pasti ada yang masih mikir, kalau keberuntungan itu apakah dibuat-buat?? kalau menurut saya, iya, yang buat itu Allah. Kita tidak pernah akan tahu kapan kita beruntung, kapan kita apes, kapan kita menang, kapan kita kalah, semuanya tidak ada yang tahu. Kalau dalam sebuah promo berhadiah, yang membuat pemenang itu beruntung itu siapa? tidak ada, karena semuanya dipilih secara random alias acak. Berarti yang maha besarlah yang membuat keberuntungan itu.

Bicara soal undian nih sobat, buat kamu yang pengen mendapatkan paket umroh gratis ataupun motor baru gratis, tuh ada promo undian berhadiah yang diadakan oleh Mi ABC. Promo undiannya mudah kok sobat, dan dijamin gak bakal bikin kantong bolong, karena hanya dengan membeli produk mi ABC seharga minimal 8 ribu saja, kemudian kirimkan kode uniknya melalui sms, sertakan hadiah yang ingin dimenangkan. *Aku boleh ikutan gak min?? Semuanya boleh ikutan, tetapi pastikan anda sudah punya KTP sangat direkomendasikan, karena nanti kalau menang biasanya dimintai scan KTP <<minku SOK TAU!!

INFO : Undian Berhadiah

THEME : Mi ABC Pilihan Beruntung

PERIOD : 1 Desember 2014 sampai 31 Januari 2015
Pemenang promo mi Abc tanggal 10 Februari 2015 melalui website www.abcpresident.com

PRIZE :
3 Paket Umroh (1 paket untuk 2 orang)
5 Sepeda Motor Vespa

HOW TO JOIN?

  1. Langsung ke Alfamart dan belilah produk Mi ABC minimal Rp. 8000
  2. Lihat di bagian ekor struk yang anda dapatkan (Nomor struk/kode unik)
  3. Buatlah SMS dengan Format: Mi ABC#Nama#No. Transaksi#Kode Unik#Pilihan Hadiah yang ingin dimenangkan
  4. Contoh 1: Mi ABC#BEJO NOCOPAS#63782345#6734g34g#UMROH
  5. Contoh 2: Mi ABC#BEJO NOCOPAS#63782345#6734g34g#VESPA
  6. Kirimkan format sms tersebut ke nomor 0821-50-300-300
  7. Tenang sobat, gak seperti undian lainnya, tarif sms berlaku normal karena cuma pake nomor ponsel biasa
  8. Inget ya,. Syarat dan ketentuan berlaku..

Wah mantap bener yak, cuman beli mi doang di alfamart, terus kirimin kode struknya lewat sms, bisa berkesempatan mendapatkan paket umroh gratis. Semoga keburuntungan ada dipihakmu sobat šŸ™‚

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Postingan Terbaru