oleh
Akan Berakhir Tanggal : 2020

Bikin Video Kerokan Pakai Freshcare Berhadiah OVO/Gopay 3 Juta Rupiah

Publisher -Lomba, Lomba Video-215 views

Hai bagaimana kabarnya sob? Semoga dalam keadaan sehat walafiat, Amin. Sobatku disini ada yang lagi gak enak badan? Meriang, masuk angin, pegal-pegal, lesu, dan termasuk kawan-kawannya? Kalo iya masuk anginmu dapat membawa berkah Lo sob. Makanya yuk buat video kerokan yang unik, kreatif dan menarik. Untuk kalian yang tidak sedang sakit pun boleh ikutan juga loh sob.

Nanti kamu bakalan dapat hadiah OVO/GoPay total 3 juta loh sob. Tapi hanya untuk 10 orang yang beruntung loh yaa. Wah mangtapp sekali ya sob, udah baru gak enak badan terus buat video kerokan dapat hadiah deh. Anginnya kabur, OVO/GoPay nya hadir hehe. Mantuk banget ini mah. Oh iya aku sampaikan juga sob bahwa dalam membuat video ini tidak boleh mengandung unsur sara dan hal senonoh yaa. Jaga etiket baiknya ya sobatku.

Nah tunggu apalagi sob, buat videonya kemudian ikuti kuis yang diadakan oleh frescare ini. Upload diakun Instagrammu ikuti ketentuan-ketentuan kuisnya. Inshaallah dapat hadiah deh. Jangan sampai ketinggalan ya sob, karena periode kuis ini gak akan berlangsung lama hanya 25 September hingga 3 Oktober 2020. Jadi buruan deh ikutan. Informasi kuis selengkapnya dapat lihat dibawah ya sob. Terimakasih ☺️

Semoga beruntung ya sobatku !

TEMA

Video Kreatif Frescare

 PENYELENGGARA

Freshcare

PERIODE

Periode 25 September hingga 3 Oktober 2020

 HADIAH

Voucher OVO/GoPay total 3 juta rupiah untuk 10 pemenang

 CARA MENGIKUTI

  1. Kalian harus follow dulu akun Instagram, Facebook, dan Twitter Freshcare.
  2. Bikin video yang unik, kreatif dan menarik, bagaimana saat kamu menghadapi masuk angin dan kerokan menggunakan Freshcare Press & Relax.
  3. Dalam video harus ada produk freshcarenya dan tidak boleh mengandung unsur sara dan hal senonoh.
  4. Jangan lupa tag dan mention akun Freshcare.
  5. Berikan juga hashtag #KerokanPakaiFreshcare.
  6. Tag 3 teman kamu yang lainnya untuk ikutan juga.
  7. Selanjutnya spam like lostingan Freshcare.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Postingan Terbaru