oleh

5 Aktris Hollywood Terbaddas : Panas dan Mematikan

Bicara tentang dunia perfilman Hollywood memang tak pernah ada habisnya. Dimulai dari film drama romantis, horor, thriller, action, komedi, dst. Beragam aktor pria dan aktris wanita pun silih berganti menghiasi layar Hollywood.

Terlalu banyak aktor maupun aktris untuk kita hapalkan satu per satu meski ada beberapa nama yang kerap menarik perhatian kita. Bagi seorang wanita, pada aktor pria tidak hanya akan dilihat kualitas akting nya melainkan juga parasnya. Hal yang sama juga berlaku untuk para aktris. Wajah benar benar berpengaruh untuk menaruh perhatian.

Kali ini saya akan membahas mengenai aktris Hollywood. Bukan tentang kecantikan melainkan peran mereka. Jika wanita sering dianggap sebagai sosok yang memerlukan perlindungan pria, beberapa aktris di bawah ini membuktikan diri bahwa mereka dapat berdiri sejajar dengan para pria.

Scarlett Johansson

Siapapun pasti mengenal aktris satu ini yang lekat dengan image seksi. Ya, aura seksi milik pemeran Barbara dalam film Don Jon ini memang tak perlu diragukan. Hal yang sama dapat kita lihat ketika ia memerankan sosok pelakor sebagai Nola Rice dalam film The Match Point.

Baca juga : https://en.m.wikipedia.org/wiki/Scarlett_Johansson

Namun selain seksi, Scarlett Johansson seringkali memerankan sosok wanita yang mandiri dan berani. Sebut saja Black Widow, wanita yang ahli membela diri. Atau Nicole dalam film Marriage Story, ia memerankan seorang istri yang tetap berusaha tegar meski tengah menghadapi perceraian. Tak ketinggalan ketika ia memerankan kurir narkoba dalam film Lucy.

Sandra Bullock

Berbanding terbalik dengan Scarlett Johansson, aktris berusia 57 tahun ini jauh dari peran wanita cantik dan menggoda. Sebaliknya, ia sangat lekat dengan sosok wanita cuek namun tegas. Meski kerap kali bermain dalam film drama, Sandra Bullock bisa dikatakan jarang memerankan sosok wanita yang manis. Seperti di film Two Weeks Notice, ia tetap menjadi sosok yang cuek ketika beradu peran dengan Hugh Grant.

Aktris wanita terbaddas

Debbie Ocean dalam Ocean’s 8, Malorie Hayes dalam Bird Box, Ryan Stone dalam Gravity, dan beberapa film lain. Hampir seluruh film tersebut menampilkan Sandra Bullock dalam karakter yang sama.

Baca juga : https://www.serbakuis.com/blog-post/4-karakter-avengers-paling-menginspirasi/

Anne Hathaway

Aktris Amerika berparas cantik ini tetap menampilkan sosok wanita yang cerdas dan mandiri meski kerap kali berperan dalam film drama romantis.

Dalam The Devil Wears Prada, ia memainkan sosok wanita muda yang pantang menyerah. Menjadi seorang CEO yang pekerja keras dalam The Intern. Ilmuwan yang terasing di planet lain dalam Interstellar. Ia tampil sebagai wanita yang cerdas dan tidak hanya bermodalkan wajah cantik.

Bahkan ketika ia memerankan wanita biasa yang membutuhkan cinta dalam Love & Other Drugs, One Day dan Becoming Jane, Anne Hathaway tetaplah menjadi wanita yang mandiri.

Jennifer Lawrence

The Girl on Fire, adalah salah satu julukan Jennifer Lawrence ketika bermain dalam film The Hunger Games. Ya, sebutan Girl on Fire memang cocok untuk disandang aktris yang telah melepas lajang di tahun 2019.

Katniss Everdeen dalam The Hunger Games dan Mystique dalam X-Men, ia memerankan karakter wanita tangguh tersebut dengan baik.

Tidak hanya dalam film yang mengharuskannya berperan sebagai wanita yang ahli bela diri, Jennifer Lawrence juga tetap menampilkan sosok wanita yang tidak “lembek” dalam film drama romantis. Sebut saja Silver Linings Playbook, Passenger dan American Hustle.

Karen Gillan

Aktris cantik satu ini membuat kita pangling ketika ia memerankan Nebula dalam film Avengers. Kita dibuat tak menyangka bahwa di balik sosok Nebula yang dingin terdapat wanita imut dan manis.

Tak hanya berhenti memerankan Nebula, ia juga mengambil peran sebagai Ruby dalam Jumanji.

Meski kerap kali memerankan sosok wanita yang manis, tak dapat dipungkiri kualitas akting nya dalam Avengers membuat kita mempertimbangkan dirinya sebagai wanita yang tangguh.

Itulah di atas beberapa aktris wanita yang menurut saya cukup badass. Meskipun wanita diciptakan untuk dilindungi oleh pria, seorang wanita tetap perlu menjadi sosok yang kuat. Istilah “dibalik pria yang sukses terdapat wanita yang hebat” menurut saya bukan isapan jempol belaka. Pria dan wanita diciptakan untuk saling melengkapi. Pria dan wanita harus menguatkan satu sama lain dengan kelebihan yang mereka miliki.

Bahkan bayangan pun meninggalkan kita, maka dari itu sebagai wanita kita tetap perlu menjadi sosok yang diandalkan. Bagi pasangan kita, orang tua, anak maupun orang terdekat kita lainnya.

Seberapa besar minat anda?
[Total: 0 Average: 0]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *