oleh

5 Kota Wisata Paling Sering Di Kunjungi di Indonesia

By Ini Diselenggarakan Oleh : -65 views

Indonesia merupakan negara dengan jumlah pulau kurang lebih sekitar 17.500 pulau. Kita sebagai warga negara haruslah bangga dan wajib menjaga berbagai pulau yang ada di negara ini. Karena dengan berbagai macam pulau yang selalu memiliki keindahan sendiri, tidak heran apabila indonesia di juluki sebagai negara wisata paling terkenal di dunia. Ada beberapa kota di indonesia yang keindahan alamnya dikenal oleh dunia, berikut ini kota-kotanya:

  1. Bali
image source:
www.bali-indonesia.com

Siapa yang tidak mengenal dengan nama Kota Bali atau yang sering kita sebut dengan sebutan Pulau Dewata. Kita pasti sudah berfikir kalau mendengar kata-kata Bali yaitu sebagai kota wisatanya Indonesia.

2. Malang

source:
Wikipedia

Malang merupakan kota paling nyaman untuk kita kunjungi, selain sebagai kota Mahasiswa malang juga menyimpan sejuta tempat wisata yang sangat menarik salah satu contoh wisata yang sudah terkenal yaitu Gunung Bromo.

3. Lombok

source: www.thejakartapost.com

Kota Lombok atau yang lebih kita kenal dengan pulau Lombok yang terletak di Nusa Tenggara Barat menawarkan paronama laut yang begitu mempesona mata kita semua.

4. Bandung

source: http://Tribunnews.com

Kota yang kita kenal sebagai kota yang dingin dan sejuk ini memang sangat nyaman untuk kita jadikan rujukan berlibur bersama keluarga kesayangan. Selain kuliner yang begitu beragam dan menarik untuk dicoba, kota bandung ini menyimpan paronama alam yang alami dan menyejukkan mata.

5. Yogyakarta

souce: krjogja.com

Yogyakarta merupakan sebuah ibukota Daerah Istimewa Yogyakarta, kota ini sering disebut sebagai kota pelajar karena banyaknya orang yang pengen merasakan belajar di kota ini. Yogyakarta merupakan kota dengan basis wisata terbanyak di indonesia.

BERHADIAH :

Tentang Penulis: Bayunoval Rahmanta

Gambar Gravatar
saya senang dalam mepelajari ilmu komputer yang belum saya ketahui sehingga saya dapat berkreasi dengan hal-hal baru

Komentar

Tinggalkan Balasan