oleh

6 Motivasi Untuk Kamu Yang Cintanya Ditolak

By Ini Diselenggarakan Oleh : -77 views

Cinta memang adalah sebuah hubungan kasih sayang yang mutlak pada setiap manusia yang normal, dengan adanya cinta tentu saja siapapun dapat merasakan kenyaman yang tiada tara, seperti hati yang tenang, suasana indah dalam diri, dan rasa romantika yang menikmati. Anak-anak jaman sekarang tentunya lebih demen dengan yang namanya cinta.

Akan tetapi cinta tidak selamanya membuahkan yang baik, terkadang masalah ekonomi, kurang persiapan, ketidak romantisan, membuat cinta itu menjadi berakhir. Siapapun tentu pernah merasakan cintanya ditolak, jika belum ya mungkin belum merasakan ataupun mungkin rejekinya. Lalu, yang terjadi jika cintamu sudah ditolak, akan 2 kemungkinan yang akan terjadi.

Pertama, Kamu akan cinta mati artinya kamu akan terus mengejar orang tersebut sampai dapat, Kedua, kamu akan berhenti mengejar dan pergi mencari yang lain. Tentunya, 2 hal itu bukanlah solusi yang tepat. Disini akan dipaparkan, bagaimana solusi yang tepat andaikata cintamu benar-benar ditolak.

1. Pahami arti cintamu itu ditolak

Little boy look up high in the sky

Solusi pertama, seandainya cintamu ditolak ialah memahami arti cintamu itu ditolak itu apa? Jika sudah tahu, segeralah berubah jangan ditunda-tunda, tanamkan dalam hatimu niat yang kuat untuk berubah, pergilah tinggalkan dunia romantika yang membutakanmu itu. Pahamilah mengapa anda ditolak, apakah saya miskin? apakah saya kurang keren? atau sebagainya.

2. Ubahlah menjadi pribadi yang mapan.

Kesalahan utama dalam bercinta ialah masih polos/belum mapan tetapi sudah coba-coba dekat anak orang. Tentunya, ini adalah kesalahan terbesar, mengapa demikian? jika cinta itu hanya untuk main-main saja tentu ini akan menjadikan anda stres, karena hakikatnya cinta itu harus sampai ke pelaminan. Maka dari itu, ubahlah diri mu menjadi yang mapan (dewasa, berpenghasilan tetap, ada titik terang menjadi kaya raya), itulah yang disebut mapan, jika seandainya belum mapan alangkah baiknya jauhi saja dulu lawan jenis, dan mapan itu butuh usaha, doa, dan waktu untuk menggapainya.

3. Fokus menjadi pribadi yang hebat, disegani, dan kejarlah masa depan

Inti dari bercinta itu adalah, anda mengambil anak orang kemudian diajak senang-senang, lalu memberinya mereka makan. Sekarang anda renungkan, apakah anda sanggup memberikan anak orang makan? kesalahan terbesarnya adalah belum siap tapi sudah nekat. Itulah yang namanya BODOH. Fokuslah pada diri anda kejarlah masa depan yang indah, semua manusia pasti memiliki dan mengejar masa depan yang indah.

4. Temui Bakat dalam diri.

Temukan bakat dalam diri anda, janganlah pikirkan cinta bilamana belum menemukan yang namanya bakat dalam diri. Karena kunci sukses meraih masa depan yang indah ialah memilki bakat yang otentik, lalu raihlah impian harapan dan cita-cita dulu, setelah semuanya sudah terpenuhi barulah kejar yang namanya cinta. Tentu perempuan yang mana yang mau menolak orang yang sudah memenuhi cita-citanya.

5. Mantapkan diri dengan bakat dan masa depan.

harus berani memantapkan diri dengan bakat dan masa depan, dan menyampingkan yang namanya cinta. Sibukanlah diri anda, dan tiap hari pahamilah arti sebuah masa depan dan bakat anda. Lakukanlah ini setiap, selama bertahun-tahun, yakinkan semua usaha anda tiada yang sia-sia. Ingat jang lupa untuk berdoa pula, karena tiada jalan yang mudah selain berdoa.

6. Jika sudah sukses, perempuan mana yang mau menolak.

Semua orang ingin menjadi sukses, termasuk wanita. Karena siapapun itu pasti ingin merasakan indahnya kesuksesan bukan merasakan indahnya kesulitan, So, sekarang berusahalah, jangan menyerah, terus langkahkan kaki kejar impian, bangun karier dalam dunia kerja, jangan takut terlambat, karena sukses pun butuh waktu, bila sudah sukses. Mau wanita cantik-cantik yang harganya selangit, pasti ingin sekali mendekati anda. Yakinkan saja pada diri anda.

Berikut tadi, telah dipaparkan beberapa motivasi jika cintamu ditolak. Maka dari itu, sekarang segeralah lakukan hal ini, bilamana kau ingin bahagia dikemudian hari. TERIMA KASIH

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan