oleh

Alternatif Adsense Terbaik Untuk Blog Indonesia + Bukti Bayar

By Ini Diselenggarakan Oleh : -93 views
Alternatif Adsense Terbaik Untuk Blog Indonesia – Punya blog yang sudah ada banyak visitor tapi bingung gimana cara monetasi (menjadikan ladang uang)?? atau malah belum pernah terfikirkan dalam benak anda?

Sebenarnya solusi terbaik untuk blogger Indonesia untuk mencari uang via blog tersebut yang paling cocok menggunakan media Google Adsense. Tetapi banyak visitor belum tentu mendatangkan banyak penghasilan, kenapa?

Karena visitor mempunyai minat yang berbeda, mempunyai kebiasaan yang berbeda, dan lainnya. Itu baru dari visitor (pengunjung blog) belum dari Google Adsense nya dimana CPC (biaya per klik) yang rendah dan pengiklan yang tidak banyak berminat pasang di blog anda.

Untuk anda yang punya blog bahasa Indonesia dengan visitor buanyak banget, tetapi gak cocok dikasih GA, lebih baik pakai alternatif yang saya berikan dibawah ini

Alternatif Google Adsense Terbaru 2017.

Perkenalkan, POPCASH.

Popcash merupakan sebuah media periklanan berbasis iklan popunder (munculan dibalik halaman browser) dengan sistem CPM (Cost Per mile=bayar per seribu tayang).

Jadi ketika anda pasang kode iklannya, maka ketika ada orang berkunjung di blog kamu, ketika mengklik sesuatu per tama kali akan muncul iklan terselubung. Iklan tidak akan langsung terlihat karena berada di tab baru dan dibelakang halaman yang sudah kita buka.

Sudah banyak jenis media periklanan online yang saya coba di blog berbahasa indonesia. Yang masuk ke dalam daftar terbaik menurut saya adalah popcash. Saya sudah coba Ambient Indonesia, Popads, dan iklan pop up lainnya sampai lupa namanya. Tetapi yang memberikan respon positif hanya Ambient Indonesia dan popcash, namun mempunyai keunggulan yang berbeda pula.



Apa kelebihan dari Popcash?

1. Pendaftarannya sangat mudah, review blog juga cepat. Berbeda dengan Google Adsense yang harus nunggu paling tidak 3 – 7 hari untuk review blog saja, itu pun harus pasang kode iklan.
2. Khusus blog Indonesia, Ratenya juga lumayan tinggi untuk per seribu tayang (CPM) Mulai $0.4 -0.6 berdasarkan pengalaman pribadi.

3. Stop iklan negatif, jadi anda ketika mendaftarkan blog kamu di Popcash, maka akan ada pilihan untuk setuju atau tidak menayang kan iklan negatif

4. Pembayarannya juga cepat tidak sampai satu minggu saja sudah mendarat ke akun paypal.
Berikut bukti pembayaran Popcash
Untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Popcash bisa langusng cek di Popcash.net

 

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan

3 comments