oleh

Bikin Ngakak, Ini Dia Mitos Teraneh Di Dunia

By Ini Diselenggarakan Oleh : -86 views

Mitos adalah cerita yang “aneh” dan seringkali sulit dipahami maknanya atau diterima kebenarannya karena kisah di dalamnya “tidak masuk akal” menurut (Ahimsa-Putra)

Banyak mitos yang ada di Indonesia yang membuat kita kadang terasa lucu, tapi terkadang merasa aneh apabila ada yang percaya dan hal itu terjadi di kemudian hari.

Tak hanya di Indonesia, mitos diberbagai dunia ini membuat kita ikut tertawa.

AMERIKA – Susu Coklat Di Produksi Oleh Sapi Berwarna Coklat

Hasil gambar untuk amerika
Bendera Amerika

Yup! pertama kali mengenal susu coklat, orang Amerika beranggapan bahwa karena susunya berwarna coklat, maka itu berasal dari sapi berwarna coklat pula

JEPANG – Gunting Kuku Pada Malam Hari Bisa Berakibat Kematian

Hasil gambar untuk bendera jepang
Bendera Jepang

Tak hanya di Indonesia, mitos menggunting kuku saat malam hari juga berlaku di Jepang. Di Jepang, menggunting kuku saat malam hari akan berakibat pada kematian. Padahal secara logika, karena pada zaman dahulu masih belum canggih, belum adanya penerangan seperti sekarang bahkan belum ada gunting kuku dan masih menggunakan pisau untuk memotong kuku. Jadi, agar anak-anak tidak memotong kuku saat malam hari maka orang tua akan berkata bahwa saat memotong kuku malam hari akan berakibat pada malam hari.

DENMARK – Melempar Piring Pecah Membawa Keberuntungan

Bendera Denmark

Melempar piring pecah di Denmark memiliki arti tersendiri bagi masyarakat yang mempercayainya. Apalagi di lempar pada saat menjelang Tahun Baru, Hal ini dipercaya akan membawa keberuntungan di Tahun yang baru.

UKRAINA – Berpapasan Dengan Pendeta di Pagi Hari Membawa Kesialan

Hasil gambar untuk bendera ukraina
Bendera Ukraina

Pendeta pada umumnya menjadi sebuah panutan karena selalu memberikan ilmu yang baik bagi jemaatnya. Namun, berbeda pendapat dengan masyarakat Ukraina, mitos ini muncul dan membuat gereja di Ukraina sepi. Dimana, masyarakat percaya bahwa bertemu pendea di pagi hari akan membawa kesialan.

BELANDA – Memebrikan Garam Kepada Orang Dapat Bernasib Buruk

Hasil gambar untuk bendera belanda
Bendera Belanda

Garam merupakan penyedap rasa makanan. Namun, di negara Kincir Angin ini, masyarakat mempercayai bahwa nasib buruk akan terjadi saat kita membagikan garam keoada orang lain. Wow! Itu pelit atau? Tapi itulah yang dipercayai.

Bagaimana menurut kalian Guys?

BERHADIAH :

Komentar

Tinggalkan Balasan